Skip to content
Close

News

5 Cara Mengambil Foto Menarik Untuk Instagram yang Bisa Langsung Anda Praktekkan

by Endy Darari 31 Oct 2022 0 Comments

Teknik pengambilan foto sangat penting untuk diketahui terutama oleh kamu yang sering melakukan upload di instagram. Dengan mengetahui teknik yang benar bisa menjadikan foto yang kamu ambil menjadi lebih menarik.

Ada berbagai cara yang bisa langsung untuk kamu praktikkan agar bisa mendapatkannya. Berikut ini adalah 5 cara untuk mengambil foto menarik untuk instagram:

1. Tingkatkan Kecerahan

Teknik pengambilan foto yang bagus bisa kamu dapatkan dengan meningkatkan kecerahan. Kunci untuk mendapatkan foto dari bulu mata yang bagus adalah adanya pencahayaan yang baik. Dengan menggunakan pencahayaan yang memadai bisa membuat setiap helai bulu mata bisa terlihat dengan sempurna.

Selain itu, bisa juga membantu kamera untuk mendapatkan hasil foto bulu mata terbaik dan mengurangi noise pada foto. Selain itu, dengan cahaya yang bagus juga bisa membuat kulit yang tadinya kusam nampak menjadi cerah. Kontras antara kulit dan bulu mata juga bisa menjadi lebih terlihat.

Sehingga, detail pada garis-garis bulu mata bisa terlihat dengan lebih jelas. Kamu juga bisa memanfaatkan lampu penerangan khusus untuk foto agar bisa mendapatkan hasil yang bagus. Selain itu, bisa juga untuk menambah keindahan pada pupil.

2. Pilih Latar Belakang yang Bagus

Ketika sudah memberikan layanan treatment sering kali kamu melakukan dokumentasi untuk di upload pada instagram. Agar foto yang kamu ambil menjadi lebih bagus maka pastikan untuk menggunakan latar belakang yang bagus.

Kamu bisa menggunakan latar belakang dengan skema warna tertentu untuk membuat hasil treatment menjadi lebih menonjol. Teknik pengambilan foto dalam fotografi ini bisa membuat hasilnya menjadi semakin cantik dan memuaskan.

3. Variasikan Kedalaman dan Sudut Foto

Teknik pengambilan foto produk dan klien sebaiknya juga divariasikan kedalaman dan sudutnya sehingga bisa menciptakan kesan lebih hidup. Bermain dengan kedalaman dan sudut bisa membuat hasil foto menjadi terkesan lebih menyenangkan dan tidak membosankan.

Selain itu, dapat juga untuk membuat foto yang dihasilkan menjadi lebih nampak mempunyai elemen seni. Para klien menyukai hasil foto yang seperti ini karena nampak lebih nyata. Dengan melakukan ini juga bisa menciptakan kesan bahwa kamu merupakan seorang yang mempunyai banyak gaya menarik.

4. Buat Foto Menjadi Lebih Dekat

Mengambil foto dengan jarak yang dekat bisa membuat detail dari hasil treatment menjadi lebih terlihat. Mungkin akan terasa canggung jika memegang kamera terlalu dekat dengan klien, sehingga kamu bisa mengatasinya dengan melakukan zoom agar bisa mendapatkan hasil foto lebih dekat.

contoh Konten foto hasil dari Lavere Lash dari jarak dekat untuk hasil eyelash extension

5. Jangan Melakukan Edit secara Berlebihan

Melakukan edit memang bisa membantu untuk memperbaiki kekurangan yang ada pada suatu foto. Namun, ada satu hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan yaitu melakukan edit secara berlebihan.

Pengeditan yang berlebihan bahkan sebaiknya kamu hindari karena bisa membuat klien menjadi kehilangan kepercayaan.

Kulit yang terlihat sedikit buram atau terdapat noda tidak akan mengganggu dan justru menimbulkan kesan foto yang lebih nyata. Jika klien mengalami permasalahan pada wajah seperti misalnya kemerahan dan jerawat, maka kamu bisa berfokus hanya pada mata saja. Sehingga, klien juga menjadi lebih nyaman.

Kamu bisa mempelajari berbagai teknik pengambilan foto menarik lainnya pada Lavere Academy. Disini, kamu akan diajari berbagai ilmu mengenai treatment kecantikan dan bagaimana cara untuk membuatnya terlihat bagus. Kamu juga bisa melihat contoh bagaimana pengambilan foto yang bagus di instagram Lavere lash.
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items