Skip to content
Close

News

Lash Detox – Merawat Bulu Mata Extension dengan Pembersih Khusus

by Handi Setyo 30 Jan 2020 0 Comments

Tren kecantikan makin marak digandrungi oleh berbagai kalangan. Dampak dari perkembangan zaman membawa dunia kecantikan menjadi salah satu yang banyak diminati oleh kaum wanita di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya itu, bahkan dijadikan sebagai kebutuhan yang wajib untuk dipenuhi, guna agar tampil menarik dan menjadi pusat perhatian.


Berbagai jenis produk kecantikan dan berbagai macam rangkaian prosedur kecantikan dijalani, guna mendapatkan hasil yang diinginkan. Tidak dapat dipungkiri bahwa banyak bermunculan produk-produk kecantikan terbaru yang dapat memudahkan serta mewujudkan semua itu. Salah satunya, yang paling banyak diminati adalah eyelash extention.

 

 

Gambaran Umum Eyelash Extention

Eyelash Extention merupakan teknik yang baru muncul baru-baru ini di kalangan tren kecantikan. Merupakan teknik menggabungkan atau menyambungkan bulu mata buatan (extention) ke bulu mata asli menggunakan lem atau perekat khusus. Hasilnya, akan didapatkan bulu mata yang lentik, panjang, dan lebat dalam waktu yang lama. 


Keguanaan lainnya dari teknik eyelash extention ini adalah manfaat yang dirasakan dalam waktu yang lama, yakni hingga 3 bulan. Selain itu, dengan melakukan teknik ini, setidaknya akan menghemat penggunaan produk kecantikan lainnya yang ada di area bulu mata, seperti maskara, eyeshadow dan eyeliner sekalipun.


Hal ini menjadikannya lebih ekonomis dan lebih simpel dalam penggunaannya dibandingkan harus menggunakan bulu mata palsu yang ditempelkan secara manual. Namun dalam pengerjaannya, teknik eyelash extention ini memerlukan perawatan yang intens agar bisa selalu didapatkan bulu mata yang bagus setiap harinya. Salah satu diantaranya adalah dengan pembersih dan produk khusus eyelash extention.

Lash Detox – Merawat Bulu Mata Extension dengan Pembersih Khusus

 

Produk Pembersih Eyelash Extention

Ada produk pembersih khusus yang ditujukan untuk teknik eyelash extention ini dan merawatnya agar lebih tahan lama yang dikeluarkan oleh brand Lavere Lash, diantaranya adalah :


1. Lash Detox with Free Brush

Produk ini difungsikan untuk membersihkan bulu mata extention dan sekitarnya dari kotoran, serta membersihkan bulu mata asli dari sel kulit mati. Selain itu pula, produk ini menjaga bulu mata dari produksi minyak berlebih yang mana nantinya dapat merusak kualitas bulu mata extention ataupun merusak lem perekat yang ada di bulu mata.


Dengan kemasan yang simpel dan dilengkapi dengan bahan yang lembut sehingga tidak merusak kualitas dari bulu mata extention. Selain itu juga, produk ini berfungsi sekaligus menutrisi bulu mata asli sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.


2. Lash Detox Brush

Kuas pembersih ini dirancang khusus untuk proses eyelash extention. Bulunya yang didesain sangat lembut namun mampu mengangkat kotoran-kotoran yang terdapat pada bulu mata secara spesifik. Desain fisiknya yang simpel sangat mudah untuk dibawa dan digunakan sendiri di rumah, sehingga tidak memerlukan biaya tambahan untuk ke salon perawatan.


3. Gel Remover

Sama seperti namanya, gel ini dikhususkan untuk melepas bulu mata extention apabila pengguna ingin melepasnya. Gel ini mampu menghilangkan lem perekat bulu mata extention secara menyeluruh, sehingga bulu mata extention dapat lepas secara menyeluruh tanpa menimbulkan reaksi apapun terhadap bulu mata asli. Selain itu juga, gel ini mampu menutrisi bulu mata asli, sehingga tidak menimbulkan kerusakan ataupun iritasi pasca pelepasan bulu mata palsu. 


4. Pre-treatment Peach 20 ml

Produk ini digunakan sebelum proses eyelash extention dilakukan. Produk ini digunakan pada bulu mata pengguna, yang bertujuan untuk membersihkan kotoran, minyak ataupun berbagai bahan kimia yang masih ada di bulu mata, sehingga proses eyelash extention dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala pada bulu mata asli pengguna ketika setelahnya. Produk ini juga bertujuan agar proses eyelash extention menghasilkan kemungkinan tingkat kegagalan yang sedikit. Oleh karena itu, produk ini wajib untuk digunakan bagi pengguna eyelash extention.

 

 

Itulah beberapa produk perawatan eyelash extention yang direkomendasikan khusus untuk para pengguna eyelash extention dari Lavere Lash. Selain dengan produk yang berkualitas, perawatan juga sangat penting untuk mendukung segala apapun yang diinginkan.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items