Skip to content
SHOP ALL

News

3 Tweezers Hits yang Wajib Masuk List Kamu

by Endy Darari 10 Oct 2021 0 Comments

Salah satu faktor yang bisa membuat tampilan bulu mata terlihat sempurna adalah tweezers yang berkualitas. Lavere Lash adalah salah satu platform yang menjual berbagai tweezers ektensi bulu mata berkualitas. 

Bicara soal tweezers, berikut ada tiga tweezers yang sedang hits dan wajib kamu masukkan ke dalam daftar alat kecantikanmu. Apa saja? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

  • Swan

Swan merupakan salah satu koleksi pinset berkualitas terbaru dari seri birds of feather yang dibuat oleh Laver Lash, salah satu merk pinset eyelash yang bagus

Pinset swan ini memiliki ukuran panjang dengan ujung yang melengkung dan runcing. Warna ungu dari pinset ini membuat tampilan pinset menjadi terlihat elegan.

Pinset ini sendiri terbuat dari bahan stainless steel Jepang berkualitas yang sangat ringan ketika dipegang. Karena bahannya tersebut membuat pinset ini tidak akan membuat tangan kamu lelah. 

Swan ini termasuk pinset serbaguna sebab bisa dipakai baik untuk ekstensi bulu mata klasik maupun ekstensi bulu mata volume.

Beberapa teknik menghias bulu mata yang bisa kamu gunakan dengan pinset ini diantaranya yaitu flower bouquet, lonely fan, pinching dan wiggle technique. Dengan harga mulai Rp200 ribuan kamu bisa mendapatkan pinset berkualitas ini.

  • Humm

Bagi kamu yang merupakan pencinta ekstensi bulu mata volume, pinset yang satu ini wajib kamu masukkan ke dalam daftar. Humm merupakan salah satu seri birds of feather yang memiliki keunikan dimana ujungnya memiliki bentuk diamond dusted yang akan memudahkan kamu ketika memasang bulu mata.

Untuk bentuk secara keseluruhan hampir sama seperti pinset volume, yaitu dengan ujung melengkung 45 derajat. Fungsi pinset ini bisa dipakai untuk bulu mata volume mulai dari 2D sampai 8D. 

Beberapa teknik menghias bulu mata yang bisa kamu gunakan dengan Humm ini adalah flower bouquet, lonely fan, pinching dan wiggle technique.

Sama seperti Swan, Humm ini juga terbuat dari bahan stainless steel Jepang berkualitas sehingga tidak perlu kamu ragukan lagi kualitasnya. Warna ungu terang pinset ini membuatnya terlihat lebih menawan.

Pegangan yang nyaman dan super ringan membuat pinset ini akan menampilkan bulu mata volume yang indah. Untuk harga dari pinset ini, yaitu mulai Rp300 ribuan.

  • Tukan

Tweezers selanjutnya ada Tukan yang juga termasuk salah satu dari seri birds of feather yang wajib kamu koleksi. Pinset eyelash ini memiliki bentuk ramping dengan bentuk boot shape tip yang cocok digunakan untuk membuat fan dan aplikasi ekstensi bulu mata volume.

Sekilas mungkin Tukan ini hampir mirip dengan Humm, namun pinset ini memiliki ujung yang lebih tebal. Pinset ini dirancang untuk meraih bulu mata halus dengan presisi. Selain itu, dengan bentuk ujung yang tebal dapat memungkinkan sweetspot yang lebih luas.

Tukan juga dibuat dari bahan stainless steel Jepang berkualitas yang super ringan  dan bentuk pegangan khusus yang tidak membuat tangan pegal.

Tidak semua pinset bisa digunakan untuk memasang ekstensi mega volume. Jadi, kamu bisa memakai pinset ini untuk mengaplikasikan bulu mata halus. Pinset berwarna ungu dengan tampilan aesthetic ini dibanderol dengan harga sekitar Rp290 ribu.

Itulah tiga tweezers yang sedang hits dan wajib kamu masukkan ke dalam list. Ketiga pinset tersebut bisa kamu pilih untuk membantu membuat tampilan ekstensi bulu mata yang cantik. Dengan bahan yang berkualitas tinggi dan desain yang cantik dijamin tidak akan membuat kamu menyesal membelinya. 

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items