Skip to content
Close

News

Ini Dia Bentuk Pinset Bulu Mata dan Fungsinya

by Endy Darari 20 Feb 2022 0 Comments

Buat kamu yang suka pakai bulu mata palsu, pinset bulu mata adalah salah satu alat yang wajib untuk kamu miliki. Tapi kalau kamu belum punya pinsetnya, kamu bisa kok beli alatnya di toko aksesoris offline maupun online.
Ada beragam bentuk pinset yang bisa kamu pilih. Fungsi dari masing-masing bentuk pinsetnya pun berbeda-beda. Makanya, supaya kamu nggak salah pilih pinset, coba deh pakai referensi pinset eyelash di bawah ini sewaktu mau beli.

Macam-macam Pinset Bulu Mata dan Fungsinya

Masing-masing pinset punya bentuk dan fungsi yang berbeda. Karena itulah, kamu harus memahami fungsi dari setiap jenis pinset yang mau kamu beli. Jangan sampai kamu menyesal cuma gara-gara terlanjur beli pinset yang salah!
Supaya kesalahan semacam itu nggak terjadi, kamu bisa meminimalisirnya dengan mencari tahu dulu. Untuk membantu kamu, simak pembahasan singkat tentang bentuk pinset dan fungsinya berikut ini.

  • Pinset Lurus Ujung Runcing 
    Kalau kamu bingung mencari merk pinset eyelash yang bagus, coba pakai pinset lurus dengan bagian ujung runcing ini. Pinset ini terbukti bisa mencegah bulu mata supaya nggak kelihatan menggumpal.
    Bila dilihat sekilas, bentuk pinset ini hampir sama dengan penjepit bulu mata pada umumnya. Mungkin karena bentuknya yang menyerupai penjepit eyelashes inilah yang membuat ekstensi tersebut menempel sempurna di eyelashes asli.
  • Pinset Ujung Rata
    Inilah jenis pinset yang direkomendasikan buat para pemula. Kalau kamu masih belajar memasang bulu mata palsu sendiri, kamu bisa coba jenis pinset yang satu ini. Selain gampang dipakai, pinset dengan ujung rata juga nyaman digunakan.
    Bentuknya yang lurus panjang dan rata di bagian ujung akan memudahkan kamu saat mengambil ekstensi eyelashes. Dengan pinset ini, ekstensi eyelashes yang kamu ambil nggak bakal jatuh karena ujung pinsetnya bakal mencengkeram kuat ekstensi yang mau dipasang.
  • Pinset Lengkung
    Tampilan bulu mata dengan volume yang tebal akan membuat penampilan kamu tampak glamour dan mewah. Bayangkan saja bulu mata Syahrini. Kamu bisa memilih bulu mata seperti itu kalau memakai pinset bulu mata terbaik berujung lengkung seperti ini.
    Dilihat dari bentuknya, pinset ini hampir menyerupai huruf J, tapi dengan bagian ujung yang runcing. Alat pinset seperti ini akan membantu kamu mendapatkan bulu mata tebal dan bertumpuk seperti milik Syahrini. Maka dari itu, nggak ada alasan untuk nggak membeli pinset lengkung ini.
  • Pinset Volume Bulu Mata
    Pinset yang dikenal juga dengan sebutan pinset L ini merupakan pinset ekstensi eyelashes yang bagus. Pinset ini akan membantu kamu membentuk volume bulu mata agar tampak melengkung indah.
    Cara pemakaiannya pun cukup gampang. Pakai pinset ini saat menempelkan lem khusus eyelash extension di bulu mata kamu. Setelah itu, tempelkan satu per satu eyelashes tersebut hingga menempel secara sempurna di bulu mata asli kamu.
  • Pinset Runcing Lengkung
    Adakah pinset yang memiliki fungsi serbaguna? Tentu saja ada! Salah satu jenis pinset yang rekomendasikan adalah pinset berbentuk runcing lengkung.
    Pinset seperti ini gampang dipakai untuk mengambil dan memasang bulu mata palsu. Bagian ujungnya yang runcing dan melengkung bisa kamu gunakan untuk menempelkan banyak bulu mata. Lagipula, pinset ini termasuk praktis bila dilihat dari kegunaannya.

Jenis pinset bulu mata memang banyak pilihannya. Kalau kamu bingung memilih, coba saja pakai referensi jenis pinset yang sudah disebutkan di atas. Dengan begitu, kamu bisa menghemat pengeluaran harian karena tidak harus pergi ke salon lagi.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items