Skip to content
Close

News

Rekomendasi eyelash extension untuk mempercantik penampilan kamu

by Shopify API 20 Feb 2022 0 Comments

Hampir setiap kaum hawa ingin memiliki mata yang indah. Mata yang indah tidak hanya sehat saja tapi juga memiliki bulu mata yang lentik dan lebat. Inovasi yang saat ini lagi trend adalah treatment eyelash extension.
Eyelash extension bisa dilakukan di salon kecantikan dan bahkan saat ini pun bisa juga melakukannya di rumah. Selama kamu paham bagaimana memasang dan menggunakan bulu mata eyelash extension yang terbaik.

Manfaat Eyelash Extension

Tidak semua perempuan memiliki bulu mata yang lentik, tebal dan panjang, tetapi bukan berarti tidak bisa memiliki tampilan mata yang indah. Memakai bulu mata palsu adalah salah satu cara untuk memiliki bulu mata idaman.
Memakai bulu mata palsu memang merepotkan dan perlu waktu ekstra pada prosesnya. Bagi kamu yang mobilitasnya tinggi, tentu melakukan treatment eyelash extension itu sangat cocok untuk kamu coba.
Eyelash extension natural juga dikenal dengan sambung bulu mata agar terlihat alami. Tentu manfaat dari treatment eyelash extension adalah membuat mata terlihat lebih tebal, lentik dan juga tetap terlihat natural.
Proses pemasangan eyelash extension dilakukan dengan menempelkannya helai demi helai agar tampilannya terlihat lebih natural seperti bulu mata asli.

Rekomendasi Merk Eyelash Extension Terbaik!

Sudah banyak salon kecantikan yang menawarkan treatment eyelash extension dengan berbagai model eyelash extension. Tetapi kamu harus cek dulu apakah mereka menggunakan produk-produk yang terbaik dan berkualitas.
Berikut ini kami share rekomendasi untuk merk eyelash extension yang bagus dan terbaik di Indonesia.

  • Doly Wink
    Doly Wink sangat nyaman dipakai karena bentuk dari dasar benangnya sangat tipis. Kamu juga akan akan terlihat natural dengan bentuk bulu mata yang silang mulai dari akar sampai ke ujung bulu mata yang semakin menipis.
  • Revlon
    Kamu tentu tahu ya brand Revlon yang terkenal dengan produk-produk kosmetiknya. Tidak mau kalah dengan yang lain, Revlon mengeluarkan eyelash extension juga nih.
    Keunggulannya dilengkapi dengan adanya self adhesive sehingga kamu bisa merekatkannya tanpa menggunakan lem. Sangat praktis dan tidak ribet ketika kamu sedang terburu-buru.
  • Nouvelle Lashes Premium 3D
    Dari namanya sudah jelas kalau merek yang satu ini dapat membuat bulu mata kamu terlihat bervolume karena berjenis 3D. Selain itu lashes ini juga memiliki 3 cabang yang sangat lembut sehingga terlihat natural.
    Nouvelle lashes premium 3D ini sesuai namanya merupakan produk premium yang berasal dari Korea. Isinya terdiri dari 320 pcs cabang bulu mata.
  • D-UP
    Ada dua warna untuk merek ini yaitu warna coklat dan hitam dengan perbandingan 20% dan 80%. Bagi kamu yang ingin mendapatkan tampilan eyelash extension yang berbeda, bisa coba produk D-UP ini.
  • Lavere
    Merk eyelash extension yang terakhir ini adalah brand terfavorit dan terbaik di Indonesia. Pasalnya kualitas bulu mata Lavere ini ringan, tahan air juga bisa mengikuti lekuk mata.
    Cocok bagi kamu yang memiliki mata dengan bentuk seperti almond juga bulat. Variannya pun lengkap, mulai dari jenis Dolly sampai Natural. Inilah yang membuat Lavere eyelash extension menjadi favorit di berbagai salon kecantikan.

Inilah rekomendasi eyelash extension yang perlu kamu ketahui sebelum melakukan pemasangan bulu mata di salon kecantikan. Jangan lupa tetap menjaga kesehatan bulu mata dan pastikan prosedur ekstensi yang kamu lakukan tetap aman. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items