Skip to content
Close

News

8 Rekomendasi Tweezers untuk Menunjang Ekstensi Bulu Matamu

by Endy Darari 10 Oct 2021 0 Comments

Tweezers atau pinset merupakan alat yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi kamu yang sering memakai ekstensi bulu mata. Tanpa pinset, ektensi bulu mata tidak akan terpasang dengan baik. Ada beberapa rekomendasi tweezers yang bisa kamu miliki untuk membantu pemasangan bulu mata. Apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

 

  • Straight Lash Tweezers
  • Yang pertama ada pinset dasar yang wajib kamu punya, yaitu pinset lurus. Pinset ini memiliki bentuk panjang lurus dan memiliki ujung runcing. Fungsi pinset ini dapat dipakai untuk memasang bulu mata yang tebal dengan cara memasangkan ektensi ke bulu mata asli. Dengan pinset ini kamu bisa mengambil bulu mata dengan mudah.

  • Isolation Lash Tweezers
  • Selanjutnya ada pinset isolasi yang memiliki bentuk dengan lekukan yang sangat tipis dengan ujungnya yang melengkung. Ketika memasang ekstensi, kamu harus melakukan isolasi atau memisahkan bulu mata agar ekstensi bisa terpasang dengan nyaman. Oleh karena itu, dibutuhkan pinset isolasi. Selain memiliki ujung yang melengkung, terdapat juga pinset isolasi dengan ujung lurus. Namun, ujung lurus kurang ramah untuk pemula. Contoh merk pinset yang bagus adalah Lavere Lash.

  • Pointed Straigt Lash Tweezers
  • Selanjutnya ada pinset eyelash lurus runcing yang juga bisa digunakan untuk proses isolasi. Pinset ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan pinset lurus. Perbedaan dari kedua pinset tersebut yaitu pinset runcing memiliki lekukan yang kemudian meruncing di ujung sedangkan pinset lurus tidak memiliki lekukan. Pegangan yang longgar membuat pinset ini dapat membantu menghilangkan kelelahan jari dan tangan.

  • Pointed Curve Lash Tweezers
  • Selanjutnya ada pointed curve tweezer yang merupakan pinset serbaguna. Pinset ini bisa digunakan baik untuk memasang ekstensi bulu mata klasik ataupun bulu mata volume. Pinset ini memiliki ujung melengkung dengan basis pendek sehingga memungkinkan pegangan yang kuat.

  • Curved Lash Tweezers
  • Kemudian ada pinset bulu mata melengkung yang dapat kamu gunakan untuk membuat bulu mata bervolume yang menarik. Pinset ini memiliki lekukan bertahap sampai ke ujungnya yang menyerupai huruf J.  Pinset ini memiliki ujung presisi yang memungkinkan jumlah resistensi yang tepat untuk bulu mata bervolume.

  • Volume Lash Tweezers
  • Selanjutnya adalah pinset volume yang dibuat untuk bulu mata volume. Ukuran pinset ini lebih panjang dari pinset lain dan memiliki ujung melengkung 45 derajat atau 90 derajat sesuai bentuk kurva. Pinset ini bisa digunakan untuk ekstensi bulu mata dari volume 2D sampai 8D. Bentuk kurva pada ujungnya yang membentuk seperti huruf L dan J membuat pinset ini juga dikenal dengan L tweezers dan J tweezers. Dengan memakai pinset ini penataan bulu mata bervolume menjadi lebih mudah dan unik. Contoh merk pinset eyelash yang bagus adalah tweezers Lavere Lash.

  • Round Volume Lash Tweezers
  • Selanjutnya ada round volume tweezers yang memiliki bentuk hampir sama dengan pinset bulu mata volume, hanya saja pinset ini memiliki bentuk ujuk yang lebih bulat. Selain itu, pinset bulat juga aman digunakan untuk melepas perekat atau bantalan mata setelah perawatan.

  • Pointed Edge Lash Tweezers
  • Pinset ini memiliki bentuk yang hampir sama dengan pinset melengkung lainnya. Pinset ini juga bisa digunakan untuk ekstensi bulu mata klasik dan bulu mata volume.

     

    Itulah beberapa rekomendasi tweezers yang bisa kamu miliki. Kamu bisa memilih tweezers yang sesuai dengan jenis bulu mata yang kamu punya. Pastikan untuk memilih bahan yang berkualitas dan rawat dengan cara yang tepat agar pinset bisa awet. 

    Prev Post
    Next Post

    Leave a comment

    Please note, comments need to be approved before they are published.

    Someone recently bought a
    [time] minutes ago, from [location]

    Thanks for subscribing!

    This email has been registered!

    Shop the look

    Choose Options

    Recently Viewed

    Close
    Edit Option
    Close
    Back In Stock Notification
    Close
    Terms & Conditions
    What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
    this is just a warning
    Login Close
    Close
    Shopping Cart
    0 items