Skip to content
SHOP ALL

News

Belajar Anime Lash 2.0 Styling yang Sedang TREND Sekarang

by Endy Darari 18 Jan 2023 0 Comments

Anime lash styling merupakan gaya bulu mata yang terinspirasi dari salah satu karakter anime. Kuatnya karakter tersebut, membuat para fans ingin meniru segala bentuk perilakunya, termasuk penampilannya.

Anime style lash extensions adalah produk yang populer seiring meningkatnya popularitas anime di tengah-tengah masyarakat. Gaya lash styling ini terbilang unik, mengingat bentuknya yang variatif dan mempunyai daya tarik kuat di masyarakat.

Makin Dekat Dengan Anime Style Lash / Manga Lash

Sarah Cheung menjadi seorang influencer yang mempopulerkan tren ini. Pertama kali ia tertarik dengan anime eyelashes tutorial di sebuah aplikasi.

Ketertarikannya membawa berkah, yang kemudian dirinya mengunggah beberapa video yang mengupdate gaya yang dilihatnya, dengan kombinasi yang lebih menarik. Pada akhirnya, gaya yang diunggahnya semakin populer dan diikuti oleh banyak orang. Sarah Cheung menjadi ikon gaya anime lash style.

Kini gaya anime eyelashes makin digemari banyak orang, dan berbagai bentuk variasi pun dimunculkan karena anime lash style ini menjadi salah satu trend eyelash extension 2023

Tipe Eyelash Anime / Manga Lashes

Agar rancangan eyelash anime lebih sempurna, tentu komposisi yang dipakai harus sesuai standar dan mengandung karakter yang sempurna. Terdapat dua pilihan yang bisa kamu gunakan, yaitu soft dan bold. Kamu bisa memilih salah satunya, yang paling cocok dengan penampilanmu.

Apabila kamu menginginkan penampilan yang cenderung dramatis, kamu bisa memilih pilihan bold. Jika kamu memilih bold, kamu akan mendapatkan penampilan bulu mata yang cenderung tebal. Kemudian jarak antara bulu mata terlihat renggang. Tujuan tipe bold adalah membuat mata lebih hidup.

Namun jika kamu lebih menyukai bentuk yang tidak mencolok, kamu bisa memilih tipe soft. Tipe soft akan membuat penampilan kamu lebih terlihat natural tapi tetap membuat tampilan mata bulat penuh.

Soft dan Bold Manga Lash

Kamu bisa memilih kedua tipe tersebut dengan menyesuaikan kebutuhan dan bentuk wajahmu. Bila masih bingung kamu bisa mengkonsultasikan secara langsung dengan para lash expert kami gratis di Lavere Lash Academy atau bisa mengikuti workshop kami mengenai dunia eyelash extension bahkan kecantikan lainnya yang di adakan setiap bulannya.

Workshop 2.0 Lavere Lash

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang anime eyelashes, kamu bisa mengikuti kursus agar mendapatkan informasi yang lengkap dan arahan dari lash artist ternama. Kamu akan dilatih dan diberikan materi yang sangat padat mengenai anime eyelashes, sehingga mampu melakukan pemasangan sendiri.

Lebih lanjut lagi, kamu juga akan diberikan informasi terkait treatment pemasangan bulu mata yang selama ini digunakan. Termasuk tips termudah dan kesalahan-kesalahan yang dilakukan.

Kunjungi website www.laverelash.com untuk informasi workshop yang diadakan setiap bulannya dengan topik - topik menarik mengenai dunia eyelash extension atau dapat menghubungi kami disini.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items