Skip to content
SHOP ALL

News

5 Rekomendasi Pinset Terbaik untuk Extension Bulu Mata

by Endy Darari 10 Oct 2021 0 Comments

Salah satu alat penunjang yang banyak digunakan untuk mempercantik mata adalah bulu mata ekstensi. Nah, untuk dapat memasang atau memisahkan bulu mata ekstensi dengan sempurna kamu membutuhkan pinset yang berkualitas. Berikut kami memiliki rekomendasi pinset terbaik untuk ekstensi bulu mata kamu.

  • Pinset Isolasi
  • Salah satu tahap penting dalam memakai ekstensi bulu mata adalah melakukan isolasi dengan tepat. Setiap bulu mata perlu dipisahkan agar kamu lebih nyaman dalam memakai ekstensi bulu mata. Salah satu jenis pinset yang digunakan untuk memisahkan bulu mata ini adalah pinset isolasi atau isolation tweezer.

    Bentuk dari pinset yang satu ini memiliki lekukan sangat tipis di ujungnya yang melengkung menjauhi mata saat pemisahan ekstensi bulu mata. Ada beberapa bentuk dari pinset isolasi ini yang bisa kamu pilih, di antaranya adalah pinset lurus dan melengkung.

  • Pinset Pick-up Klasik
  • Pinset pick-up klasik merupakan pinset tua yang sering digunakan untuk memasang ekstensi bulu mata klasik atau bulu mata tunggal yang dipasang pada satu bulu mata alami. Pinset klasik memiliki bentuk pengait yang lembut hampir mirip seperti pinset volume, namun lebih halus.

    Pinset ini cocok sekali digunakan pada bulu mata tebal. Selain itu, pinset ini juga sangat cocok digunakan oleh pemula yang sedang belajar memasang ekstensi bulu mata.

  • Pinset Volume
  • Selanjutnya ada pinset volume yang sangat cocok digunakan untuk ekstensi bulu mata bervolume. Pinset volume memiliki bentuk yang lebih panjang dari pinset lainnya dan memiliki bentuk ujung melengkung menyerupai huruf L dan J.

    Bentuk ujung melengkung tersebut memudahkan menjepit beberapa bulu mata sekaligus dan membuat penataan bulu mata yang unik.

    Ada beberapa gaya pinset volume diantaranya yaitu pinset 45 derajat untuk bulu mata 2D sampai 4D. Lalu, ada juga pinset 90 derajat untuk bulu mata 5D sampai 8D karena memberikan area yang lebih luas untuk mencengkeram bulu mata.

  • Pinset Mega Volume
  • Selanjutnya ada tweezers mega volume yang bisa digunakan pada ekstensi bulu mata mega volume. 

    Pinset ini memiliki sudut 90 derajat yang hampir sama dengan pinset volume namun pinset ini memiliki kaki yang lebih panjang dan permukaan yang lebih luas. Pinset ini cocok dipakai untuk bulu mata volume 3D sampai 8D.

    Mega volume membutuhkan bulu mata yang halus dan ringan, jika tidak bulu mata alami akan menanggung beban terlalu berat. Bulu mata yang halus biasanya lebih sulit untuk diambil sehingga membutuhkan pinset mega volume.

    Kegunaan pinset ini dirancang untuk presisi dan kontrol sehingga memudahkan untuk mencengkeram bulu mata yang lebih kecil. Selain itu, bentuknya yang ringan juga dapat mengurangi kelelahan tangan ketika memasang bulu mata.

    pinset

  • Pinset Round Shape
  • Terakhir ada pinset round shape yang memiliki bentuk ujung yang bulat. Pinset ini memang tidak cocok untuk mencabut lurus, namun sangat cocok dan aman untuk digunakan melepas perekat dan bantalan mata setelah perawatan. 

    Ujungnya yang tidak runcing juga mengurangi resiko tertusuk secara tidak sengaja.

     

    Dari kelima pinset di atas, salah satu merk pinset eyelash yang bagus dan bisa kamu coba, yaitu Lavere Lash.

    Itulah beberapa rekomendasi pinset terbaik untuk ektensi bulu mata. Kamu bisa memilih pinset eyelash yang memiliki bahan berkualitas dan yang sesuai dengan jenis dan bentuk ekstensi bulu mata yang kamu pakai. Pastikan juga untuk merawat pinset bulu mata kamu dengan tepat agar pinset bisa awet. 

    Prev Post
    Next Post

    Leave a comment

    Please note, comments need to be approved before they are published.

    Someone recently bought a
    [time] ago, from [location]

    Thanks for subscribing!

    This email has been registered!

    Shop the look

    Choose Options

    Edit Option
    Back In Stock Notification
    Terms & Conditions
    What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
    this is just a warning
    Login
    Shopping Cart
    0 items