5 Alat Eyelash Extension yang Wajib Kamu Punya

Di tengah masa pandemi, kita harus selalu mengenakan masker. Sehingga riasan akan tertutup dan tidak terlihat. Untuk membangun personal statement, kamu bisa memaksimalkan riasan mata agar selalu menarik walaupun mengenakan masker. Salah satu cara mempercantiknya adalah menggunakan eyelash extension.

 

Pengertian Eyelash Extension dan Jenisnya

Manfaat eyelash extension yang utama adalah untuk mempersingkat waktu berdandan. Jadi, ketika kamu sedang terburu-buru pun kamu tetap bisa tampil maksimal. Eyelash extension sebenarnya adalah bulu mata palsu yang ditempel menggunakan lem khusus. Sehingga akan tahan lama dan hasil akhirnya terlihat alami. Sedangkan lash lift adalah bulu mata asli yang sengaja dilentikkan menggunakan cairan keratin. Sebelum mulai pemasangan, sebaiknya kamu pahami dulu jenis-jenis extension bulu mata. Cari tahu tipe eyelash extension mana yang cocok dengan karakter dan bentuk mata kamu. Jadi, ketika masuk ke klinik kecantikan, kamu sudah ada bayangan hasil seperti apa yang kamu mau dan tipe eyelash extension apa yang sesuai. Jika kamu masih ragu dengan tipe eyelash extension pilihanmu, kamu bisa konsultasi lebih detail dengan beautician di klinik kecantikan yang kamu pilih. Ini dia 5 tipe eyelash extension yang harus kamu tahu dan pahami

  • Eyelash Extension a la Korea
  • Bulu mata palsu tipe Korea ini juga cocok untuk wajah dan mata orang Indonesia lho, terutama jika tipe matamu cenderung kecil. Hasil akhir extension bulu mata a la Korea ini akan membuat bulu matamu terlihat lebih lentik alami, mata juga akan terlihat lebih tegas.

  • Eyelash Extension ala Jepang
  • Eyelash extension ala Jepang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan karena ada 3 model, yaitu natural, gorgeous, dan sexy.

  • Russian Volume
  • Jika kamu suka dengan bulu mata yang memberikan kesan dramatis, Russian Volume bisa menjadi pilihan tepat.

  • Novalash Extension
  • Tujuan Novalash Extension adalah untuk membuat mata ala selebriti Hollywood. Sesuai dengan tujuannya, tekstur eyelash extension ini adalah tebal dan hitam pekat. Untuk kamu yang bermata lebar dan suka tampil bold, Novalash Extension bisa menjadi pilihan tepat.

  • Colorlash Extension
  • Perbedaan colorlash extension dengan extension bulu mata lain adalah warnanya yang mencolok, yaitu pink, biru, dan hijau neon. Memang tidak banyak yang menggunakan colorlash extension, tapi kalau kamu suka berpenampilan nyentrik dan unik, tidak ada salahnya mencoba. Terlebih jika kamu bergelut di dunia seni kreatif, colorlash extension bisa menjadi statement menarik di saat kamu harus pakai masker setiap hari.

    5 Alat Eyelash Extension yang Wajib Kamu Punya

    Alat dan Bahan Eyelash Extension

    Setelah menentukan jenis eyelash extension mana yang kamu pilih, kini saatnya memilih 5 alat dan bahan eyelash extension.

    1. Pinset eyelash extension.
    2. Lem untuk eyelash extension.
    3. Remover lem.
    4. Ring/ tempat untuk lem eyelash extension.
    5. Eyelash cleaner.

    Kelima peralatan di atas harus selalu ada dalam proses pemasangan bulu mata ekstensi. Ini alasan mengapa 5 alat eyelash extension3 tidak boleh ditinggalkan:

    1. Karena proses pemasangan extension bulu mata sangat rumit dan tidak direkomendasikan dipasang sendiri.
    2. Proses pemasangan membutuhkan waktu lama.
    3. Harus menjaga higienitas alat eyelash extension agar tidak menjadi sarang bakteri.

    Meski normalnya usia ekstensi bulu mata adalah antara 4 minggu hingga 1 bulan, namun, setelah menjalani prosedur ini, kamu juga harus memperhatikan perawatannya. Karena perawatan juga menentukan ketahanan extension bulu mata..

     

    Untuk memaksimalkan daya tahan eyelash extension, kamu bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan klinik kecantikan Lavere Lash. Di Lavere Lash, kamu bisa mendapatkan diskon 1% untuk ucapan selamat datang.

    You have successfully subscribed!
    This email has been registered