Skip to content
Close

News

Tips Pilih Eyelash Extension Sesuai Bentuk Mata

by Handi Setyo 31 Mar 2020 0 Comments

Memiliki bulu mata yang panjang, tebal, dan lentik merupakan impian bagi para wanita. Cara yang kini sedang digrandrungi oleh banyak wanita ialah menggunakan eyelash extension atau bulu mata sambung. Hasil yang terbilang praktis dan natural membuat bulu mata sambung tepat buat kamu yang super sibuk disampai tidak sempat pakai bulu mata palsu. Bulu mata sambung ini diletakkan di antara bulu mata asli menggunakan lem khusus. Ia juga dapat bertahan cukup lama, bahkan bisa sampai satu bulan tergantung dari bagaimana perawatan yang dilakukan. Tapi di samping praktis dan tahan lama, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, di antaranya memilih tipe bulu mata sambung yang sesuai dengan bentuk mata dan look yang kamu inginkan.


Tips Pilih Eyelash extension Berdasarkan Bentuk Mata

Ingin mencoba treatment satu ini? Bagaimana tipsnya? Yuk langsung saja lihat di pembahasan berikut ini!
1. Natural Eye
Untuk kamu yang punya mata sipit, belok, maupun sayu dan ingin tetap mempertahankan look tersebut (natural eye), maka tips ini perlu diperhatikan. Agar mata tetap terlihat alami, kamu perlu menggunakan tipe bulu mata sambung khusus natural eye. Eyelash ini nantinya akan mengikuti garis bulu mata alami yang sudah kamu miliki. Panjangnya juga beragam mulai dari awal sampai akhir. Dengan menggunakan bulu mata sambung jenis ini, maka bentuk mata alami kamu akan tetap bertahan. Tentu saja lebih tegas dan tebal. Semakin cantik bukan?
2. Almond Eye
Bentuk eyelash ini termasuk bentuk yang paling cantik dan menarik. Bentuknya mirip dengan almond. Buat kamu yang punya bentuk mata ini, gaya eyelash apapun akan cocok digunakan. Tapi kalau kamu ingin tampilan yang misterius, kamu bisa memilih bentuk cat eye. Bentuk ini akan menekankan pada panjang kelopak mata kamu. Sedangkan kalau kamu ingin tampilan yang lebih dramatis, kamu bisa memilih bentuk Doll eye yaitu memasang bulu mata terpanjang di bagin tengah. Dengan demikian, mata kamu akan lebih besar dan dramatis.


3. Close set eye
Close set eye berlaku bagi orang yang memiliki jarak bagian dalam mata kiri ke mata kanan lebih panjang dari ukuran mata kiri. Buat kamu yang punya colse set eye, maka gaya cat eye sangat cocok. Gaya ini akan menambah bulu mata panjang di daerah mata yang lebih pendek dengan demikian akan menarik sudut luar mata kamu. Bulu mata terpanjang disambung mulai dari sudut terluar sampai bulu mata terpendek pada bagian terdalam akan memberikan perbedaan tampilan yang cukup berbeda pada kelopak mata kamu, yang tentunya lebih menarik!
4. Manolid
Manolid merupakan bentuk mata yang biasanya dimiliki oleh para wanita Asia yaitu tidak adanya lipatan. Dengan demikian, ekstensi bulu mata akan membuat tampilan menjadi lebih besar dan terbuka. Bentuk eyelsah buat manolid ialah Doll eye. Pemakaian doll eye akan memberika kesan cay eye pada manaolid. Mata akan terlihat semakin menarik dan natural. Selain itu, pemilihan bulu mata yang cenderung curly akan menciptakan tampilan yang dramatis pada mata manolid.

Beberpa tips dalam memilih eyelash extension sesuai dengan bentuk mata di atas bisa kamu jadikan referensi. Sebelum melakukan pemasangan bulu mata sambung, alangkah baiknya kalau berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim dari Lavere Lash mulai dari bentuk mata sampai tampilan yang kamu inginkan. Dengan demikian, kamu bisa puas pada hasil yang didapatkan nantinya. Selain  kalian mengetahui tampilan bulu mata melalui bulu mata, kamu juga bisa belajar pemasangan bulu mata secara profesional yang dibimbiming langsung dengan para ahli melalui laverelash Academy.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items