Skip to content
Close

News

Perbedaan Cetakan Alis, Pensil Alis, dan Pewarna Alis

by Handi Setyadi 19 May 2021 0 Comments

Alis adalah salah satu bagian wajah yang kerap kali menjadi perhatian bagi para wanita. Tampilan rambut-rambut halus di area mata yang memikat dan sempurna menjadi impian bagi semua wanita. Bahkan kini sudah banyak bermunculan treatment perawatan yang dapat dipilih, seperti sulam atau tato. Meski begitu, sebagian wanita justru memilih untuk menggambar alisnya sendiri agar terlihat lebih natural. Berbagai macam produk kecantikan kini sudah tersedia dan bisa digunakan untuk dapat menunjang penampilan tampilan wajah Anda. Beberapa produk kecantikan alis yang banyak dipilih oleh wanita Indonesia antara lain adalah cetakan alis, pensil alis, dan juga pewarna alis. Meski ketiga memiliki fungsi yang sama, yakni untuk membuat tampilan rambut-rambut halus di area mata Anda menjadi lebih indah, namun terdapat sejumlah perbedaan yang masih belum banyak diketahui.

 

Perbedaan Cetakan Alis, Pensil Alis, dan Pewarna Alis

Bagi Anda yang belum tahu tentang perbedaan dari ketiga produk tersebut, berikut ini akan dijelaskan sejumlah perbedaannya. Dengan begitu, maka Anda dapat lebih mudah memilih produk mana yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Simak penjelasannya dengan baik, ya.

Cetakan Alis

Cetakan alis merupakan produk baru yang sedang digemari oleh wanita Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini. Produk yang satu ini sangat cocok digunakan oleh para pemula yang baru belajar make up. Hal ini karena cetakan alis merupakan alat pencetak yang membantu Anda dalam menghasilkan tampilan alis yang sempurna dan proporsional. Keunggulan dari cetakan alis ini adalah dapat mempersingkat waktu Anda. Jadi, produk kecantikan ini juga cocok bagi Anda yang memiliki banyak kegiatan dan selalu sibuk. Saat ini di pasaran sudah tersedia berbagai model cetakan yang bentuknya bervariasi sehingga dapat disesuaikan dengan bentuk alis Anda. Harganya yang terjangkau membuat banyak wanita tertarik untuk mencoba produk kecantikan yang satu ini.

Pensil Alis

Pensil alis adalah produk kecantikan untuk wajah yang sudah banyak digunakan oleh wanita di seluruh dunia sejak dulu. Adapun fungsi dari pensil alis adalah untuk membentuk dan sekaligus merapikan rambut-rambut halus di area mata. Biasanya pensil alis digunakan oleh wanita yang rambut-rambut halusnya cenderung tipis atau tidak ada sama sekali. Jadi, Anda dapat mengakalinya dengan menggunakan pensil alis agar bentuk dan tampilannya menjadi lebih sempurna. Warna pensil alis yang dijual pun juga sangat beragam sehingga dapat disesuaikan dengan warna rambut masing-masing. Adapun beberapa warna yang banyak digunakan adalah hitam, cokelat, abu-abu, serta kombinasi cokelat dan abu-abu. Meski begitu saat ini warna pensil alis sudah semakin bervariasi. Bahkan ada pensil alis yang berwarna-warni, seperti biru, pink, hijau, dan sebagainya.

Pewarna Alis

Pewarna alis atau tinting eyebrow sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki tampilan wajah menjadi lebih maksimal dan sempurna. Pewarna alis merupakan produk kecantikan untuk wajah yang sifatnya semi permanen karena diracik secara khusus untuk rambut-rambut di area mata. Meski begitu, pewarna alis terbuat dari bahan yang tidak berbahaya karena menggunakan bahan alami sehingga aman digunakan untuk wajah. Biasanya pewarna alis dapat bertahan hingga empat minggu. Akan tetapi. Tergantung pada jenis dan kuantitas bahan yang digunakan. Apabila warna sudah mulai pudar, maka Anda dapat mengoleskannya kembali. Saat akan menggunakan pewarna alis, Anda perlu memastikan bahwa alis dalam kondisi yang lembab.

 

Demikian penjelasan tentang perbedaan cetakan alis, pensil alis, dan pewarna alis. Setelah menyimak penjelasan tentang ketiga produk alis tersebut, manakah yang akan Anda pilih? Anda bisa terus melanjutkan mencari informasi seputar produk treatment alis di Lavere Lash loh, baik via website maupun instagram.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items