5 Rekomendasi Serum Bulumata dan Alis Terbaik 2021

Manfaat serum bulumata dan alis ini adalah bisa membuat bulumata semakin panjang, tebal dan kuat, selain itu alis juga bisa semakin tebal. Meskipun saat ini ada make up yang bisa membantu tampilan bulu mata dan alis jadi lebih baik, tapi tampil alami jauh lebih baik. Jadi bagi kamu yang ingin menebalkan bulu mata dan alis, bisa coba gunakan serum bulumata dan alis. Berikut ini beberapa rekomendasi serum bulu mata dan alis terbaik:

 

1. Lavere Eyelash Enhancing Serum

Serum bulumata dan alis terbaik yang pertama adalah Lavere Eyelash Enchancing Serum. Produk ini bisa membuat alis dan bulu mata kamu tumbuh secara alami. Cukup aplikasikan serum dengan aplikator yang telah tersedia sebanyak dua kali sehari yaitu pagi dan malam. Hasil pemakaian akan terlihat selama kurang lebih 6 hingga 8 minggu. Bulumata dan alis akan semakin panjang dan tebal serta lebih sehat. Pastikan untuk menggunakan serum ini hanya untuk area alis dan bulu mata saja. Jika kamu menggunakan lensa kontak, lepas dulu lensa kontak saat ingin menggunakan serum ini. Untuk penyimpanannya kamu cukup simpan di suhu ruangan dan tempat yang kering.

2. Mavala Double Lash

Rekomendasi produk untuk bulu mata dan alis selanjutnya adalah Mavala Double Lash. Sama seperti sebelumnya produk ini mengklaim bisa menguatkan akar sehingga bulu mata bisa semakin kuat dan tumbuh lebih panjang. Selain itu produk ini juga bisa digunakan untuk menumbuhkan alis. Manfaat serum bulumata dan alis ini bisa makin maksimal jika produk digunakan saat malam hari. Namun pastikan daerah mata dalam keadaan bersih. Hasil dari pemakaian bisa menjadi penumbuh bulu mata alami dan tidak perih dimata. Sayangnya kemasan dari produk ini adalah kaca. Meskipun ukurannya kecil dan mudah dibawa kemana-mana, tapi cukup beresiko karena bahan botolnya yang kaca. Jadi pastikan untuk menyimpan produk ini secara aman agar tidak pecah.

3. Revitalash Advanced Eyelash Conditioner

Serum bulumata dan alis dari brand Revitalash ini menjadi salah satu produk dengan harga yang cukup tinggi. Harga serum bulumata dan alis Revitalash ini dijual sekitar 1,4 juta rupiah.  Meski harganya mahal, produk ini dianggap serum bulumata dan alis yang ampuh. Hasil dari pemakaiannya bulumata dan alis akan semakin tebal dan panjang sesuai yang kamu inginkan. Jadi jika kamu punya budget yang cukup tinggi, tidak ada salahnya mencoba produk high class yang satu ini.

4. Shiseido Adenovital Eyelash Serum

Shiseido juga tidak mau ketinggalan untuk produk bulumata dan alis. Adenovital Eyelash Serum dari Shiseido ini berfungsi untuk mencegah kerontokan bulu mata serta memberi nutrisi untuk pertumbuhan bulu mata. Selain untuk bulu mata bisa juga digunakan untuk alis. Produk ini merupakan serum bulumata dan alis BPOM yang diklaim tidak mengandung pewangi dan tidak membuat iritasi. Jadi kamu tidak perlu khawatir ada efek samping setelah pemakaian produk ini. Karena pemakaian serum ini dijamin aman dan bisa memperbaiki pertumbuhan bulu mata dan juga alis kamu. 

5. Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum

Brand lokal juga tidak mau ketinggalan untuk menciptakan make up dan skincare, salah satunya adalah Nutrilash ini. Nutrilash ini merupakan serum yang bisa digunakan supaya bulu mata dan alis semakin tebal dan panjang. Beberapa testimoni menyebutkan bahwa setelah pemakaian produk ini, mata bisa sedikit berair. Oleh karena itu pastikan untuk menggunakan produk ini tanpa mengenai mata secara langsung. Cukup aplikasikan serum ke bulumata dan alis.

 

Itulah beberapa rekomendasi serum bulumata dan alis terbaik yang bisa kamu coba. Pastikan untuk memilih produk dengan komposisi yang tidak membuat mata iritasi atau alergi. Agar tidak repot, pilih saja salah satu dari produk di atas.

You have successfully subscribed!
This email has been registered