Pilihan Warna Eyelash yang Cocok untuk Wanita Indonesia

Memiliki bulu mata tebal dan indah memang bisa menjadikan penampilan lebih menarik. Tak heran eyelash extension banyak diminati masyarakat. Jenis lashes yang tersedia pun kini ada bermacam-macam.

Tidak hanya jenisnya, kini warna eyelash yang bisa kamu gunakan juga tidak terbatas. Lashes berwarna dapat membuat penampilan lebih hidup dan vibrant. Hint warna juga dapat membuat mata indahmu lebih menarik perhatian dan menonjol.

Kombinasikan Warna

Untuk kamu yang ingin bereksperimen atau menginginkan penampilan lebih glamor, kamu bisa mencoba lashes berwarna. Kamu tidak perlu takut berkreasi dengan bulu mata berbagai warna untuk menonjolkan penampilanmu. Lashes berwarna kini bukanlah hal yang tabu lagi.

Jika tidak ingin terlalu mencolok, kamu bisa mulai dengan sedikit hint warna atau highlight di beberapa helai bulu mata. Hasilnya akan terlihat masih natural dan tidak terlalu heboh. Atau, kamu bisa mengombinasikan warna menjadi ombre untuk look yang lebih dinamis.

Sebelum memutuskan melakukan treatment, lakukan pertimbangan terlebih dahulu. Seperti warna dan jenis lashes apa yang cocok denganmu serta bulu eyelash extension yang bagus. Dengan demikian kamu akan mendapatkan bulu mata yang melengkapi dan memperkuat penampilanmu.

Sesuai Warna Rambut

Cara memilih lashes berwarna yang cocok untuk orang Indonesia ada bermacam-macam. Apabila menginginkan tampilan yang lebih subtle, kamu bisa menyesuaikan dengan warna alis dan rambut. Terlebih bagi yang sering mewarnai rambut.

Untuk rambut berwarna hitam, cocok menggunakan warna alis dan bulu mata coklat brunette. Kombinasi dengan warna hitam atau coklat gelap akan menghasilkan tampilan yang lebih natural.

Apabila gemar mengecat rambut berwarna coklat, bulu mata dan alis coklat muda dapat kamu coba. Rambut dengan warna ash brown atau warna-warna dingin bisa memilih lashes sesuai base color rambut. Sedangkan jika rambut kemerahan dapat menggunakan alis dan bulu mata dari warna highlight rambut.

Rambut berwarna pirang cocok dengan alis serta bulu mata berwarna abu taupe. Tinggal menyesuaikan ingin hint warna hangat atau dingin dari warna tersebut. Sedangkan, rambut berwarna merah dapat mencoba warna-warna merah dan coklat dengan tone hangat.

Sesuai Warna Kulit

Selanjutnya, kamu pun dapat memilih lashes sesuai warna kulit apa yang dimiliki. Dengan demikian warnanya akan cocok dan selaras dengan tampilanmu.

Warna yang banyak diminati orang Indonesia pada bulu mata berwarna adalah keemasan dan putih. Kedua warna ini akan memberikan kesan mewah dan elegan pada acara-acara formal. Selain itu, warna ungu juga banyak disukai untuk acara.

Kulit yang ronanya kuning langsat akan masuk dengan lashes berwarna cerah. Misalnya biru atau merah muda. Sedangkan warna lashes yang cocok untuk kulit sawo matang adalah yang memberikan tone hangat seperti coklat.

Sesuai Warna Mata

Cara memilih warna eyelash extension berikutnya adalah mengikuti warna mata. Bagi yang sering menggunakan lensa kontak, bisa mencoba cara ini. Menyesuaikan dengan warna mata bisa membuat tampilan mata lebih intens dan menarik.

Untuk mata berwarna coklat atau hazel, lashes berwarna hijau cocok digunakan. Jika warna mata tonenya hangat, maka pilih lashes dengan tone dingin untuk melengkapi dan menyeimbangkan penampilanmu.

Warna ungu juga cocok untuk mata berwarna coklat. Ungu dapat memberikan ilusi agar mata terlihat lebih besar.

Sedangkan untuk berwarna biru, jika ingin lebih natural, gunakan lashes dengan warna-warna coklat. Ciptakan kontras dengan memilih tone yang lebih gelap.

Demikian beberapa tips memilih lashes berwarna yang cocok untukmu. Untuk rekomendasi lebih mendetail bisa langsung berkonsultasi dengan lash technician kesayanganmu.

You have successfully subscribed!
This email has been registered