5 Rekomendasi Eyebrow Serum agar Alis Tebal di Shopee 2021

Alis dan mata adalah komponen penting dalam menunjang penampilan. Alis tebal dan bulu mata yang lentik dapat menjadikan kamu lebih good looking. Karena itu, mempunyai alis tebal alami menjadi dambaan semua orang. Bagaimana memiliki alis tebal yang sehat dan tumbuh alami? Simak rekomendasi serum alis berikut.

5 Rekomendasi Serum Alis di Shopee

Agar alis kamu bisa tumbuh lebat secara alami, kamu bisa merawatnya dengan memakai serum khusus untuk alis. Serum-serum ini mengandung berbagai nutrisi dan bahan penumbuh sehingga tak hanya tumbuh subur, alismu pun akan lebih halus dan kuat. Ada beberapa merk serum alis terbaik yang bisa kamu temukan di Shopee, di antaranya:

  • Montclair Eyebrow Serum

Montclair adalah serum alis buatan Jerman. Produk ini multifungsi, dapat kamu gunakan juga pada bulu mata. Di dalamnya terkandung 16 bahan aktif yang mampu mempercepat tumbuhnya akar rambut baru dan memperkuat yang sudah ada. 

Montclair serum mengandung asam amino dan berbagai vitamin. Sehingga alis dan bulu mata menjadi lebih tebal, gelap, dan sehat.

Serum ini aman jika terkena kulit dan dapat digunakan saat memakai contact lens. Produk ini dapat kamu temukan di Shopee dengan harga berkisar Rp 225.000,00.

  • Ritzglam Lash and Brow Growth Serum

Berikutnya adalah produk serum alis dan bulu mata dari Ritzglam. Kelebihan utamanya adalah bahan-bahannya yang aman untuk yang wanita hamil ataupun menyusui. Menjadi bumil tidak menghalangi kamu untuk punya alis cetar, ya. Di pasaran serum ini dapat kamu temukan seharga Rp 275.000,00.

  • Marshique Serum

Serum lain yang bisa kamu coba adalah Marshique. Eyebrow care dari Korea Selatan ini mampu menjaga alis tetap lembut dan elastis serta menumbuhkan jaringan alis yang baru. Di dalamnya terdapat Aloevera dan licorice yang mampu mengontrol sebum berlebih dan membuat kulit sekitar alis dan bulu mata menjadi lembab. Ekstrak walnut dan Prunus persica-nya juga mendorong pertumbuhan alis.

Menurut klaimnya, serum ini dapat terlihat hasilnya dalam dua minggu pemakaian saja. Tetapi, kamu harus merogoh kocek sedikit lebih dalam karena serum ini dibanderol sekitar Rp 650.000,00 di pasaran.

  • Talika Eyebrow

Sama seperti Marshique, Talika Eyebrow tergolong serum yang memerlukanmu merogoh kantong lebih dalam. Serum ini bisa kamu dapatkan di berbagai toko online seharga Rp 700.000,00. Brand ini sendiri merupakan merek asal Prancis yang kini telah terkenal di berbagai penjuru dunia.

Seperti beberapa produk serum alis lainnya, Talika juga dapat kamu gunakan untuk bulu mata. Sudah banyak yang membuktikan manjurnya hasil produk ini. Meskipun demikian memang membutuhkan waktu beberapa minggu sampai alis dan bulu mata tumbuh dan tak lagi rontok.

  • Bronsun Natural Usma Oil for Eyebrow Growing

Nah, selain beberapa brand di atas, ada satu lagi rekomendasi serum alis. Namanya serum Bronsun Usma Oil. Bronsun adalah brand yang berasal dari Rusia dan memang berfokus pada produk kecantikan alis dan bulu mata. 

Kandungan minyak Usma, buah burdock, dan aprikot di dalamnya mampu menstimulasi pertumbuhan akar rambut dan memperkuatnya.

Dengan penggunaan rutin setiap harinya, produk Bronsun ini bisa membuat bulu matamu 40% lebih panjang dan alis 30% lebih tebal. Harganya pun masih termasuk terjangkau, yaitu Rp 250.000,00 per kemasannya.

Cara Pemakaian Serum Alis Bronsun

Untuk hasil maksimal, sebaiknya kamu melakukan pemakaian rutin setiap harinya. Gunakan dua kali sehari di pagi hari dan sebelum tidur. 

Bersihkan terlebih dahulu bagian alis sebelum menggunakan produk ini. Sembari memakai, kamu bisa memijat-mijat alis agar peredaran lebih lancar. Serum ini dapat kamu tinggal tidur dan dibilas di pagi hari.

 

Itulah beberapa rekomendasi serum untuk alis tebal yang bisa kamu dapatkan di Shopee. Dengan pemakaian rutin, alis tebal memesona tidak mustahil lagi untuk kamu miliki. Jangan bingung mencarinya, serum alis seperti Bronsun dapat kamu temukan di Shopee kami maupun di katalog Laverelash.com.

You have successfully subscribed!
This email has been registered