Skip to content
Close

News

Samarkan Garis Halus Dekat Mata, Yuk Manfaatkan Eye Cream untuk Perawatan Kulitmu

by Handi Setyadi 16 Aug 2021 0 Comments

Kerutan halus di sekitar mata adalah salah satu masalah kulit yang cukup mengganggu. Untuk perawatannya tidak cukup hanya dengan memakai krim wajah biasa. Kamu perlu menggunakan eye cream alias krim khusus untuk merawat kulit di sekitar mata.  Kandungan bahan di dalam best eye cream  memberikan banyak manfaat seperti berikut ini.

Mengatasi Tanda Penuaan di Sekitar Mata

Manfaat eye cream paling utama yaitu membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini pada kulit di sekitar mata. Mulai dari munculnya keriput, kerutan, dan garis halus dekat mata.  Semua manfaat tersebut bisa kamu dapatkan dengan rutin menggunakan krim mata yang diperkaya zat antioksidan. Sehingga membantu menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari sinar UV. Perlu diketahui, salah satu penyebab munculnya tanda-tanda penuaan di sekitar mata yaitu menurunnya produksi kolagen seiring pertambahan usia. Apalagi, didukung dengan kebiasaan buruk, seperti jarang mengenakan kacamata hitam saat keluar rumah.  Hal itu dapat membuat mata dan area di sekitarnya terpapar terik matahari yang dapat merusak kulit. Untuk mengatasi semua masalah itu, para ahli dermatologi menyarankan untuk menggunakan eye cream sejak usia 20 tahun. Pada usia tersebut produksi kolagen terus mengalami penurunan, sehingga kulit rentan mengalami berbagai tanda penuaan.  Jika kamu mencari eye cream untuk remaja 15 tahun, sebaiknya mulai gunakan saat usia 20 tahun agar lebih aman.

Mengurangi Lingkaran Gelap dan Mata Panda 

Tak seperti binatang panda yang terlihat imut, mata panda pada manusia justru semakin membuatnya terlihat lebih tua dan pucat. Apalagi jika ditambah dengan adanya lingkaran hitam yang semakin hari bertambah gelap. Tentu masalah kulit tersebut membuatmu semakin tidak percaya diri. Salah satu penyebab kemunculan mata panda yaitu faktor usia yang mendorong turunnya jumlah lemak di area wajah. Sehingga kantung mata terlihat lebih jelas layaknya mata panda.  Selain itu, masalah tersebut juga diakibatkan oleh gaya hidup yang buruk, seperti begadang dan kebiasaan bermain HP hingga larut malam menjelang tidur. Untuk mengatasi masalah tersebut, ubah gaya hidupmu menjadi lebih sehat dengan tidur secukupnya setiap hari. Lakukan juga perawatan khusus di sekitar area mata menggunakan eye cream untuk mata panda.  Berbeda dengan pelembap biasa, krim mata diformulasi secara khusus untuk membantu mengatasi kantung mata yang membesar dan menggelap.

Mencerahkan Kulit di Sekitar Mata

Pada dasarnya, kandungan krim mata tidak berbeda jauh dengan krim wajah biasa yang berfungsi sebagai pelembap. Krim mata juga dapat melembapkan kulit di sekitar mata, sehingga mencegahnya dari kekeringan. Namun, manfaat eye cream tidak sebatas itu. Kandungan di dalamnya terbuat dari formula khusus untuk mencegah iritasi dan mata perih. Menariknya, kandungan eye cream yang bernama Niacinamide juga mampu meningkatkan produksi pigmen dan menjadikan aktivitas sel lebih lambat. Zat ini pula yang membantu mengurangi lingkaran gelap di sekitar mata. Sehingga kulit di sekitar mata tampil lebih cerah, segar, dan bebas flek hitam. Kamu pun terlihat lebih awet muda dan memesona.

Perlu pemakaian eye cream secara rutin untuk mendapatkan kulit cerah di sekitar mata. Gunakan secara berkala dan sebaiknya mulai biasakan sejak usia 20 tahunan sebelum tanda penuaan semakin parah. Selain itu, imbangi dengan pola hidup sehat setiap hari, di antaranya:

  • Makan makanan sehat dengan memperbanyak konsumsi sayur dan buah.
  • Perbanyak minum air putih, minimal 2 liter per hari.
  • Tidur secukupnya dan hindari begadang.
  • Gunakan kaca mata hitam setiap ingin keluar rumah atau saat beraktivitas di luar ruangan.
  • Olahraga secara rutin, minimal 30 menit setiap hari
  • Manajemen stres secara baik dan usahakan tidur dalam keadaan rileks.
  • Hindari bermain HP atau gadget lainnya saat menjelang tidur.

 

Jadi, bagaimana? Ingin mendapatkan semua manfaat eye cream di atas? Pastikan menggunakan best eye cream Lavere Lash secara berkala dan jangan lupa juga untuk menerapkan gaya hidup sehat setiap hari agar manfaat krim mata yang kamu gunakan bisa terasa secara maksimal.
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items