Skip to content
Close

News

Apa itu Manga lashes Style?

by Endy Darari 31 Oct 2022 0 Comments

Manga lashes menjadi salah satu tampilan bulu mata yang saat ini sedang populer. Sehingga, tak heran jika banyak orang yang ingin mengetahui penjelasan mengenai manga lashes. Bulu mata ini menjadi viral karena mempunyai tampilan yang sangat menarik dan membuat para penggunanya menjadi lebih cantik.

Mengenal Apa itu Manga Lashes

Sesuai dengan namanya, pengertian manga lashes adalah bulu mata yang mempunyai tampilan seperti karakter manga atau anime. Karakter manga biasanya mempunyai tampilan bulu mata yang indah dengan meruncing ke atas dan mempunyai jarak antara bagian pada bulu mata atas dan bawah.

Bulu mata ini tidak menggunakan bulu mata strip, namun kamu akan menggunakan bulu mata yang terpisah secara masing-masing. Biasanya, akan ada bagian bulu mata yang lebih panjang dan menonjol dari bagian yang pendek. Sehingga, bisa memberikan kesan tampilan bulu mata yang terpisah dan terlihat seperti laba-laba.

Model bulu mata ini dipopulerkan oleh pengguna Tiktok yang ingin mempunyai tampilan berbeda. Kemudian, pengguna Tiktok tersebut mengunggah video ketika sedang menggunakannya beserta hasilnya. Lalu, banyak pengguna lain yang tertarik dan menyukai tampilan dari manga lashes natural ini.

Cara Mendapatkan Manga Lashes

Ada manga lashes tutorial yang bisa diikuti untuk mendapatkan tampilan bulu mata cantik tersebut. Dengan mengikuti langkah-langkah ini kamu bisa mendapatkan tampilan mata seperti pada karakter manga. Lalu, bagaimana cara untuk bisa mendapatkannya?

Berikut ini adalah cara untuk bisa mendapatkan manga lashes:

1. Tahap Pertama

Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menggunakan eyeshadow primer. Dengan menggunakan primer bisa membuat produk yang digunakan nantinya akan tetap diam pada tempatnya. Primer juga bisa mencegah bahan yang digunakan nantinya terkena kelopak mata dan pipi.

2. Tahap Kedua

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa bulu mata karakter manga mempunyai tampilan yang mencolok. Sehingga, untuk semakin membuatnya nampak dramatis bisa terlebih dahulu menggunakan eyeliner hitam tipis. Kemudian, dapat juga menggunakan eye shadow putih.

3. Tahap Ketiga

Pada tahapan terakhir kamu harus menjepit bulu mata dari akar hingga ujung. Penjepitan ini dilakukan beberapa kali untuk mendapatkan hasil dramatis. Kemudian, gunakan maskara dengan cara menggoyangkannya dari akar hingga ke ujung sebanyak beberapa lapis.

Cara Melakukan Manga Lashes yang Profesional dan Tahan Lama

Cara-cara yang sudah disebutkan diatas merupakan cara untuk mendapatkan bulu mata seperti karakter manga dengan makeup. Namun, hasilnya tidak maksimal dan tidak bisa bertahan lama. Untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan tahan lama memerlukan bulu mata extension dan lem yang khusus.

Jika kamu ingin mempelajarinya dan menjadi seorang lash artist profesional maka bisa mencoba untuk belajar pada Laverelash Academy. Pada akademi ini kamu akan diajari berbagai hal mengenai bulu mata, tips dan trik penggunaannya, hingga aplikasinya pada klien.

Selain itu, kamu juga akan diberikan berbagai materi lainnya yang padat akan informasi. Kamu juga akan diajari langsung oleh lash artist profesional yang akan membimbingmu dari awal hingga akhir. Kamu dapat melakukan praktik menggunakan alat canggih dan bahan berkualitas yang disediakan oleh Laverelash.

Tak hanya akan diberikan penjelasan manga lashes saja, namun kamu juga akan diberikan informasi mengenai berbagai treatment lainnya untuk bulu mata. Tentunya ini akan sangat menarik untuk dipelajari karena bisa menambah pengetahuan dan bisa kamu jadikan sebagai peluang bisnis yang menguntungkan.

Ā 

Ā 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items