Skip to content
Close

News

Apa yang Pembeda Willow Wax dan Coral Wax daripada Wax yang Lain?

by Endy Darari 20 Dec 2022 0 Comments

Willow wax dan coral wax menjadi jenis wax favorit saat melakukan waxing. Sebab, kedua jenis wax ini memang memiliki banyak keunggulan, dibandingkan dari jenis wax lain yang beredar. Lalu, apa saja yang membedakannya?

Berikut ini adalah pembeda willow wax melts dan coral dari jenis wax lainnya:

  1. Tidak Sakit

Keunggulan pertama dari willow dan coral wax adalah tidak menimbulkan rasa sakit. Mungkin kamu sering mendengar bahwa wax merupakan treatment yang menyakitkan karena bulu akan ditarik dengan kencang. Bahkan, ada yang sampai mengalami iritasi karena hal tersebut.

Namun, kamu tidak akan menjumpai rasa nyeri dan iritasi dengan menggunakan wax ini. Sebab, wax ini sudah diformulasikan dengan baik agar tidak menimbulkan nyeri dan iritasi pada kulit pengguna.

Sehingga, tak heran jika para wanita banyak yang senang melakukan willow wax spa ketimbang jenis wax spa lainnya.

  1. Cocok untuk Kulit Sensitif

Apakah kamu mempunyai kulit yang sensitif sehingga mudah iritasi? Memiliki kulit yang sensitif tentu membuat sesorang kurang nyaman dalam memilih produk yang akan dioleskan ke kulit. Sebab, jenis kulit ini cukup rawan mengalami reaksi, seperti rasa gatal, perih, kemerahan, hingga iritasi.

Namun, jika menggunakan wax ini kamu tak perlu lagi khawatir. Hal ini disebabkan karena formula coral dan willow wax umumnya yang sudah diformulasikan dengan kandungan yang gentle dan hypoallergenic.

Ini seabnya, produk wax ini relatif aman untuk digunakan oleh kamu yang memiliki jenis kulit ini. Penggunaan wax ini juga tidak akan menimbulkan iritasi seperti pada jenis wax lainnya. Maka, tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan jenis wax ini.

  1. Hypoallergenic

Selain kulit sensitif, hal yang sering menjadi pertimbangan penggunaan wax adalah apakah akan menimbulkan reaksi alergi sesudah melakukannya? Jawabannya adalah tidak. Wax ini diformulasikan khusus dengan menggunakan bahan-bahan yang hypoallergenic sehingga tidak akan menimbulkan reaksi alergi pada pengguna.

Sangat penting untuk memilih wax seperti ini karena jika sudah mengalami alergi bisa berbahaya untuk kesehatan kulit. Wax jenis lain masih ada yang bisa menimbulkan alergi. Namun, willow waxing spa ini sudah teruji tidak akan menimbulkan alergi sesudah melakukan perawatan.

  1. Cruelty Free dan Vegan

Saat ini sudah banyak orang yang sadar bahwa percobaan perawatan kulit pada hewan tidak boleh untuk dilakukan. Hal itu dikategorikan sebagai penganiayaan terhadap hewan sehingga banyak yang menentangnya. Lalu, bagaimanakah dengan produk wax ini?

Produk wax ini berbeda dengan wax lainnya karena dibuat tanpa melibatkan percobaan dengan hewan sehingga produk ini cruelty free. Tidak ada hewan yang tersakiti ketika proses pembuatan produk ini. Selain itu, produk ini juga vegan karena terbuat dari berbagai tumbuhan bermanfaat untuk kulit.

Ini adalah salah satu keunggulan penting dari produk ini, karena sangat cocok untuk kamu yang mendukung gerakan cruelty free dan vegan. Kamu bisa menggunakan produk ini tanpa perlu merasa khawatir lagi. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih cantik tanpa perlu khawatir akan menyakiti mahkluk hidup.

  1. Mudah Digunakan

Keunggulan produk wax ini dibanding dengan produk lain adalah mudah untuk digunakan. Mungkin kamu pernah melihat produk wax yang penggunannya merepotkan sehingga membuatmu merasa malas menggunakannya. Namun, beda halnya dengan wax ini karena mudah untuk digunakan.

Jika kamu sedang mencari produk willow wax dengan bahan dan kualitas terbaik, maka bisa mencoba dari Lavere Lash. Produk yang tersedia bisa membantumu untuk menghilangkan bulu dengan lebih baik namun tidak akan menimbulkan nyeri, alergi, atau bahkan merusak alam. Wax ini juga mudah untuk digunakan. Ketahui juga mengenai perbedaan antara willow wax sensitive dengan coral wax.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items