Skip to content
Close

News

Mata Perih saat pemasangan? Ini Kebenaran Mengenai Asap Lem Saat Melakukan Pemasangan

by Endy Darari 18 Jan 2023 0 Comments

Glue tidak perih dimata adalah pernyataan yang harus dibenarkan adanya. Pasalnya banyak wanita yang memiliki ketakutan luar biasa untuk memakai lem pada bulu mata karena takut merasa perih.

Sebenarnya lem yang digunakan dalam pemasangan bulu mata palsu sudah didesain khusus dan memiliki komposisi yang aman untuk mata. Meskipun begitu, daya rekat yang ada pada lem tersebut tetap terasa kuat dan dapat mempertahankan bulu mata palsu dalam waktu yang sangat lama.

Pernyataan miring soal mata perih tapi tidak merah saat penggunaan lem, harusnya ditelusuri alur permasalahannya terlebih dahulu. Sehingga tidak terburu-buru takut dan menunda untuk memakai bulu mata palsu yang kamu impikan.

Spesifikasi Lem Bulu Mata

  1. Tidak Berbau

Berbeda dari glue fox, lem yang kamu pakai pada bulu mata tidak memiliki bau. Netral dan kedap terhadap bau-bau yang mungkin membuatmu jengkel. Dalam proses pemasangannya, kamu akan merasa nyaman dan santai, sehingga tidak mengganggu konsentrasi sedikitpun saat melakukan pemasangan.

  1. Cepat Kering

Komposisi yang ada pada lem glue didesain secara khusus agar bisa kering secara cepat. Hal ini memungkinkan terjadinya proses pemasangan bulu mata yang cepat juga.

Dengan memakai glue artinya kamu sudah merekatkan bulu matamu menggunakan alat yang mudah kering. Meskipun begitu, lem yang digunakan tetap lembab, sehingga nyaman untuk digunakan.

  1. Punya Daya Rekat Tinggi

Lem yang digunakan pada bulu mata biasanya memiliki daya rekat yang tinggi, sehingga bulu mata yang terpasang dapat bertahan sangat lama.

Tentunya kamu tidak mau jika bulu mata yang baru kamu pasang, terlepas begitu saja. Kamu mengharapkan dia terpasang secara lama. Maka bisa kamu gunakan lem ini untuk merekatkannya.

Menjawab Anggapan Miring Soal Lem

Sebenarnya penggunaan lem pada pemasangan bulu mata sangatlah direkomendasikan. Dalam komposisi produknya, lem untuk bulu mata sudah melewati sertifikasi khusus sehingga dapat digunakan oleh banyak orang.

Adanya kasus mata yang merah ataupun perih, itu bisa disebabkan oleh penggunaan produk yang tidak dilakukan secara benar.

Selain itu, hal itu juga bisa disebabkan oleh alergi ataupun sensitivitas mata yang sangat tinggi. Oleh karena itu, disarankan dalam penggunaan lem, kamu harus terlebih dahulu mengeceknya dan konsultasi.

Ada baiknya kamu juga memahami kondisi dirimu, sehingga dapat menyesuaikan dengan lem yang akan kamu gunakan. Dan yang paling penting adalah cara penggunaannya yang harus benar, hingga tidak menimbulkan efek samping apapun.

Lavere Lash Pink Bond

Jika kamu memiliki kendala di mata, kamu dapat menggunakan lavere lash pink bond sebagai lem pada pemasangan bulu mata. Lavere lash pink bond menggunakan komposisi yang aman untuk mata yang sensitif.

Selain itu, waktu keringnya juga terbilang singkat, yaitu 0,5-1 detik dan mempunyai daya rekat yang kuat, yaitu sekitar 4-6 minggu.

Pemakaian lavere lash pink bond dapat tahan hingga 2 bulan sejak awal dibuka. Kalau dihitung dalam pembelian, lavere lash pink bond bisa bertahan hingga 1 tahun.

Untuk menjaga lavere lash pink bond tetap awet, kamu dapat menyimpannya di ruang gelap dan jauh dari sinar matahari. Kamu bisa meletakkannya dalam toples atau barang lain yang menghalangi sinar masuk ke lavere lash pink bond.

Secara kualitas, lavere lash pink bond sudah digunakan oleh terapis terlatih, sehingga tidak diragukan lagi dalam pemakaiannya. Kamu dapat membeli produk ini dan merasakan manfaatnya hanya dengan melakukan order lavere lash pink bondΒ  sekarang juga.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items