Apa itu Brow Lamination? Pengertian & Prosedurnya – Lavere Lash
Skip to content
SHOP ALL

News

Mengenal Brow Lamination, Solusi Alis Tidak Rata dan Asimetris

by LIT GROUP 04 Oct 2024 0 Comments

Hai, Lash Sisters! Pernah nggak sih, kalian nggak pede karena alis yang asimetris atau nggak rata? Kalau kamu mendambakan alis tertata rapi, tebal, dan tampak alami sepanjang hari, brow lamination bisa jadi jawaban yang kalian cari! Perawatan kecantikan yang lagi hits ini nggak cuma bikin alis kamu bervolume, tapi juga bisa membentuk sekaligus merapikannya agar terlihat sempurna tanpa ribet. 

Mari, kita kenalan lebih jauh sama brow lamination, keunggulannya daripada treatment lain, serta produk-produk recommended yang buat alis kamu makin on fleek!

Apa itu Brow Lamination?

Brow lamination merupakan prosedur yang relatif baru dalam industri make up, yaitu metode untuk membuat alis tampak berkilau serta halus. Kadang-kadang prosedur tersebut disebut juga sebagai "perm alis," cocok baik bagi yang beralis tipis maupun tebal. Berbeda dengan tato maupun microblading, prosedur satu ini tidak melibatkan jarum sama sekali.

Untuk satu kali treatment brow lamination, hasilnya akan bertahan antara 6-8 minggu. Jadi teknologi ini sangat recommended bagi kamu yang ingin punya alis rapi tanpa perlu mengaplikasikan gel setiap hari. 

Untuk prosedurnya sebenarnya cukup sederhana, yaitu:

  1. Pertama, terapis akan mengoleskan krim pada alis untuk “mengangkat” rambut-rambut alis. 
  2. Selanjutnya, rambut alis akan disisir ke atas secara vertikal agar lebih rapi.
  3. Kemudian, terapis akan mengaplikasikan netralizer untuk membantu mempertahankan bentuk alis yang sudah rapi. 
  4. Terakhir adalah pengaplikasian nutrisi untuk membantu mencegah iritasi kulit dan kekeringan akibat krim dengan kandungan bahan kimia yang  diaplikasikan.

Sebagai gambarannya, treatment brow lamination kira-kira hampir sama dengan lash lift, tapi dilakukan di alis. 

Brow Lamination Lebih Baik daripada Sekadar Alis Tebal

Brow lamination lebih dari sekadar membuat alis terlihat tebal. Prosedur ini menata dan membentuk alis agar tampak rapi, simetris, dan berkilau, sekaligus membantu mengatasi alis yang tipis atau sulit diatur. 

Dengan hasil yang tahan lama dan tampilan alis yang lebih alami, prosedur ini menawarkan solusi yang lebih praktis daripada hanya menebalkan alis secara konvensional, Last Sisters

Lalu, harga brow lamination? Harga treatment ini umumnya bervariasi, bergantung salon tempat kamu melakukan treatment dan produk yang digunakannya.

Keuntungan Brow Lamination

 

Setelah melakukan lash lift dan mendapatkan bulu mata yang lentik sempurna, kini saatnya menyempurnakan kecantikan matamu dengan brow lamination! Prosedur ini memberikan alis yang tebal, tertata rapi, dan tampak alami, menjadikan tampilan wajah lebih seimbang dan memukau. 

Yuk, kita bahas lebih lanjut tentang berbagai manfaat dan keuntungan dari brow lamination ini, Lash Sisters!

1. Alis Tampak Lebih Penuh dan Rapi

Prosedur ini membantu memberi volume ekstra pada alis, sehingga alis tampak lebih tebal dan rapi.

2. Tahan Lama dan Perawatannya Mudah

Brow lamination tidak memerlukan perawatan harian yang rumit, jadi pas untuk Lash Sisters yang sibuk. Kamu hanya perlu menyisir alismu setiap pagi agar tetap rapi dan tak berubah bentuknya. Hasil treatment ini bertahan cukup lama, seperti yang sudah disinggung antara 6 sampai 8 minggu.

