Skip to content
Close

News

Penting! 5 Perlengkapan Ekstensi Bulu Mata yang Wajib Kamu Tahu

by Endy Darari 23 Nov 2022 0 Comments

Ingin memulai bisnis eyelash bulu mata milikmu sendiri? Selain skill yang mumpuni, kamu juga perlu menyiapkan beberapa hal, termasuk peralatan bulu mata sebagai modal awal untuk memulai bisnis bulu mata.

Lem Bulu Mata

Lem bulu mata adalah bahan terpenting dalam prosedur pemasangan ekstensi bulu mata. Perekat yang artis bulu mata biasa gunakan adalah lem waterproof. Karena produk menempel langsung ke daerah mata pasien yang lumayan sensitif, ada baiknya memilih perekat yang memiliki kualitas terbaik.

Ada beberapa perekat yang cocok untuk kulit sensitif. Kamu bisa mengomunikasi jenis perekat yang hendak kamu tempelkan kepada pelanggan. Sesuaikan perekat dengan jenis kulit mereka. Atau tanyakan jenis lem apa yang pernah klien pakai sebelumnya.

Bantalan Bawah Mata

Saat menerapkan ekstensi bulu mata, kamu akan membutuhkan backdrop. Tangan yang lihai dan mata yang jeli sangat diperlukan untuk penerapan ekstensi bulu mata.

Kamu perlu memiliki latar belakang putih bersih untuk dapat memvisualisasikan ekstensi bulu mata hitam sepenuhnya. Di situlah bantalan bawah mata diperlukan.

Bantalan bawah mata tipis dirancang khusus untuk membantu pengaplikasian ekstensi bulu mata. Tujuan utamanya adalah untuk memisahkan bulu mata bagian bawah dari bulu mata bagian atas. Selain itu untuk berguna untuk menjauhkan pinset yang tajam dan runcing dari area mata klien yang halus.

Satu set bantalan bawah mata yang baik akan menempel dengan baik pada kulit. Dan juga tidak terlalu lengket sehingga tidak sakit ketika dilepaskan.

Serum Bawah Mata

Kamu bisa menggunakan serum bulu mata sebagai sentuhan akhir treatment. Biasanya serum bulu mata berguna untuk mengoptimalkan volume dan tampilan bulu mata.

Jenis treatment ekstensi bulu mata yang menggunakan serum adalah lash lift. Kamu bisa mempertimbangkan untuk memasukkan treatment ini pada daftar layananmu.

Jika kamu belum pernah mempelajari lash lift, kamu bisa mengikuti kelas yang kami sediakan di Lavere Lash.

serum lashes

Penyeka, Pinset Bulu Mata, Kuas, dan Aksesoris

Untuk menghasilkan bulu mata yang baik, kamu perlu berinvestasi pada penyeka, pinset, dan sikat yang berkualitas.

Penyeka yang akan sering kamu pakai disebut sebagai penyeka mikro atau sikat mikro. Alat ini berupa penyeka kapas kecil mungil yang akan membantu kamu sebagai teknisi bulu mata.

Spoolies kecil atau sikat bulu mata pada dasarnya juga kamu perlukan dalam kit ekstensi bulu mata setiap artis bulu mata.

Pembersih

Untuk membersihkan bulu mata, kamu juga memerlukan pembersih khusus. Hal ini berguna untuk menjaga keamanan mata, karena ketika bakteri atau tingkat pH kulit rusak, penyakit mata bisa muncul.

Pembersih bulu mata yang tepat sangat penting dalam mencegah daerah mata iritasi. Kamu bisa merekomendasikan dan menjual produk kebersihkan bulu mata kepada pelanggan.

Penghilang

Pada akhirnya, pasti ada saja klien yang ingin melepas ekstensi yang dipakainya. Ada berbagai macam alasan mengapa orang ingin menghapus ekstensi bulu mata mereka.

Alasan yang paling umum adalah pelanggan hanya ingin menggunakan bentuk bulu mata yang baru. Atau mungkin mereka mungkin ingin menggunakan ekstensi berkualitas lebih rendah di tempat lain.

Kamu bisa memenuhi kebutuhan pelanggan dengan penghilang atau remover bulu mata terbaik. Carilah formulasi pembersih yang berbasis gel agar mudah menempel di bulu mata tanpa bergeming. Sebagian besar penghilang gel harus tetap menempel pada bulu mata selama satu hingga dua menit sebelum kamu dapat menghapus ekstensi dengan lembut.

Nah, itu dia perlengkapan bulu mata yang esensial bagi seorang lash artist. Sudahkah kamu memilikinya?

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items