Skip to content
Close

News

Apa itu Coral Wax? Perbedaan Coral Wax dengan Willow Wax Sensitive

by Endy Darari 19 Dec 2022 0 Comments

Coral wax adalah salah satu bahan untuk melakukan waxing dengan hasil yang maksimal. Dalam prosedur waxingm bahan coral wax dan willow wax memang cukup populer digunakan. Apa sih, bedanya? Nah, sebelum kamu menyimak perbedaan keduanya, ketahui dulu jenis-jenis wax pada prosedur waxing.

Jenis-Jenis Wax

Waxing adalah proses pengangkatan bulu-bulu di tubun dengan bahan wax. Umumnya, ada dua jenis wax yang dipakai, yaitu hard wax dan soft wax. Kedua jenis wax tersebut sama-sama efektif dalam mengangkat bulu jika dibandingkan dengan metode lainnya.

Lalu, apa yang menjadi pembedanya?

Jika menggunakan jenis wax yang hard, maka rasa sakit akan lebih minim, terutama pada area sensitif. Selain itu, juga tidak meninggalkan residu lengket. Sedangkan, untuk jenis soft wax bisa mengangkat bulu dengan lebih maksimal dan mempunyai harga yang lebih terjangkau.

Perbedaan Coral wax dan Willow Wax

Mungkin kamu bertanya-tanya mengenai apa perbedaan dari coral dan willow wax? Sebenarnya, willow wax memiliki dua berbeda, yaitu sensitive dan coral. Ini sebabnya, willow wax ini merupakan produk yang mempunyai dua jenis wax yang sudah disebutkan sebelumnya.

Sensitive wax dibuat dengan menggunakan rose hip oil yang bisa menenangkan dan mengurangi stres pada kulit, rice bran oil untuk melembutkan kulit, dan shea butter yang bisa meningkatkan kelembapan kulit serta berperan sebagai anti inflamasi. Jenis ini bisa digunakan untuk alis, wajah, dan area sensitif.

Sedangkan, untuk jenis coral wax merupakan jenis hard yang bisa mengangkat bulu dengan maksimal dan bisa membuat kulit menjadi lebih lembut. Jenis ini bisa digunakan untuk mengangkat bulu pada wajah dan tubuh dengan lebih maksimal. Sehingga, hasil bisa menjadi lebih tahan lama.

Keunggulan Melakukan Waxing dengan Coral Wax

Mempunyai kulit mulus terawat merupakan impian bagi para wanita. Kamu juga bisa mendapatkan kulit seperti itu dengan melakukan perawatan khusus berupa waxing. Dengan melakukan waxing dengan jenis coral wax ini, kulitmu akan nampak lebih licin, mulus, dan tentu saja lebih cantik.

Ada berbagai keunggulan waxing dibandingkan prosedur pencabutan bulu di tubuh lainnya.

  1. Pertumbuhan Bulu Menjadi Lambat

Jika melakukan perawatan ini maka kamu akan mendapati pertumbuhan bulu menajadi lebih lambat. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan karena coral hard wax,yang bisa membantu mencabut bulu hingga ke akar. Ini sebabnya, pertumbuhan bulu selanjutnya akan menjadi lebih lambat.

  1. Meningkatkan Kondisi Kulit

Kulit kasar dan kusam bisa disebabkan oleh adanya bulu yang berlebihan pada kulit. Sehingga, ketika bulu tersebut dicabut dengan menggunakan wax, maka ini bisa meningkatkan kondisi kulit. Kulit akan menjadi lebih halus dan lembut serta mudah untuk menyerap produk kecantikan tubuh.

  1. Proses Cepat, Efisien, dan Minim Iritasi

Penggunaan black coral wax dan jenis wax lainnya dianggap membuat proses pencabutan bulu bisa cepat dan efisien. Pada prosesnya, terapis kecantikan hanya tinggal melelehkan wax dan mengaplikasikannya pada kulit tubuh klien.

Coral Wax

Setelah itu, tinggal menunggu beberapa saat dan melakukan pengangkatan. Proses ini lebih cepat dan efisien dibanding metode lain. Penggunanan hard wax dan jenis wax lainnya pun lebih minim iritasi jika dibandingkan dengan metode lainnya. Misalnya saja cukur bulu.

Pada proses waxing, terapis hanya menggunakan wax khusus yang tentunya aman digunakan untuk kulit bahkan untuk pemilik kulit sensitif sekalipun tanpa berpotensi melukai.

Kamu sudah mengetahui berbagai hal mengenai coral wax dengan willow wax, serta keunggulannya. Kini, tinggal waktunya untuk mencari penyedia yang terbaik. Kamu bisa menggunakan wax dari Lavere Lash yang berkualitas. Hasil yang didapatkan akan maksimal sehingga bisa membuat pengguna menjadi puas.
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items