3. Cocok untuk Semua Jenis Alis

Buat Lash Sisters dengan alis tipis maupun tebal, nggak perlu ragu untuk coba prosedur brow lamination. Kalau alis kamu tipis prosedur ini dapat membuat alis tampak bervolume secara alami, plus membantu membuat alis lebih terstruktur dan rapi.

Sementara untuk kamu yang beralis tebal, metode laminasi ini membantu membentuk dan merapikan alis agar tidak terlihat berantakan. 

4. Mengatasi Alis Botak

Alis yang botak/pitak bisa terjadi akibat penuaan, terlalu sering mencabut alis, dan karena treatment kesehatan. Tapi tenang saja karena brow lamination bisa jadi solusinya. Salah satu prosedur perawatan alis ini adalah menarik rambut alis ke atas secara vertikal.

Keunggulan teknik ini dapat memberikan kesan seperti pertumbuhan rambut  baru pada alis, serta membuatnya tampak tebal dan penuh. 

Produk yang Digunakan untuk Brow Lamination

Langkah pertama untuk membuat prosedur brow lamination ini sukses adalah memastikan terapis kamu pakai produk berkualitas. Rekomendasi kami adalah brand asal Italia, InLei yang sebelumnya sukses dengan rangkaian Lash Filler-nya. Simak list-nya berikut ini!

1. In Lei Brow Bomber

Produk perawatan brow lamination ini diformulasikan khusus untuk merawat rambut serta kulit pada alis sehingga alis lebih sehat dan berkilau. Product Brow Bomber sendiri terdiri dari tiga rangkaian, yaitu:

  1. InLei Brow Lift 1  

Krim InLei Brow Lift 1 ini mengandung 99% gliserin murni plus Vitamin E untuk membantu melindungi rambut dan kulit alis selama perawatan!

 

  1. InLei Brow Lock 2

Produk InLei Brow Lock 2  terbuat dari hidrogen peroksida, dan dirancang untuk melengkapi Brow Lift 1. Fungsinya adalah mengubah struktur rambut alis  dan mempersiapkan alis untuk pewarnaan. InLei Brow ini bebas natrium bromit pemicu iritasi

Inlei Brow bomber step 2 | Brow supplies Lavere Lash

 

  1. InLei Brow Bomber 3

Terakhir ada InLei Brow Bomber 3 yang dapat menutrisi alis kamu yang bebas bahan pengawet.

BrowBomberStep3

 

5. Sikat Alis

Perawatan harian brow lamination sangat simple, cukup rapikan pakai brush setiap hari. Kamu bisa pakai produk Brush Lash & Brow Mousse by Lavere Lash. Bulu sikatnya super lembut dan padat yang dapat merapikan alis kamu tanpa merusak hasil brow lamination.

6. Pinset

Produk selanjutnya yang wajib tersedia adalah pinset alias tweezer untuk mencabut bulu alis yang tumbuh di luar jalur. Rekomendasinya adalah NEW Lavere Lash Tukan Tweezer

Terbuat dari material baja bedah Jepang, pinset ini dapat mencengkram rambut alis yang tipis maupun lebar dengan presisi sehingga memudahkan saat pencabutan.

7. Pewarna Alis

Untuk Lash Sisters yang ingin tampil beda dengan mengubah warna alis, Bronsun Cream Dye Line. Selain untuk alis, pewarna ini juga cukup lembut dan cocok untuk bulu mata. Kamu bisa pilih warna favoritmu mulai hitam, kastanye, coklat, dan lain-lain.

InLei Brow Bomber Kini Tersedia di Lavere Lash

Penasaran di mana Lash Sisters bisa mendapatkan produk-produk premium di atas? Tak perlu khawatir semuanya tersedia lengkap di Lavere Lash satu-satunya online shop yang menyediakan produk lash supplies terlengkap untuk semua kebutuhan kamu, termasuk InLei Brow Bomber. Jadi kunjungi website kami dan kamu tak perlu ragu lagi coba Brow Lamination untuk tampil percaya diri setiap hari!

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items