Skip to content
SHOP ALL

News

Daftar Produk Supplies Ekstensi Bulu Mata: Review Lengkapnya

by LIT Group 25 Apr 2024 0 Comments

Meski cantik dan tahan lama, ekstensi bulu mata membutuhkan perawatan intensif agar kesehatan mata serta tampilanmu terjaga. Lantas, apa saja alat eyelash extension dan produk supplies yang dibutuhkan untuk merawatnya?

Untuk temukan jawabannya, pastikan kamu simak artikel ini sampai habis! Lewat artikel ini, kamu akan temukan rekomendasi produk bulu mata extension dan ulasan lengkapnya. Yuk, eksplor dengan baca uraian di bawah ini!

Pembersih Bulu Mata

Produk pertama yang bisa kamu pakai untuk jaga tampilan ekstensimu adalah pembersih bulu mata. Salah satu produk pembersih bulu mata terbaik lainya adalah Lavere Lash & Brow Mousse

Produk ini seringkali menjadi solusi lash artist yang mencari produk pembersih yang efektif. Ini juga cocok untuk penggunaan pribadi, khususnya untuk kamu yang ingin menjaga kebersihan bulu mata.

Dengan formulasi ringan dan lembut, produk ini cocok digunakan untuk membersihkan area mata sensitif secara menyeluruh. Selain itu, ini juga sudah diuji secara dermatologis sehingga aman digunakan untuk semua usia.

Bukan hanya itu, keunggulan produk ini adalah kandungannya. Berikut adalah beberapa kandungan pembersih ini:

  • Infusi Air Mawar 100%
  • Ekstrak Lidah Buaya
  • Ginseng Panax
  • Pro Vitamin

Dengan kandungan bahan alami serta vitamin itu, mousse bisa membuat bulu mata jadi lebih sehat dan panjang.

Selain itu, mousse ini menawarkan aplikasi yang fleksibel. Mulai dari pembersihan bulu mata hingga alis. Kamu bahkan bisa memakai produk ini sebagai pembersih tambahan untuk menghapus eyeshadow dan maskara waterproof.

Secara keseluruhan, pembersih bulu mata ini bisa jadi solusi untuk menjaga kesehatan meski kamu memakai ekstensi. Kamu bisa mendapatkan mousse dengan harga Rp155.000.

 

Lem Bulu Mata

 

Untuk merawat ekstensi bulu mata dengan maksimal, salah satu produk yang penting tentunya adalah lem bulu mata. Laverelash menawarkan berbagai jenis lem yang dirancang khusus untuk memberikan hasil optimal seperti buatan profesional. Berikut adalah rekomendasi produk terbaik Laverelash:

1. Lavere Lash Banana Bond

Rekomendasi pertama jatuh ke Banana Bond. Produk ini adalah lem ekstensi yang mengeratkan bulu mata dengan waktu tercepat. Dengan Banana Bond, ekstensi akan merekat di bulu matamu hanya dengan 0,5 hingga 1 detik.

Selain itu, konsistensi perekat ini cukup tipis. Sehingga, hasil ekstensi akan tampak lebih halus dan ringan. Bukan hanya itu, lem ini bisa bertahan dalam kurang lebih 4-6 minggu.

Salah satu keunggulan unik lainnya adalah aroma manis pisang dari perekat ini. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp550.000

 

2. Lavere Lash Diamond Adhesive

Berikutnya, ada Diamond Adhesive yang cocok digunakan untuk lash artist pemula hingga berpengalaman. Dengan kelembaban ideal 50-60%, lem ini mampu mengering dalam waktu hanya 1-2 detik.

Selain itu, ini juga cocok untuk ekstensi klasik. Sebab, ini memiliki viskositas medium dan daya rekat yang fleksibel. Lem ini juga waterproof dan bisa merekat selama 4-8 minggu. Harga lem bulu mata ini adalah Rp450.000

 

3. Lavere Lash Volume X-Bond

Rekomendasi selanjutnya jatuh pada Volume X-Bond. Perekat ini dirancang khusus untuk aplikasi volume lash dengan viskositas medium. Ini ideal untuk digunakan pada ekstensi bulu mata tebal.

