Skip to content
Close

News

Pinset, Alat Wajib untuk Eyelash Extensions

by Shopify API 20 Feb 2022 0 Comments

Saat kamu melakukan ekstensi bulu mata, pasti membutuhkan alat bernama pinset bulu mata. Meskipun alatnya tergolong kecil, tapi kegunaannya sangat penting selama proses ekstensi bulu mata.
Kalau nggak ada pinset eyelashes, mungkin proses ekstensi yang kamu lakukan bakal memakan waktu yang lebih lama. Dengan adanya pinset seperti ini, setidaknya proses ekstensi bulu mata bisa selesai dalam durasi yang pas.

Ā 

Fakta-fakta Pinset Eyelash Extensions

Cuma sedikit orang yang tahu apa itu pinset eyelashes dan kegunaannya dan mayoritas adalah kaum hawa. Apa kamu termasuk salah satu orang yang tahu tentang pinset ekstension juga?
Kalau nggak tahu, kamu bisa cari tahu tentang pinset eyelashes ini sekarang juga. Kami sudah menulis pembahasannya buat kamu pelajari. Nah, berikut ini adalah fakta-fakta tentang pinset buat bulu mata untuk menambah wawasan kamu.

  • Punya Beragam Bentuk
    Secara umum, merk pinset eyelash yang bagus punya beragam jenis bentuk yang berbeda. Kalau kamu butuh pinset yang bisa menempelkan ekstensi eyelash secara rapat, maka pakailah pinset dengan ujung runcing. Pilihan bentuk lainnya tinggal kamu sesuaikan saja dengan kebutuhanmu.
    Coba perhatikan perbedaan apa yang paling mencolok di antara pinset yang satu dengan yang lainnya? Jawabannya adalah terletak di bagian ujung pinset. Hingga kini, ada 8 bentuk ujung pinset yang berbeda. Mulai dari pinset dengan ujung berbentuk L, F, A, X, S, L, dan Round.

Bentuk Pinset Eyelash Extension
  • Fungsi yang Berbeda-beda
    Setiap bentuk ujung pinset yang sudah kami sebutkan di atas punya fungsinya masing-masing. Pinset I dipakai untuk menempelkan ekstensi dan fungsi pinset klasik lainnya. Sedangkan pinset L dipakai untuk membuat volume ekstensi bulu mata tampak lebih tebal.
    Masing-masing pinset ekstensi eyelashes ini punya fungsi yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk saran, pilihlah pinset dengan fungsi yang paling kamu butuhkan dan tidak hanya mengikuti tren.

  • Bahan Material yang Dipakai
    Material bahan yang paling sering dipakai untuk membuat pinset bulu mata terbaik adalah stainless dan titanium. Kedua jenis material ini memiliki sifat bahan yang hampir mirip. Baik stainless maupun titanium sama-sama punya daya tahan material yang bagus.
    Dalam jangka waktu lama, kedua bahan ini nggak akan gampang berkarat. Sementara kalau kamu ingin pinset yang ringan saat dipakai, pinset berbahan titanium adalah pilihannya. Sedangkan kalau kamu ingin pinset yang lebih berat, maka pilihlah yang berbahan stainless.

  • Harga Terjangkau
    Dari segi harga, pinset eyelashes cukup terjangkau buat kamu beli. Rata-rata harga yang dipatok untuk membeli sebuah pinset sekitar puluhan ribu rupiah. Harga tersebut tentunya sesuai dengan bahan material yang dipakai.
    Kalau kamu membeli pinset dengan material titanium, harga yang dipatok biasanya bakal sedikit lebih mahal dibandingkan dengan pinset stainless. Makanya, belilah pinset dengan material yang standar agar harganya juga terjangkau.

  • Cara Penggunaan Gampang
    Hampir semua orang tahu bahwa cara memasang ekstension pasti memakai lem khusus eyelash extension dan pinset. Cara penggunaannya pun cukup gampang. Kamu bisa cari tutorial penggunaannya lewat Youtube atau semacamnya.
    Kalau kamu butuh penjelasan lebih lanjut tentang pinset bulu mata, kamu bisa kulik dan pelajari sendiri. Jangan ragu buat bertanya pada dokter yang melakukan ekstensi di bulu mata kamu. Semakin banyak kamu bertanya, maka kamu akan semakin lebih tahu.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items