Skip to content
Close

News

Tips Jitu Mendatangkan Klien Kembali

by Endy Darari 31 Oct 2022 0 Comments

Tips bisnis sangat penting untuk kamu ketahui agar bisa mendatangkan klien kembali ke studio lashes. Ada berbagai cara yang bisa kamu terapkan untuk membuat klien betah untuk kembali ke studio lashes mu. Sehingga, besar kemungkinan mereka akan menjadi klien tetap yang mempunyai loyalitas tinggi.

Berikut ini adalah tips untuk bisa mendatangkan klien kembali:

1. Melakukan Follow Up

Tips bisnis online untuk mendatangkan kembali klien adalah melakukan follow up. Studio lashes biasanya menyimpan data para klien yang pernah mengunjunginya. Data tersebut bisa kamu manfaatkan untuk menghubungi klien agar bisa melakukan follow up terkait penawaran studio lashes.

Pastikan untuk menghubungi klien dengan menggunakan bahasa yang ramah dan sopan. Sehingga, klien tidak akan merasa terganggu ketika sedang kamu hubungi. Kamu bisa menghubungi klien untuk memberikan penawaran mengenai layanan yang ada di studio lashes.

Kamu juga bisa membangun hubungan yang lebih dekat dengan klien menggunakan cara ini. Sehingga, tidak ada lagi rasa canggung antara dirimu dan klien serta akan membuat mereka menjadi lebih nyaman dalam menggunakan layanan yang diberikan.

2. Membaca Ulasan

Saat ini para pengguna jasa lashes bisa memberikan ulasan pada website yang ada di internet. Jika kamu ingin mendatangkan klien kembali maka jangan lupa untuk membaca ulasan yang sudah diberikan. Hal ini juga menjadi bagian dari tips bisnis pemula hingga bisnis yang sudah sukses.

Dengan membaca ulasan membuat kamu bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki studio lashes dari pandangan para klien. Jika klien menyebutkan bahwa studio mempunyai kelebihan maka pertahankan kelebihan tersebut.

Namun, jika klien menyatakan suatu kekurangan yang dimiliki studio maka bisa menjadi bahan evaluasi. Dengan adanya hal ini juga akan memudahkan pemilik studio lashes untuk terus meningkatkan pelayanan yang dimiliki. Sehingga, klien bisa menjadi lebih puas dan mau untuk kembali menggunakan layanan.

3. Memberikan Tunjangan Loyalitas

Tunjangan loyalitas sangat penting diberikan kepada para klien yang loyal agar membuat mereka semakin merasa dihargai. Klien yang loyal sering melakukan treatment pada studio lashes dan layak untuk mendapatkan reward.

Kamu bisa memberikannya kepada klien ini dalam bentuk apapun. Seperti misalnya berupa voucher belanja, voucher diskon, diskon layanan, tambahan layanan, dan lain sebagainya. Pastikan untuk memberikan reward yang bagus agar klien merasa puas dan akan selalu kembali untuk menggunakan layanan yang disediakan.

Para klien yang mendapatkan hal tersebut tentunya akan merasa senang dan besar kemungkinan untuk datang kembali. Bahkan, bukan tidak mungkin bahwa klien lama akan mengajak calon klien baru untuk menggunakan layanan yang diberikan.

4. Berkomitmen Menggunakan Produk Berkualitas

Strategi memulai usaha yang sukses dimulai dengan harus menggunakan produk berkualitas. Hal ini juga berlaku ketika kamu ingin klien datang kembali pada studio lashes.

Pastikan hanya menggunakan produk yang berkualitas agar klien bisa puas dengan hasil layanan yang diberikan. Kamu bisa mendapatkannya dari Laverelash.

5. Meningkatkan Menu dan Pelayanan

Meningkatkan menu dan pelayanan sangat penting untuk dilakukan terutama jika kamu ingin mendatangkan klien kembali. Dengan adanya variasi menu yang bisa dipilih membuat klien lebih leluasa dalam menggunakan layanan. Hal ini juga bisa membuat klien baru mendatangi studio lashes mu.

Jika kamu ingin meningkatkan menu dan pelayanan maka bisa mencoba menggunakan Lavere Academy. Kamu akan mendapatkan banyak sekali ilmu dan tips bisnis bermanfaat yang bisa diterapkan untuk studio lashes nantinya. Sehingga, klien akan merasa puas dan datang kembali.
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items