Skip to content
Close

News

Mengapa Gaya Classic Eyelash Extension Tidak Pernah Tertinggal oleh Jaman?

by Endy Darari 18 Jan 2023 0 Comments

Classic single lash menjadi tipe yang sering dipakai oleh kaum hawa. Dalam aktivitas keseharian mereka, pemakaian classic single lashes dijadikan sebagai tambahan gaya.

Keberadaan classic single lash terus eksis meskipun sudah ditemukan sejak lama. Penggunanya terus mengalami peningkatan, dan membudlak di setiap negara.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, classic single lash menjadi salah satu tipe lashes yang umum digunakan. Peminatnya berasal dari berbagai macam kalangan, tidak memandang kelas sosial.

Eksistensi classic lashes extension ini, juga didukung oleh berbagai macam kelebihannya saat digunakan, sehingga classic lashes akan tetap ada sepanjang zaman.

Berikut beberapa alasan mengapa classic single lash akan tetap eksis di sepanjang masa.

  1. Cepatnya Pemakaian

Memakai classic single lash sangatlah mudah. Pemakaiannya tidak memerlukan teknik khusus atau ketelitian tingkat tinggi. Sebagai classic 1d lashes, potensi penempelan pada bulu mata asli relatif terbilang sedikit.

Satu bulu mata palsu ditempelkan pada satu bulu mata asli, sehingga rancangannya sederhana dan tidak memakan waktu lama.

Bagi wanita karir yang tidak punya waktu berdandan lama, classic single lash sangat membantu untuk mempercantik penampilannya.

  1. Lebih Murah

Biaya yang dipatok untuk penempelan bulu mata ini terbilang murah. Bayangkan, dengan sistem 1D, otomatis jumlah bulu mata yang ditanamkan relatif sedikit. Berbeda dengan pemasangan volume eyelash extension yang lebih banyak menggunakan bulu mata.

Hal ini mengindikasikan classic single lash dapat dijangkau semua kalangan, termasuk mereka yang memiliki biaya minim untuk perawatan.

  1. Nyaman Digunakan Sehari-hari

Classic single lash merupakan bulu mata palsu yang dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.

Penampilannya yang tidak terlalu mencolok, dan menampilkan efek natural, membuat classic single lash mampu diadaptasikan dengan aktivitas keseharian manusia.

Apabila kamu menginginkan penampilan bulu mata yang cantik setiap hari, kamu dapat memilih classic single lash sebagai pilihannya.

  1. Kekuatan Adaptasi

Pemakaian classic single lash bisa untuk semua kalangan. Tidak terkecuali mereka yang belum pernah mencobanya. Tekstur yang digunakan classic single lash sangat lembut dan nyaman. Selain itu, classic single lash juga memanfaatkan konsep natural yang mampu diadaptasikan secara cepat dengan mata.

Bagi kamu yang baru mencoba memakai bulu mata palsu, sangat direkomendasikan untuk mencoba classic single lash terlebih dahulu.

Menjadi Umum

Berbagai macam keunggulan tersebut, membuat classic single lash umum digunakan. Berbagai macam kalangan, menggunakannya dengan tujuan mempercantik diri ataupun kebutuhan sehari-hari.

Penjualan classic single lash di berbagai tempat juga terus mengalami peningkatan. Hal ini menjadikan classic single lash tidak pernah mati, bahkan selalu eksis di kalangan wanita.

Belajar Menggunakan Classic Single Lash

Jika kamu tertarik menggunakan classic single lash, kamu bisa belajar melalui kelas khusus yang diadakan oleh Lavere Academy. Nantinya kamu akan mendapatkan materi seputar penggunaan classic single lash dan penggunaan bulu mata palsu yang lain.

Kamu juga akan mendapatkan sertifikat sekaligus peralatan yang bisa kamu praktikkan di rumah.

Dengan mengikuti pelatihan ini, berarti kamu telah mempunyai koneksi dan kemampuan dalam penggunaan lashes. Pelatihan yang diadakan akan didampingi oleh tenaga ahli berpengalaman, sehingga kesalahan-kesalahan kecil yang nanti kamu lakukan bisa diberikan solusi.

Kamu bisa berkonsultasi kepada mereka, bertanya ataupun bercerita tentang bagaimana pengalamanmu dalam memakai lashes.

Jika kamu tertarik untuk mengikuti kelas ini, kamu bisa mendaftar mendaftar langsung pada kelas pemasangan eyelash extension.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items