Skip to content
SHOP ALL

News

3 Tingkatan Penggunaan Lem Bulu Mata Eyelash yang Dapat Kamu Sesuaikan dengan Keahlianmu

by Endy Darari 10 Sep 2021 0 Comments

Mata selalu bisa mencerminkan karakter wanita yang lembut, tegas, manis, dan lainnya. Untuk memperkuat karakter tersebut, banyak yang menggunakan bulu mata eyelash. Penggunaannya bisa dengan lem bulu mata eyelash dari yang mudah digunakan hingga khusus bagi para ahli atau terapis.

Ada beberapa jenis lem yang disesuaikan dengan tingkat keahlian seseorang dalam memasang eyelash. Dari yang terbuat dari bahan latex, berbentuk cair, hingga berbentuk krim. Nah, apa saja tingkat keahlian dan jenis lem bulu mata eyelash yang digunakan sesuai dengan tingkat keahlian tersebut?

  •  Lem Bulu Mata Bagi Pemula (Beginner)

Bagi para pemula yang ingin menggunakan bulu mata eyelash bisa menggunakannya secara mandiri. Salah satu jenis lem yang biasa digunakan oleh para pemula ini merupakan jenis lateks. Banyak orang menggunakan jenis lem bulu mata ini karena pengaplikasiannya yang relatif mudah dilakukan.

Cara menggunakan lem ini adalah dengan memasangnya pada kelopak mata, yaitu tepatnya di atas garis bulu mata. Penggunaannya yang mudah ini bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk bagi para wanita yang sedang ingin menambah penampilannya semakin lebih menarik, tapi masih awam dalam memasang eyelash.

Salah satu contoh lem bulu mata eyelash yang bisa digunakan oleh pemula adalah Lavere Signature Bond. Lem bulu mata ini sangat mudah digunakan dan nyaman. Kandungan dalam lem ini bebas formaldehid sehingga aman digunakan.

Produk dari Lavere ini juga tahan terhadap air dan minyak. Kamu tidak perlu khawatir dengan bulu mata palsu kamu saat beraktivitas, karena tahan dari kerusakan.

Lem ini memiliki daya kering yang cukup tinggi, tidak berbau, dan bisa digunakan kapan saja. Kamu tidak perlu remover untuk membersihkan lem ini, karena memang didesain untuk kebutuhan sehari-hari yang praktis.

  • Lem Bulu Mata untuk Keahlian Menengah (Intermediate)

Bagi kamu yang sudah sering melakukan pemasangan bulu mata tentunya sudah paham dengan beberapa teknik pengaplikasian bulu mata palsu ini. Biasanya tingkat keahlian menengah ini mampu membuat beberapa teknik pemasangan yang cukup rumit.

Lem yang digunakan orang dengan keahlian menengah bisa dalam bentuk liquid ataupun juga krim. Keduanya merupakan lem bulu mata yang relatif sulit untuk diaplikasikan secara mandiri. Hanya saja, dengan tahap keahlian ini seseorang bisa tetap menggunakannya dengan mudah.

Salah satu produk yang digunakan untuk keahlian menengah ini adalah Lavere Volume X Bond. Lem jenis ini memiliki waktu kering yang cukup singkat, yaitu antara 2 sampai 3 detik. Selain itu, juga mampu bertahan selama 4 sampai 8 minggu.

Dengan menggunakan lem ini, tentunya kamu tidak perlu lagi khawatir akan berulang-ulang untuk memasang eyelash. Cukup sekali untuk beberapa minggu, tapi kamu harus tetap berhati-hati ketika beraktivitas.

Lem ini masuk dalam kategori semi permanen yang tahan air dan minyak. Bahan-bahannya juga relatif aman digunakan dan termasuk lem bulu mata eyelash yang tidak perih. Meski belum ada tes klinis untuk pengaruhnya terhadap hamil maupun menyusui.

  • Lem Bulu Mata untuk Keahlian Terapis atau Artis (Experienced)

Ketika kamu pergi ke salon dan memasangkan bulu mata palsu, tentunya orang-orang yang memasangkannya sudah terlatih, bahkan memiliki sertifikat. Mereka inilah para terapis dan artis bulu mata yang pastinya memiliki keahlian khusus dalam pemasangan bulu mata.

Contoh produk lem bulu mata eyelash extension yang bagus dan sudah banyak direkomendasikan untuk para profesional ini adalah Pink Bond, dan diamond adhesive dari Laverelash. Kedua produk ini memiliki kandungan yang bebas karbon, sehingga membuat mata tetap aman dan tidak berpengaruh terhadap orang yang alergi.

Kecepatan kering dari penggunaan lem ini sangat cepat, hanya berkisar di bawah 1 detik saja. Dengan kecepatan kering yang begitu cepat, tentunya membutuhkan keahlian yang cukup baik dalam pemasangan bulu mata palsu ini. Karena itulah produk ini khusus digunakan oleh para artis atau terapis bulu mata eyelash. Selain itu, harga lem eyelash yang cukup terjangkau dan serta produk yang berkualitas.

 

Itulah beberapa tingkat keahlian dalam pengaplikasian bulu mata dan beberapa jenis lem bulu mata eyelash yang direkomendasikan. Karena itu, dapatkan produk dari Lavere untuk mendapatkan lem bulu mata terbaik. Dengan produk ini kamu akan mendapatkan mata yang berkarakter dan pastinya meningkatkan daya tarik kamu.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items