Skip to content
Close

News

Rekomendasi Serum Bulu Mata di Awal Tahun 2022

by Shopify API 16 Jan 2022 0 Comments

Serum bulu mata atau eyelash serum, kini menjadi salah satu kebutuhan wajib demi tampil cantik. Eyelash serum merupakan produk yang diperkaya dengan bahan aktif dan kaya nutrisi yang memberikan efek-efek kecantikan.

Menggunakan serum, membuat bulu mata jadi lebih lebat dan lentik. Namun, perlu kamu ketahui bahwa ada banyak sekali pilihan serum di luar sana. Setiap produknya memiliki keunggulan masing-masing.

Rekomendasi Eyelash Serum

Agar kamu nggak bingung dan salah pilih, berikut ini rekomendasi serum bulu mata di awal tahun 2022 yang telah kami rangkumkan. Simak ya!

1. Lavere Eyelash Enhancing Serum

Lavere Eyelash Enhancing Serum, merupakan serum bulu mata keren dari Lavere Lash. Manfaat serum bulu mata ini tentunya sangat banyak.

Pertama, kamu bisa mendapatkan bulu mata yang tebal. Selain itu, bulu mata kamu dipercaya akan lebih panjang dan sehat setelah menggunakan Lavere Eyelash Enhancing Serum.

Penggunaan produk dari Levere Lash ini juga cukup mudah. Dengan bantuan alat applicator, kamu bisa menggunakannya pada pagi dan malam hari.

Serum ini dijual dengan harga Rp450.000. Hasil dari Lavere Eyelash Enhancing Serum, bisa kamu rasakan dalam pemakaian rutin 6-8 pekan.

2. Everlash

Berkecimpung di dunia kecantikan sejak tahun 2014, tentunya kualitas produk Everlash nggak perlu diragukan lagi. Everlash menyediakan serum penumbuh bulu mata yang paling canggih.

Menggunakan teknologi dari Jerman, kamu dapat menumbuhkan kembali bulu mata secara permanen dan juga aman. Dalam bekerja, Everlash selalu menjadikan kenyamanan klien sebagai hal yang paling penting.

Untuk itu Everlash mampu memberikan hasil yang dapat terlihat secara langsung dan tanpa rasa sakit. Paket serum penumbuh bulu mata ini dapat kamu nikmati dengan harga Rp12.000.000.

Dalam paket tersebut kamu sudah mendapatkan tiga bulan perawatan, tiga serum malam, dan dua serum pagi untuk di rumah. Sedangkan untuk harga serum per satuannya dibanderol Rp1.600.000.

3. Montclair Eyebrow and Eyelash Serum

Mengandung ekstrak biji horse chestnut, Montclair Eyebrow and Eyelash Serum dipercaya mampu membuat bulu mata lebih lebat. Selain biji horse chestnut, serum ini juga diperkaya dengan asam amino dan vitamin lainnya.

Terdapat tujuh vitamin yang terkandung dalam serum ini. Ketujuh vitamin tersebut antara lain, vitamin A, E, B5, B7, B8. B9, dan F.

Vitamin ini memiliki peranan penting untuk pertumbuhan folikel bulu mata kamu lho. Dibanderol dengan harga Rp225.000, serum ini dapat diaplikasikan dengan bantuan brush pen.

4. FEG Eyelash Enhancer 

Dijual dengan harga Rp122.000, FEG Eyelash Enhancer juga nggak boleh kamu lewatkan. Menurut beberapa review serum bulu mata, serum ini mampu merangsang dan mempercepat lebatnya bulu mata.

Selain itu, FEG Eyelash Enhancer juga dapat meremajakan kembali bulu mata kamu yang rusak.

5. ERTO’S Eyelash Serum

Kamu pengen serum yang nggak hanya untuk bulu mata aja, tapi juga bisa dipakai pada alis mata? Maka serum keluaran ERTO’S ini adalah pilihan yang tepat.

Keunggulan lain dari serum yang satu ini adalah harganya yang murah, yakni hanya sekitar Rp 95.000 aja. Serum ini bisa kamu aplikasikan dengan alat chip, dipercaya mampu menumbuhkan bulu mata dan menebalkan alis dengan kandungan bahan alaminya.

Kesimpulan 

Di awal tahun 2022 ini setidaknya ada 5 rekomendasi eyelash serum yang bisa kamu pilih. Pastikan memilih dengan bijak dengan mengecek kandungan yang terdapat di dalamnya, supaya meminimalkan risiko alergi. Supaya lebih aman, boleh juga mengonsultasikan lebih dulu dengan ahli kecantikan dan doktermu, ya!

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items