Skip to content
Close

News

5 Tips untuk Mempercepat Waktu Pemasangan Bulu Mata (Lashing)

by Endy Darari 26 Oct 2022 0 Comments

Mempercepat waktu pemasangan bulu mata efektif ternyata sangat mungkin sekali untuk dilakukan. Kamu bisa mempercepatnya dengan menerapkan tips-tips berikut ini. Lalu, apa saja tipsnya?

Berikut ini adalah tips untuk mempercepatnya:

1. Melakukan Persiapan

Tips pertama yang dapat kamu terapkan untuk melakukan pemasangan bulumata yang lebih cepat adalah terlebih dahulu melakukan persiapan. Persiapansering kali tidak terlalu mendapatkan perhatian lebih. Padahal, pada tahapan inibisa menentukan hasil pengerjaan lashing menjadi lebih cepat.

Ada baiknya sebelum melakukan lashing untuk mempersiapkan semua alat dan bahan yang diperlukan terlebih dahulu. Buat semua alat dan bahan siap serta posisinya berada didekatmu. Sehingga, ketika nantinya sedang menangani klienkamu tidak akan membuang waktu untuk mengambil alat dan bahan tersebut.

Pastikan untuk alat-alat penting seperti misalnya tape, tweezers, dan eyelash sudah siap berada pada papan pengerjaan. Selain bisa memudahkanmu ketika nanti dalam mengerjakan lashing agar menjadi lebih cepat, dengan melakukan inijuga bisa membuat klien menjadi terkagum-kagum.

Klien akan melihatmu sebagai seorang yang selalu siap dan profesional dalam melakukan perawatan tersebut. Ini bisa menjadi nilai tambah karena kamu bisa memberikan kesan yang baik di mata para klien. Tahapan ini juga diterap kandalam melakukan cara menebalkan bulu mata.

2. Menemukan Teknik Lashing yang Cocok

Ada berbagai teknik lashing dan cara menebalkan bulu mata secara alami dan permanen yang bisa diterapkan pada klien. 

Agar bisa mempermudah pemasangannya, maka pastikan kamu menggunakan teknik lashing yang cocok. Jika sudah menemukan teknik yang cocok, gunakan terus teknik tersebut. 

Usahakan untuk tidak mengganti-ganti teknik ketika sudah menemukan teknikyang cocok. Hal ini disebabkan karena dengan berpegang pada satu teknik bisamemberikan keuntungan untukmu. Adapun keuntungan tersebut salah satunyaadalah bisa membuat memori menjadi lebih baik dan lashing bisa menjadi lebih cepat.

3. Jangan Terlalu Banyak Berbicara

Berbicara dengan klien memang perlu untuk menciptakan keakraban dan menghilangkan kecanggungan. Namun, jika kamu berbicara terlalu banyak dengan klien bisa menghambat pengerjaan lashing. Fokusmu akan menjadi lebihterganggu karena kamu akan lebih cenderung banyak bicara.

Berbicara dengan klien dipersilahkan saja jika dilakukan sesekali. Namun, kamu juga harus membiarkan para klien merasa rileks dan bahkan biarkan merekatidur agar lebih nyaman.

Dengan begitu juga akan membuatmu menjadi lebih fokus dalam mengerjakannya. Sehingga, prosedur ini bisa diselesaikan dengan lebih cepat.

4. Kerjakan dari yang Paling Susah

Tips yang selanjutnya adalah sebaiknya kamu kerjakan lashing dari bagian yang paling susah. Sering kali orang menganggap bahwa mengerjakan sesuatu sebaiknya dari yang termudah terlebih dahulu baru kemudian dilanjutkan dengan yang paling susah. Namun, sebaiknya padalashingdilakukan yangsebaliknya.

Mengapa demikian? Dengan melakukan cara ini bisa membuatmu menjadi lebih fokus dan menjadi tidak tergesa-gesa di akhir pengerjaan. Selain itu, bisa jugamembuatmu menjadi minimal dalam melakukan kesalahan.

Ketika kamu melakukannya dari bagian yang paling susah terlebih dahulu dan menyelesaikannya maka kamu bisa dengan mudah menyelesaikan bagian sisanya. Hal ini bisa membuat waktumu juga menjadi lebih efisien sehingga pengerjaanbisa lebih cepat.

5. Terus Lakukan Latihan

Dengan terus melakukan latihan bisa membuat kemampuanmu menjadi semakinmeningkat. Sabarlah dan selalu berpikir positif agar bisa mencapai tujuanmu.Latihan juga bisa membantu mengetahui cara memanjangkan bulu mata dengan cepat dan permanen untuk klien.

Jika kamu ingin mendapatkan pembelajaran yang maksimal mengenai lashingmaka bisa mencoba menggunakan Lavere Lash. Kami akan membantumu untuk mempercepat waktu pemasangan bulu mata efektif. Sehingga, kamu dan klienakan sama-sama merasa puas dan senang.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items