Skip to content
Close

News

Rekomendasi 5 Lem Bulu Mata Extension untuk Mata Sensitif

by Endy Darari 10 Sep 2021 0 Comments

ntuk merekatkan bulu mata harus menggunakan lem bulu mata eyelash yang aman dan nyaman digunakan. Bagi orang dengan mata sensitif, lem dengan kandungan karbon bisa membuat mata gatal dan perih, sehingga pastinya tidak akan nyaman digunakan.

Oleh karena itu, sebelum membeli produk lem bulu mata extension, pastikan terlebih dahulu apakah lem tersebut mengandung karbon atau tidak. Nah, berikut ini 5 rekomendasi lem bulu mata eyelash yang tidak perih dan aman untuk mata sensitif.

 

  • Black Sakura Bond for Sensitive Eyes 5ml

Produk ini merupakan buatan Lavere yang sudah terbukti keamanannya. Bahkan produk cocok untuk wanita hamil.

Lem bulu mata ini memiliki tingkat kekeringan antara 2 sampai 3 detik. Dengan kekuatan perekatan mencapai 6 minggu. Biasanya produk ini digunakan untuk kalangan menengah hingga para terapis.

Disebutkan di dalam deskripsi produk, tidak ada kandungan sianoakrilat yang bisa membuat alergi. Lem ini tidak beraroma, tidak berbau, dan sangat cocok untuk pengaplikasian bulu mata bagian bawah.

  • Eyelash Banana Bond 5ml

Rekomendasi bulu mata selanjutnya ini produk dari Lavere. Lem ini memiliki keunikan dengan aroma pisang yang lembut.

Waktu kering dari bulu mata ini sangat cepat, sekitar 1,5 sampai 1 detik. Dengan kecepatan seperti itu, biasanya digunakan oleh para artis bulu mata dan terapis.

Daya rekatnya sangat kuat, bahkan mencapai 6 minggu setelah dipasang. Lem ini juga memiliki formula yang stabil, dan tidak membuat perih.

Tekstur dari lem ini sangat tipis dan fleksibel, sehingga memudahkan para terapis untuk memasangkan bulu mata yang cantik pada kliennya.

  • Volume X Bond 5ml
  • Produk ini dibuat di Amerika Serikat dan telah memenuhi standar US Pharmaceutical Grade IV. Maksudnya, lem ini masuk dalam kategori lem bedah dengan standar medis yang aman digunakan, sehingga tidak membuat alergi pada mata yang sensitif.

    Lem bulu mata eyelash extension yang bagus ini juga tak mengandung formaldehida yang mana dapat membuat mata perih, sehingga sangat aman digunakan untuk para wanita dengan mata sensitif sekalipun.

    Ketika direkatkan, lem ini bisa menempel dengan sangat fleksibel. Ikatan yang terbentuk berupa bio-kompatibel sehingga tampak sangat natural. Daya rekat yang dihasilkan lem ini mencapai 8 minggu.

    Lem ini memiliki tingkat kekeringan yang cukup cepat, yaitu antara 2 sampai 3 detik. Dengan tingkat kering tersebut, biasanya penggunanya adalah orang dengan keahlian menengah hingga para profesional.

    • Pink Bond 5ml

    Lem bulu mata yang satu ini bebas dari kandungan karbon yang bisa membuat mata sensitif terasa perih. Ketika diaplikasikan, tingkat asap yang keluar sangat rendah, sehingga tidak perlu khawatir akan berdampak pada alergi kulit.

    Kecepatan kering untuk produk ini sangat cepat, hanya 0,5 sampai 1 detik saja. Dengan tingkat kering yang sangat cepat tersebut, tentunya pengguna harus memiliki keahlian yang cukup tinggi, yaitu para terapis atau artis eyelash.

    Lem ini memiliki fleksibilitas yang rendah, dan daya rekatnya mampu mencapai 6 minggu. Satu botol ukuran 5ml bisa digunakan untuk 20 sampai 30 orang.

    • Diamond Bond 5ml

    Lavere Diamond Bond ini diformulasikan untuk para artis bulu mata extension menengah hingga berpengalaman. Tingkat kecepatan kering dari lem ini hanya berkisar 1 sampai 2 detik saja.

    Lem ini punya stabilitas bahan yang sangat baik, sehingga sangat aman digunakan oleh wanita dengan mata sensitif.

    Penggunaan lem ini cukup mudah, karena memiliki viskositas dan fleksibilitas yang sedang. Daya rekat untuk produk ini antara 4 sampai dengan 8 minggu.

    Ketahanan yang kuat pada lem ini terbukti dari sifat lem yang waterproof dan oilproof. Sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika selesai pemasangan bulu mata bisa langsung cuci muka. Selain harga lem eyelash murah juga cukup hemat, dalam 5ml bisa digunakan hingga 30 orang.

    Itulah 5 rekomendasi lem bulu mata eyelash yang aman digunakan oleh para wanita dengan mata sensitif. Jadi, bagi kamu yang memiliki mata sensitif bisa memilih satu dari 5 rekomendasi lem bulu mata extension ini tanpa harus khawatir terkena alergi kandungan bahan di dalamnya.

    Prev Post
    Next Post

    Leave a comment

    Please note, comments need to be approved before they are published.

    Someone recently bought a
    [time] minutes ago, from [location]

    Thanks for subscribing!

    This email has been registered!

    Shop the look

    Choose Options

    Recently Viewed

    Close
    Edit Option
    Close
    Back In Stock Notification
    Close
    Terms & Conditions
    What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
    this is just a warning
    Login Close
    Close
    Shopping Cart
    0 items