Rahasia Treatment Bulu Mata agar Tumbuh dan Kembali Lebat

Seiring kemajuan teknologi, inovasi-inovasi dalam bidang kecantikan pun semakin berkembang. Kini kamu tak perlu bingung lagi bagaimana mendapatkan alis dan bulu mata yang indah. Ada berbagai metode perawatan lashes dan eyebrow yang bisa kamu pilih.

Bagi yang kurang menyukai menggunakan bulu mata palsu atau lashes extension, ada sebuah metode yang lebih alami dan natural. Metode ini dapat menumbuhkan bulu mata secara sehat dan permanen. Metode apakah itu? Ingin tahu rahasianya? Simak berikut ini.

Mengenal Stem Cell Lash Regrowth

Kombinasi teknologi maju dengan bahan-bahan alami melahirkan metode treatment bulu mata dan alis terbaru yaitu Stem Cell Lash Regrowth. Bisa dibilang prosedur ini adalah “the it treatment” yang sedang banyak diperbincangkan saat ini

Perawatan-perawatan bulu mata terdahulu memang sudah banyak yang populer karena hasilnya yang memuaskan. Misalnya seperti lash extension atau lash lift. Namun, tidak semua orang cocok dengan metode-metode tersebut.

Ada sebagian yang tidak bisa melakukan extension karena daerah sekitar mata sering gatal karena alergi. Ada pula yang kurang suka bolak-balik ke salon untuk retouch dan maintenance namun tetap ingin memiliki bulu mata yang indah. Nah, lash regrowth adalah solusi untuk hal-hal tersebut.

Seperti namanya, metode ini dapat mendorong kembali pertumbuhan helai-helai pada bulu mata. Menggunakan peralatan dengan teknologi dari Jerman, lash treatment ini bekerja langsung pada folikel bulu mata, sehingga menghasilkan bulu mata yang tumbuh lebat dan panjang dengan sendirinya.

Treatment ini tentunya lebih aman dan sehat karena menggunakan formula lash serum dari sel-sel induk tanaman. Akar bulu mata akan menjadi lebih kuat dan ternutrisi, tidak lagi mudah rontok.

Prosedur dan Cara Kerjanya

Cara kerja perawatan stem cell regrowth adalah dengan menstimulasi akar bulu mata. Folikel-folikel bulu mata akan dibersihkan dari kulit mati dan kotoran yang dapat menyumbatnya. Kemudian serum berbahan dasar tanaman akan mengaktivasi akar bulu mata untuk mempercepat pertumbuhan helai-helai baru.

Treatment-nya sendiri tidak memakan waktu lama dan tidak meninggalkan rasa sakit. Pertama, area sekitar mata akan dibersihkan untuk memastikan tidak ada sisa makeup. Lalu, teknisi lash akan menggunakan alat lash pen berukuran mikro untuk menstimulasi folikel dan mengaplikasikan lash regrowth serum.

Setiap sebelum dan setelah perawatan, lash technician akan mendokumentasikan pengukuran panjang dan ketebalan bulu mata. Hasilnya sendiri dapat mulai terlihat sejak 1 bulan lash regrowth dan akan optimal setelah perawatan ke-3.

Paket lash regrowth sendiri meliputi treatment 1 bulan sekali selama 3 bulan serta serum. Kamu akan mendapatkan 2 serum pagi dan 1 serum siang yang bisa kamu pakai hingga 6 bulan.

Berbagai Kelebihannya

Lalu, apa yang membedakannya dengan metode untuk perawatan alis serta bulu mata lainnya?

*1. Tidak Sakit *

Salah satu kelebihannya yaitu perawatan lash and brow regrowth sama sekali tidak meninggalkan rasa sakit atau perih. Tidak terdapat pula efek samping setelah perawatan.

Pada studio-studio ternama teknisi untuk lash regrowth adalah tenaga ahli yang telah melewati pelatihan intensif dan sertifikasi terlebih dahulu. Jadi telah terjamin keamanannya bagi kesehatan mata, kulit, maupun bulu mata itu sendiri.

*2. Cepat dan Bisa Langsung Beraktivitas *

Prosedur ini tidak memakan waktu lama, hanya berkisar 45 menit sampai 1 jam. Setelah itu pun kamu dapat dengan bebas melakukan aktivitas kembali seperti sedia kala. Sangat praktis, bahkan untuk yang memiliki kesibukan tinggi.

*3. Tumbuh Lebih Alami dan Sehat *

Dan tentunya kelebihan utamanya yaitu merangsang pertumbuhan secara alami. Hasilnya akan lebih sehat dan permanen dibandingkan metode-metode lainnya. Bulu mata pun dapat tumbuh hingga 8 mm dan efek positif dari treatment ini dapat bertahan sampai 2 tahun.

Itulah pembahasan mengenai salah satu treatment lashes terbaru di Indonesia. Dengan teknologi ini bulu mata dapat tumbuh panjang dan lebat kembali. Menarik bukan?

You have successfully subscribed!
This email has been registered