Skip to content
SHOP ALL

News

5 Alasan Mengapa Wanita Melakukan Lash Filler di 2020

by Handi Setyo 31 Mar 2020 0 Comments

Dewasa ini, teknik kecantikan selalu berkembang ke arah yang lebih baik. apalagi munculnya teknologi yang semakin pesat juga mempengaruhi perubahan fashion zaman sekarang menuju ke arah yang lebih canggih. Mulai dari adanya produk kecantikan berkualitas, berbagai teknik kecantikan yang dipadukan dengan teknologi, hingga teknik kecantikan yang tidak memerlukan waktu yang lama dalam prosesnya. Salah satu yang menjadi sorotan banyak wanita saat ini adalah teknik melentikkan bulu mata yang disebut lash lifting atau lash filler.

Lash lifting merupakan suatu teknik yang berfokus pada bulu mata dengan membuat bulu mata terangkat menggunakan cairan khusus. Teknik ini tidak menggunakan bulu mata palsu, melainkan langsung diterapkan di bulu mata asli sehingga lebih aman. Kamu akan dapatkan bulu mata lentik alami dari sebelumnya dan juga dapat bertahan lebih lama. Banyak wanita yang menerapkan teknik ini karena kualitasnya yang bagus dan memuaskan.

Alasan Banyak Wanita Melakukan Lash Filler

Di tahun 2020 ini, mendapatkan bulu mata yang lentik sudah sangat mudah dilakukan. Banyak teknik kecantikan yang menyulap bulu mata anda menjadi lebih lentik dan tahan lama, bahkan tanpa menggunakan produk kecantikan tambahan lagi seperti maskara, eyeliner dan lain sebagainya. Mulai dari eyelash extension hingga yang terkenal saat ini adalah lash filler. Maraknya lash lifting digemari oleh banyak wanita dipengaruhi oleh beberapa alasan. Diantaranya adalah:
1. Tidak Ribet
Tidak seperti proses yang lain, proses lash lifting tidak rumit sama sekali. Proses ini menggunakan bulu mata asli pengguna. Pertama-tama bulu mata dibersihkan dari kotoran. Setelah itu, bulu mata diberikan cairan keratin yang aman bagi bulu mata. Anda hanya memerlukan waktu kurang lebih 1 jam untuk proses ini tergantung pada lebat atau tidaknya bulu mata. Jadi, bagi anda yang tidak punya cukup banyak waktu untuk melentikkan bulu mata, teknik ini sangat recomended untuk anda lakukan.
2. Lebih Murah
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Teknik ini menghasilkan bulu mata yang lentik dan indah dalam waktu yang lama. Anda tidak perlu lagi menggunakan produk kecantikan tambahan lainnya karena anda sudah bisa dapatkan semuanya hanya dengan teknik ini. Tentunya anda bisa lebih menghemat biaya kecantikan. Anda bisa menggunakannya untuk biaya perawatan lainnya.

3. Lebih Aman
Anda tidak perlu khawatir pada teknik Lash Filler karena dikerjakan dengan tenaga profesional Lavere Lash. Proses pengerjaan teknik ini tidak menimbulkan efek samping apapun pada area bulu mata, karena sejatinya teknik ini hanya proses melentikkan, bukan menambahkan media apapun pada bulu mata. Tidak hanya itu, dikarenakan diterapkan pada bulu mata asli pengguna, maka teknik ini lebih aman digunakan dibandingkan dengan teknik menempelkan bulu mata palsu. Selain itu, cairan yang digunakan bebas dari bahan paraben dan formaldehyde, sehingga akan aman digunakan pada area sekitar bulu mata. Anda juga masih bisa menerapkan maskara pada bulu mata anda jika diperlukan tanpa merusak cairan ataupun bulu mata hasil dari lash lifting.
4. Lebih Tahan Lama
Alasan terakhir adalah yaitu teknik ini dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama. Teknik ini bisa bertahan hingga 8 sampai 12 minggu. Tentunya ketahanan akan bertambah jika anda rajin melakukan perawatan dan membersihkan bulu mata secara rutin.

Itulah berbagai alasan ataupun faktor yang mendukung mengapa banyak wanita yang melakukan teknik lash filler di tahun 2020 di Lavere Lash. perawatan terhadap teknik yang dilakukan juga sangat perlu diterapkan dengan rutin agar teknik dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items