Beberapa keunggulan dari perekat ini antara lain mampu kering dengan cepat, tahan air, dan tahan minyak. Dengan perekat ini, ekstensi bisa kering dalam waktu 2-3 detik. Kerekatannya juga tahan selama 4-8 minggu.

Bukan hanya itu, lem ini juga dibuktikan bebas formaldehida dan terbuat dari bahan US Pharmaceutical Grade IV. Jadi, produk ini sudah dipastikan sangat aman untuk digunakan di area mata.

Intinya, produk ini adalah pilihan terbaik untuk para lash artist profesional. Lebih lanjut, harganya adalah Rp840.000.

 

4. Lavere Lash Pink Bond

Lalu, rekomendasi lainnya ada Pink Bond. Perekat ini adalah produk bebas karbon yang sangat cocok digunakan untuk mata sensitif.

Dengan viskositas rendah dan waktu pengeringan cepat, ekstensi bisa menempel hanya dengan waktu 0.5-1 detik. Selain itu, kerekatannya juga bisa bertahan selama 4-6 minggu.

Keunggulan lainnya adalah kandungan fuma yang rendah. Secara keseluruhan, produk ini ideal untuk profesional dan kamu yang punya mata sensitif. Kamu bisa dapatkan ini dengan harga Rp450.000.

 

5. Lavere Lash Black Sakura Bond

Berikutnya, ada Black Sakura Bond rekomendasi lem bulu mata yang bagus. Ini adalah lem dengan kandungan bebas dari cyanoacrylate. Sehingga, ini sangat cocok untuk mata sensitif.

Selain itu, ini cocok digunakan untuk lash artist pemula hingga profesional. Sebab, ini memiliki retensi yang tahan lama dan pengeringan cepat antara 2-3 detik. Kemampuan tersebut membuatnya cocok diaplikasikan untuk classic and volume lashing.

Dengan viskositas rendah dan tanpa aroma, lem ini juga ideal untuk ibu hamil. Lebih lanjut, kerekatannya bisa bertahan selama kurang lebih 3 minggu. Harga produk ini berkisar di Rp475.000

6. Lavere Lash Fixing Gel for Lash & Brow Lamination

Rekomendasi terakhir jatuh pada Fixing Gel for Lash & Brow Lamination. Perekat cair ini dirancang khusus untuk merekatkan bulu mata alami pada roller silikon saat proses merapihkannya.

Produk ini cocok digunakan untuk perawatan lash lifting dan brow bomber. Lalu, keunggulan utamanya ada pada tekstur cairnya yang tidak mudah mengental. Konsistensi ini membuat hasil lifting jadi lebih rapi.

Selain itu, kandungan lem ini tidak menyebabkan perih atau alergi pada kulit. Ini juga memiliki kemampuan untuk larut dalam air sehingga ini mudah dibersihkan. Kamu bisa beli produk ini dengan harga hanya sebesar Rp260.000

 

Penjepit Bulu Mata

Produk terakhir sebagai rekomendasi produk supplies ekstensi bulu mata adalah penjepit bulu mata atau tweezer. Alat ini berguna untuk proses penempelan ekstensi ke bulu mata. Rekomendasi penjepit bulu mata yang bisa kamu gunakan yakni Lavere Lash Swan Tweezer.

Dengan kemampuan genggaman mikronya, kamu bisa menempelkan ekstensi bulu mata satu per satu dengan mudah. Bukan hanya itu, bahannya yang sangat ringan juga memberikan stabilitas saat proses pemasangan ekstensi.

Secara keseluruhan, alat ini memastikan aplikasi presisi mulai dari pemakaian ekstensi tunggal hingga bervolume. Kamu juga bisa melihat pilihan aksesoris lainnya di laman ini.

Itulah beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan. Saat memilih produk supplies untuk ekstensi bulu mata, pastikan kamu memilih alat yang berkualitas yang aman. Untuk mendapatkan produk berkualitas dan cocok digunakan untuk kebutuhan profesional, kamu bisa memilih Laverelash!

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items