Skip to content
Close

News

Apa Benar Extension Bulu Mata Menyebabkan Kerusakan pada Bulu Mata?

by Endy Darari 18 Jan 2023 0 Comments

Fakta extension bulu mata aman dilakukan mulai dibantah oleh mitos yang mengatakan jika extension bulu mata bisa merontokkan bulu mata yang asli.

Tentu ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi kaum hawa yang menggunakan extension bulu mata. Mereka khawatir apabila extension bulu mata yang mereka jadikan solusi selama ini mempunyai efek samping yang mengerikan.

Menjadi cantik adalah dambaan bagi semua wanita. Namun pemilihan bahan kecantikan yang toleran pada kesehatan adalah pilihan utama yang harus dilakukan.

Mengenal Extension Bulu Mata

Extension bulu mata adalah metode penyambungan bulu mata palsu ke bulu mata asli untuk kebutuhan kecantikan. Bahan yang digunakan untuk membuat bulu mata palsu biasanya berasal dari nilon, serat sintetis, maupun bulu yang ada pada hewan.

Apabila sudah terbentuk helai demi helai bulu mata palsu, maka akan direkatkan pada bulu mata yang asli untuk menampilkan bermacam efek yang diinginkan oleh pengguna.

Dampak Extension Bulu Mata

Fakta bulu mata jatuh diungkapkan oleh beberapa wanita hingga mencuat kabar bahaya extension bulu mata, bahkan pada taraf perbincangan extension bulu mata haram atau halal.

Kabar tersebut berhembus kencang, hingga membuat ketakutan banyak wanita yang ingin mencoba extension bulu mata. Padahal jika diteliti lebih lanjut, bulu mata yang rontok setelah melakukan pemasangan extension bulu mata adalah akibat tata cara pemasangan extension bulu mata yang salah.

Pada dasarnya, pemula yang baru mencoba melakukan pemasangan extension bulu mata, secara sembarangan merekatkan lem ataupun meletakkan posisi yang tidak seharusnya.

Maka akibat dari perbuatan ini kerontokan yang dialami oleh bulu mata asli. Bahkan efek lebih lanjut, bisa menyebabkan kerusakan akar (folikel) yang bisa berlangsung secara permanen.

Langkah Menggunakan Extension Bulu Mata Secara Benar

Agar tidak terjadi kerontokan ataupun efek samping yang lain, extension bulu mata perlu dipasang secara benar. Kerapian, tata letak, ataupun penggunaan lem secara tepat harus benar-benar diperhatikan untuk mencegah efek samping seperti rontoknya bulu mata asli.

Berikut tips yang bisa kamu lakukan untuk mencegah extension bulu mata menimbulkan efek samping yang berbahaya.

  1. Extension bulu mata sebaiknya dipasang dengan bantuan profesional. Bisa dilakukan di salon atau teknisi yang sudah berpengalaman.
  2. Kalau dilakukan sendiri, pastikan ada pendampingan dari teknisi.
  3. Pastikan jenis lem yang digunakan untuk menempelkan extension bulu mata aman.
  4. Diperlukan sterilisasi baik tubuh maupun alat yang digunakan untuk melakukan pemasangan extension bulu mata. Hal ini bertujuan menghindari iritasi atau efek samping lain yang mungkin terjadi.
  5. Supaya lebih valid dan yakin, konsultasikan segala jenis peralatan yang kamu gunakan kepada para ahli. Hal ini termasuk efek samping yang mungkin kamu alami, agar bisa ditangani secara cepat.

Kelas Khusus Extension Bulu Mata

Laverelash

Bagi kamu yang khawatir tentang bahaya extension bulu mata, bisa mengikuti kelas khusus dari laverelash. Dengan mengikuti kelas ini kamu akan mendapatkan berbagai macam keuntungan.

Kamu akan mendapatkan konsultasi secara gratis untuk menunjang kemampuanmu menggunakan extension bulu mata. Terdapat juga sertifikat khusus yang bisa kamu dapatkan sebagai bukti kamu telah mengikuti program pelatihan.

Kamu akan didampingi oleh profesional, dari segi penjelasan, praktik, hingga aplikasi pemasangan extension bulu mata itu sendiri.

Mengingat kecantikan adalah hal utama yang harus kamu dapatkan, maka tidak ada alasan lain untuk menunda-nunda mengikuti kelas ini. Segera daftarkan dirimu untuk mengikuti kelas pengajaran pemasangan bulu mata extension.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items