5 Best Eye Cream Cegah Tanda Penuaan dan Samarkan Garis Halus

Sudah rajin memakai skincare, tapi wajah masih dihiasi garis halus dan lingkaran gelap di sekitar mata? Mungkin, salah satu penyebabnya karena kamu belum mengoleskan eye cream di sekitar mata. Gunakan best eye cream berikut ini untuk menjadikan area sekitar mata lebih sehat dan bebas tanda-tanda penuaan.
  • InLei MiAmi Eye Contour with Lifting Effect
  • Buat kamu yang mencari best eye cream 2021, krim mata MiAmi adalah jawaban yang tepat. Eye cream buatan Italia ini telah teruji secara dermatologi sehingga dijamin aman dan tidak berbahaya.  Hasil uji tersebut juga membuktikan MiAmi mampu mengatasi berbagai tanda penuaan dini, seperti kerutan dan garis halus di sekitar mata. MiAmi cocok untuk segala jenis kulit, termasuk tipe kulit sensitif. Kamu bisa menggunakannya tiap pagi dan malam agar kulit terasa lebih kencang, lembap, dan terbebas dari tanda-tanda penuaan dini. Khususnya untuk menyamarkan garis halus dan mengatasi kantung mata yang menggelap dalam waktu 28 hari saja. Menariknya, eye cream MiAmi mempunyai tekstur yang ringan dan lembut, sehingga tidak lengket di kulit. Hal itu menciptakan sensasi dingin yang menenangkan dan nyaman untuk relaksasi kulit di sekitar mata.  Tak heran, banyak customer-nya di Shopee memberikan rating 5 untuk MiAmi dan mengakui puas akan kualitasnya.
  • Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream
  • Krim mata yang satu ini merupakan salah satu skincare lokal yang diperkaya bahan alami khas Indonesia. Mulai dari ekstrak kopi, mentimun, hingga lidah buaya dan kojic acid.  Semua bahan tersebut dipercaya mampu merawat kulit di sekitar mata agar tampak lebih sehat dan segar. Krim ini juga diklaim mampu mengurangi mata panda dan mengembalikan elastisitas kulit. Avoskin menjadi salah satu eye cream terbaik Female Daily yang bisa kamu gunakan setiap pagi dan malam. Selain mencegah tanda-tanda penuaan, Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream juga membantu kulit di sekitar mata lebih lembap dan kencang.
  • Olay Regenerist Retinol 24 Night Eye Cream
  • Sesuai namanya, krim mata dari Olay ini hanya bisa kamu aplikasikan di malam hari. Nantinya krim akan bekerja secara optimal di malam hari untuk mengurangi garis halus dan menghidrasi kulit seharian penuh. Eye cream ini diperkaya retinol yang terkenal mampu meratakan warna kulit dan membuatnya tampak lebih cerah. Selain manfaatnya yang menakjubkan, krim mata dari Olay juga mempunyai tekstur krim yang ringan dan mudah meresap. Sehingga tidak menjadikan kulit terasa lengket. Kamu bisa menggunakannya setiap hari sebagai rangkaian skincare rutin andalanmu.
  • Himalaya Under Eye Cream
  • Rekomendasi eye cream berikutnya yaitu Himalaya Under Eye Cream. Produk ini terbuat dari bahan alami yang aman untuk kulit. Di antaranya bahan herbal Bergenia ligulata dan Cipadessa baccifera yang dipercaya mampu mengurangi dark circle di sekitar mata.  Bahan-bahan tersebut juga membantu kulit di sekitar area mata menjadi lebih halus dan lembap. Kamu bisa menggunakan krim mata Himalaya ini selama 2 kali sehari, yaitu pagi dan malam hari. Tidak perlu khawatir bagi kamu yang mempunyai kulit sensitif, karena krim mata Himalaya aman untuk semua jenis kulit. Pakai dalam jangka waktu panjang jika ingin menghilangkan tanda-tanda penuaan pada area kulit di sekitar mata secara optimal.
  • Everwhite Peptide Eye Cream Gel
  • Best eye cream review Indonesia berikutnya yaitu Everwhite. Krim mata dengan desain kemasan sleek ini terlihat begitu sederhana dari luar. Krim ini diformulasikan dengan bahan-bahan terbaik, seperti Hialuronat, Copper Tripeptide-1, dan Acetyl Tetrapeptide-2. Semua bahan itu dipercaya mampu mengatasi tanda-tanda penuaan dini pada kulit di area mata. Dari segi tekstur, krim mata Everwhite juga termasuk nyaman saat diusapkan ke kulit, karena gel-nya terasa ringan dan tidak lengket. Tekstur ini seperti menjadikan krim lebih mudah meresap dan tidak terlalu berat di kulit.
    Itulah rekomendasi best eye cream yang bisa kamu coba. Di samping memakai produk skincare biasa, gunakan juga krim khusus untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit di area dekat mata. Selain itu, terapkan gaya hidup sehat, seperti makan makanan sehat, tidur secukupnya, dan hindari begadang.
    You have successfully subscribed!
    This email has been registered