Skip to content
Close

News

Trend 2022-Menumbuhkan Kembali Bulu Mata Rontok dengan Serum

by Shopify API 16 Jan 2022 0 Comments

Kerontokan bulu mata bisa disebabkan oleh kebiasaan buruk, seperti penggunaan makeup yang salah, sering mengucek mata, kurangnya perawatan, dan faktor lainnya. Bulu mata rontok kini bisa diatasi dengan mudah. Kamu bisa menggunakan serum bulu mata untuk merangsang pertumbuhannya.

Menggunakan eyelash serum untuk mengatasi masalah bulu mata rontok, tengah jadi tren lho. Daripada menggunakan bulu mata palsu untuk menutupinya, eyelash serum bisa jadi pilihan yang tepat.

Menumbuhkan Kembali Bulu Mata Rontok dengan Eyelash Serum

Sebenarnya, bulu mata bisa tumbuh kembali tanpa perlu perawatan khusus. Meskipun begitu, kamu bisa menggunakan serum untuk mempercepat dan memaksimalkan pertumbuhannya.

Eyelash serum tengah menjadi tren karena manfaatnya cukup signifikan pada bulu mata. Hal ini tak lain disebabkan oleh bahan dan kandungan yang berisi nutrisi di dalamnya. Berikut, telah kami rangkumkan informasinya.

Bahan dan Kandungan Eyelash Serum

Eyelash serum, diformulasikan dengan bahan dan kandungan yang beragam. Salah satu kandungan utama serum penumbuh bulu mata adalah asam amino.

Asam amino ini berfungsi untuk membantu memproduksi protein. Nggak cuma itu lho, berkat kandungan asam aminonya ini, selain merawat juga dapat memperbaiki kerusakan bulu mata.

Beberapa produk serum, mencantumkan asam amino dengan nama lain seperti peptida. Peptida ini dapat menutrisi bulu mata agar tetap kuat dan nggak rapuh.

Kandungan utama lainnya seperti vitamin E atau castor oil yang berfungsi untuk melembapkan, sehingga mampu membantu memperkuat dan menghidrasi bulu mata agar tidak mudah rontok.

Manfaat Eyelash Serum

Meskipun saat ini penggunaan eyelash serum tengah menjadi tren, tapi nggak semua wanita benar-benar memahami manfaatnya. Manfaat eyelash serum selain dapat menumbuhkan kembali bulu mata yang rontok, juga ada keuntungan lainnya, loh!

Penasaran? Yuk simak penjelasannya.

1. Membantu Mempercepat Pertumbuhan Bulu Mata

Perlu diwaspadai, bulu mata yang rontok dapat mengakibatkan kebotakan dan jelas akan mengganggu penampilan. Hal ini bisa disebabkan karena penggunaan eyelash extension yang salah.

Untuk mengatasinya, kamu perlu sesuatu yang dapat mempercepat regenerasi bulu mata. Dengan menggunakan eyelash serum, dapat membantu merangsang pertumbuhan bulu mata.

2. Memperkuat Akar Bulu Mata

Penyebab utama rontoknya bulu mata adalah karena akar bulu mata yang nggak kuat. Dengan formula khususnya, eyelash serum dapat membantu menutrisi dan memperkuat bulu mata hingga ke bagian akarnya.

Saat bulu mata baru tumbuh, akar juga akan lebih kuat sehingga nggak gampang tercabut atau rontok, deh. Informasi yang nggak kalah penting, penggunaan eyelash serum dengan teratur dapat menguatkan akar bulu mata secara permanen, lho!

3. Membuat Bulu Mata Lebih Tebal dan Lebat

Salah satu masalah pada bulu mata adalah terlalu tipis, alhasil akan membuatnya mudah rontok. Saking tipisnya, bulu mata masih aja nggak terlihat meskipun sudah menggunakan maskara.

Dengan kandungan vitamin dan minyak esensial, manfaat lain serum bulu mata adalah membuat bulu mata lebih tebal dan lebat. Karena eyelash serum ini bekerja menyuburkan bulu mata.

Meskipun demikian, hal ini tentu juga dipengaruhi faktor genetik, di mana setiap wanita bisa saja mendapatkan hasil bulu mata lebat yang berbeda-beda. Selain itu, penggunaan serum pelebat bulu mata terbaik juga tergantung dari tekstur dan kondisi awal bulu mata.

Kesimpulan

Menumbuhkan kembali bulu mata yang rontok dengan eyelash serum kini menjadi tren dan banyak digemari. Hal ini karena bahan, kandungan dan manfaatnya. Beberapa kandungan utama eyelash serum yakni asam amino atau peptida, hingga vitamin E atau castor oil.

Selain menumbuhkan kembali bulu mata yang rontok, manfaat lainnya, membantu mempercepat pertumbuhan bulu mata, memperkuat akar bulu mata dan membuatnya lebih tebal.

Berdasarkan informasi ini, serum bulu mata menjadi pilihan tepat bukan? Saran kami, gunakan serum bulu mata terbaik untuk mendapatkan bulu mata impian kamu.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items