Butuh Lem Eyelash? Ini Dia Rekomendasi yang Aman untuk Mata Kamu

Bulu mata palsu menjadi salah satu solusi yang banyak dipilih oleh kaum hawa untuk mempercantik tampilan mata. Agar bulu mata palsu kamu bisa merekat dengan baik dan tahan lama maka kamu perlu memilih lem eyelash yang berkualitas dan aman untuk mata kamu.
Lalu, lem bulu mata apa saja yang aman dan berkualitas? Yuk simak ulasan kami berikut ini.

1. Lavere Lash

Yang pertama ada salah satu produk dari brand eyelash extension terkemuka yaitu Lavere Lash. Lavere Lash ini merupakan lem eyelash extension yang bagus dan tahan lama. Ada tiga jenis lem dari brand ini yang bisa kamu pilih diantaranya yaitu Lavere Diamond Adhesive dan Pure Pink Bond.

Diamond adhesive bisa kamu pilih bagi kamu yang sering berpergian sebab lem ini bisa kering dengan cepat dalam hitungan detik. Bagi kamu yang punya bulu mata sensitif, kamu bisa pilih jenis Pure Pink Bond yang bebas karbon untuk merekatkan fake eyelash kamu.

Dan bagi kamu yang suka bulu mata ekstensi, kamu bisa memilih jenis signature bond. Jenis ini bebas dari formaldehid serta anti air dan minyak sehingga bulu mata kamu bisa tahan lama.

2. Pias Eye Putti
Berikutnya ada lem yang sangat terjangkau yaitu Pias Eye Putti. Selain memiliki harga yang murah, produk ini juga sangat kuat dan tahan lama. Dengan memakai produk ini kamu dapat merekatkan bulu mata kamu hingga seharian penuh.
Selain bisa awet seharian, produk ini juga mudah diaplikasikan karena memiliki kuas yang kecil dan lem yang cepat kering. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memakai lem ini untuk membuat double eyelid atau kelopak mata ganda.
Produk ini dibanderol dengan harga Rp 20 ribu saja. Produk yang satu ini sangat cocok bagi pemula yang masih belajar memakai bulu mata palsu.
3. The Face Shop Pro
Selanjutnya ada produk dari brand kecantikan asal Korea Selatan yaitu Daily Beauty Tools Pro Eyelashes Glue. Produk ini memiliki packaging yang simple, aplikator yang mudah digunakan serta dapat merekatkan fake eyelashes kamu seharian penuh tanpa takut bulu rontok.
Selain itu, produk ini memiliki tekstur gel yang transparan sehingga dapat kamu gunakan untuk membuat double eyelid yang terlihat alami. Produk ini juga tahan air dan keringat sehingga kamu tidak perlu khawatir bulu copot saat dipakai seharian penuh.

4. X-Pert Premium

Selanjutnya yaitu ada lem eyelash extension terbaik dengan kualitas premium yaitu X-pert premium eyelash adhesive. Bulu mata ini merupakan lem super yang sudah banyak dipakai oleh MUA profesional di Indonesia.

Sesuai dengan namanya, kualitas produk ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Produk ini tidak perih dan sangat aman di mata. Selain itu, produk ini waterproof dan sangat ringan dipakai dengan daya rekat yang kuat sehingga tidak copot setelah dipakai seharian penuh. Meski tahan lama dan kuat, produk ini mudah dilepas dan mudah dibersihkan.

5. Dolly Wink Eyelash

Terakhir yaitu ada lem eyelash extension waterproof asal Jepang Dolly Wink. Produk ini tidak perih di mata sehingga cocok digunakan bagi kamu yang memiliki mata sensitif. Produk ini memiliki aplikator yang runcing sehingga mudah dipakai.
Daya rekatnya yang kuat bisa kamu pakai seharian tanpa takut copot. Selain itu karena warnanya yang transparan, produk ini tidak akan merusak make up kamu.

    Itulah beberapa rekomendasi lem eyelash extension yang aman untuk mata kamu. Bagi kamu yang memiliki mata sensitif pastikan memiliki lem yang bebas karbon untuk mencegah mata perih.

    You have successfully subscribed!
    This email has been registered