Skip to content
Close

News

5 Alasan Mengapa Wanita Perlu Melakukan Eyelash Extension di 2020

by Handi Setyo 31 Mar 2020 0 Comments
Mata merupakan salah satu bagian terpenting untuk menunjang penampilann yang memukau. Beberapa bahkan berpendapat bahwa “mata adalah jendela hatinya wanita”. Tapi, tidak semua perempuan beruntung terlahir dengan bulu mata yang panjang, lentik, dan lebat. Tidak heran kalau banyak perempuan yang menggunakan produk kecantikan seperti maskara, penjepit bulu mata, dan bulu mata palsu untuk membuat mata menjadi lebih memukau. Tapi dalam beberapa kasus, hal itu justru membuat bulu mata lebih cepat rontok dan rusak. Karena itu, banyak pakar dunia kecantikan terus berinovasi memberikan metode yang tepat untuk berbagai kasus. Salah satu inovasi yang diberikan adalah dengan eyelash extension. Metode ini banyak dipilih oleh para wanita karena dinilai praktis, bisa menghemat waktu dan masih banyak lagi.

Kenapa Wanita Perlu Melakukan Eyelash Extension

Untuk kamu para wanita yang ingin melakukan perawatan ini, simak alasan mengapa kamu perlu memakai bulu mata sambung berikut ini! 

1. Praktis, memukau setiap waktu
Siapa sih yang tidak ingin tampil memukau dan cantik setiap waktu? Dengan menggunakan bulu mata sambung ini, matamu akan tampak lebih hidup setiap saat bahkan ketika kamu baru terbangun dari tidurmu. Dengan bulu mata yang sudah lentik, lebat, dan panjang, kamu tidak perlu lagi menggunakan make up terlalu banyak setiap waktu. Praktis bukan
2. Natural dan Ringan
Berbeda dengan bulu mata palsu yang terasa berat dan kadang mengganjal ketika digunakan, bulu mata sambung ini membuat matamu terasa ringan dan natural. Saat pertama kali pemakaian memang terasa aneh karena kamu melihat dirimu tiba-tiba punya bulu mata yang cantik. Tapi baiknya, bulu mata sambung ini membuat matamu tidak mengganjal. Tipe dan jenisnya pun beragam. Jadi, kamu bisa memilih tipe yang sesuai dengan keinginanmu. Yang pasti, bikin kamu nyaman juga.
3. Bulu Mata Asli Tetap Terjaga
Eyelash extension ini tidak akan membuat bulu mata asli kamu jadi rontok. Meski menggunakan lem untuk menyambung bulu mata, tapi metode ini tidak berbahaya bagi bulu mata asli kamu. Lem khusus untuk perawatan yang digunakan oleh salon biasanya dengan ekestensi yang bagus. Pelayanannya pun dilakukan oleh profesional. Jadi tidak perlu khawatir ya!


4. Hemat Uang dan Waktu
Dengan menggunakan extension dari Lavere  kamu bisa menghemat pengeluaran untuk beragam produk kecantikan seperti maskara atau eyeliner. Contohnya saat mau pergi kerja maupaun datang ke acara penting, bulu mata yang sudah lentik, membuatmu tidak perlu menghabiskan untuk membeli peralatan kecantikan lainnya. Selain itu, kamu juga tidak perlu bongkar pasang lagi. Bangun kesiangan? ketemu klien? Gak perlu buang waktu lama buat berhias. Dengan bulu mata yang sudah kamu miliki, cukup rapikan, mata kamu sudah tampil memukau. Hemat waktu dan uang bukan?
5. Mata Lebih Hidup Natural
Umumnya, untuk membuat mata lebih hidup, perempuan membutuhkan riasan yang lebih banyak di bagian mata. tapi tidak jika menggunakan bulu mata sambung ini, kamu tidak perlu ribet menghias mata. Mata kamu sudah akan hidup secara natural, bukan buatan.

Itulah 5 alasan mengapa kamu perlu menggunakan eyelash extension dari koleksi Lavere Lash  untuk menghidupkan mata. Selain lebat dan lentik natural, bulu mata sambung ini juga membuatmu akan hemat waktu maupun uang. Siapa yang tidak ingin ya? Tapi ingat ya, sebelum melakukan perawatan ini, alangkah baiknya untuk konsultasi dahulu dengan terapis untuk menenukan jenis mana yang sesuai dengan bentuk mata kamu. Tertarik? Yuk tunggu apalagi!

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items