Skip to content
Close

News

Menjadi Lash Artist atau dengan Lash Tech?

by Endy Darari 20 Dec 2022 0 Comments

Ada sejumlah perbedaan antara lash artist dengan lash tech yang sangat penting untuk kamu ketahui, terutama kalau kamu adalah pemula. Walaupun kedua istilah ini sama-sama di dunia eyelash, namun keduanya memiliki keunggulan tersendiri. Lalu, apa saja hal yang menjadi pembeda dari kedua hal tersebut?

Berikut ini adalah perbedaan antara lash artist dengan lash tech beserta contohnya:

Mengenal Lash Tech

Istilah dalam lash tech terbagi menjadi dua jenis, yaitu beginner dan advanced. Beginner merupakan orang-orang yang baru terjun ke dalam dunia eyelash.

Lash Tech: Beginner Tech

Biasanya, pembelajaran yang diberikan untuk beginner akan dimulai dari dasar. Misalnya mulai dari anatomi mata, hingga teknik pemasangan eyelash terbaik untuk classic set yang cantik. Kursus beginner juga sering kali menjadi syarat wajib untuk mereka yang ingin mengembangkan diri dalam dunia eyelash.

Pada kursus ini, para pemula mempelajari hal-hal yang dasar terlebih dahulu, termasuk mengenal alat dan bahan, serta teknik dasar dalam pemasangan eyelash.

Namun, kamu tak perlu khawatir karena nanti akan kamu akan tetap mendapat materi secara bertahap, agar bisa nampak sempurna dan cantik untuk digunakan pada klien.

Lash Tech: Advanced Tech

Perbedaan antara lash artist dengan lash tech adalah bisa dilihat dari jenis kursus advanced tech. Pada kursus ini, biasanya akan diisi oleh orang-orang yang sudah melewati beginner tech. Di kursus advance ini, kamu akan mendapat materi yang lebih next level. Misalnya bagaimana cara untuk membuat fans yang cantik dan memasangnya ke bulu mata dengan sempurna.

Para lash tech akan mengambil kursus ini karena bisa upgrade ilmu dan mendapat semua hal mengenai eyelash yang lebih up-to-date. Selain itu, orang-orang yang mengambil kursus ini juga jadi bisa menambah menu baru pada lash salon mereka, sebab akan ada banyak teknik dan inovasi baru yang bisa dipelajari.

Semakin banyak dan modern  layanan yang bisa kamu berikan, semakin besar potensi untuk bisa meningkatkan nilai salonmu di mata para klien.

Jika sudah melakukan kursus ini, maka kamu bisa mendapatkan sertifikat volume set. Sebelumnya, kamu sudah mempunyai sertifikat classic yang didapatkan dari kursus beginnner. Sertifikat ini akan membuat skill dan sertifikasimu makin mumpuni dalam dunia eyelash extension.

Lash Artist

Para lash tech biasanya sudah mempunyai sertifikasi untuk classic dan volume dari kursus yang mereka lakukan sebelumnya. Hal yang menjadi pembeda dengan lash artist adalah style yang digunakan. Seorang lash artist dapat melakukan mapping hingga memasang lashes degan baik.

Lash artist juga akan bisa memasang jenis eyelash yang sesuai dengan kondisi dan keinginan customer, karena materi mengenai analisis anatomi sudah didapat. Ini misalnya menyesuaikan eyelash dengan bentuk mata, wajah, dan lain sebagainya dari pelanggannya.

Lash Artist

Lash artist umumnya juga mempunyai pengetahuan akan berbagai penggunaan alat dan baha, termasuk apa saja perbedaan eyelash dan lash lift.

Kursus Lash Tech dan Lash Artist Terbaik

Apakah kamu ingin mengembangkan diri menjadi seorang lash tech atau lash artist? Untuk bisa mewujudkannya dengan mengikuti kursusnya terlebih dahulu. Jika kamu sedang mencari kursus untuk mewujudkan impian tersebut, maka bisa mencoba kursus dari Lavere Lash.

Lavere Lash menyediakan kursus untuk orang-orang yang ingin mendalami dunia eyelash extension secara komprehensif dengan pengajar profesional dan materi terbaik.

Nah, kalau kamu sudah mengetahui perbedaan antara lash artist dengan lash tech, sekarang kamu tahu di mana harus belajar, kan? Menjadi seorang lash tech atau lash artist sama-sama mempunyai keistimewaannya tersendiri sehingga kamu tak perlu khawatir mengenai hal tersebut.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items