Merk Extension Bulu Mata Untuk Profesional Yang Nge-Trend Di 2020

Pernak-pernik yang digunakan untuk menghias mata wanita semakin beragam dari waktu ke waktu. Mulai dari eyeshadow, eyeliner, false lashes, hingga eyelash extension. Jangan ngaku wanita deh, jika belum kenal sama jenis-jenis pemercantik mata seperti yang barusan kami sebutkan.

Berbicara tentang extension bulu mata, ada beberapa hal yang perlu kamu tahu. Bulu mata extension ini beda ya dengan bulu mata palsu. Bedanya apa? Bedanya, eyelash extention dipasang dengan cara sulam, bukan ditempel biasa.

Jika ditanya apakah prosedurnya menyakitkan? Tenang, tidak akan sesakit yang kamu bayangkan. Metode sulam bulu mata ini seperti “menusukkan jarum mikro” ke dalam kelopak mata.

Memang metode ini akan menghasilkan penampilan bulu mata lebat alami. Namun kamu juga harus cermat memilih merk eyelash extention yang hendak disulamkan. Yuk, ketahui jenis-jenis extension bulu mata terbaik yang ngetrend di 2020 dan sering dipakai oleh para profesional.

 

Rekomendasi Merk Extension Bulu Mata Untuk Profesional

Memilih produk bulu mata ekstension tidak bisa asal comot ya, teman-teman. Karena eyelash nanti langsung memiliki kontak dengan kulit kelopak mata. Jadi, usahakan pilh produk terbaik yang sekiranya nyaman untuk kalian pakai. Berikut ini kami rekomendasikan beberapa produk eyelash extension yang biasanya digunakan oleh para profesional:

  1. Babillashes 3D Fan Made Russian Eyelash Extension

Bulu mata ekstension terbaik bukan hanya dilihat dari warna atau ukurannya. Tapi juga pada kemampuannya memberikan hasil 3D bagi mata. Babillashes eyelash extention 3D ini mampu membuat mata tampak bervolume.

Isinya dan lebih banyak daripada produk sejenis, sehingga banyak digunakan oleh para profesional. Berbagai ukuran yang tersedia adalah curl D-0.07-10,11,12. Kamu bisa mengombinasikan ketiga jenis produk tersebut dalam satu kelopak sehingga tampak lebih mengembang.

  1. Nouvelle Lashes Premium 3D

Dari namanya saja bisa kita perkirakan bahwa produk ini berkualitas premium. Dan benar saja, Nouvelle Lashes merupakan extension bulu mata premium dan berasal dari Korea. Menurut para pemakainya, bulu mata yang satu ini lembut dan ringan di mata, sehingga hasilnya tampak natural.

Nouvelle Eyelashes adalah jenis bulu mata 3D (bercabang 3). Jika dikenakan akan menyebabkan mata tampak lebih tegas. Kamu harus pilih produk ini karena terdiri dari 320 pcs cabang bulu. Dijamin setahun nggak habis deh!

  1. Lavere Lash Hollywood Mink Volume Lash (Mixed Length)

Lavere Lash juga menjadi produk yang sangat kami rekomendasikan jika berbicara mengani eyelash extension. Merk yang satu ini terhitung eksklusif dan produknya selalu laris dipakai oleh para profesional. Terlebih jenis produknya yang satu ini.

Hollywood Mink Volume Lash dari Lavere memiliki panjang yang bervariasi. Mulai dari diameter 0.06, 0.07, 0.10, 0.12, 0.15, dan 0.18. sedangkan untuk ukuran panjang, mulai dari ukuran 6 mm hingga 15 mm. Produk yang satu ini dikemas begitu elegan dan mampu membuat mata tampak lebih hitam serta bervolume.

  1. Milie Premium Instant Blooming Russian Eyelash Extension

Jenis extension bulu mata yang satu ini juga kami rekomendasikan kepada kalian yang ingin penampilan mata yang begitu mengembang. Milie Premium eyelash extension berasal dari Korea dan termasuk produk dengan premium quality.

Milie Premium eyelash extension memudahkan bagi siapapun yang ingin membuat bulu mata bercabang dalam sekali pasang. Warnanya hitam dan tekstur produk sangat halus sehingga mampu meminimalisir rasa sakit.

  1. Nagaraku Premium Ellipse Lashes

Merk Nagaraku juga tidak boleh ketinggalan kalian coba jika membicarakan masalah lashes. Merk yang satu ini cukup terkenal di kalangan profesional. Terlebih produk-produknya yang berlabel Premium.

Bulu mata Nagaraku Premium lashes sangat halus sehingga tidak menimbulkan sensasi tusukan di kelopak mata. Selain itu, mereka juga memiliki cabang sehingga membuat mata lebih menawan. Mudah dipasang dan tersedia dalam berbagai ukuran, membuat Nagaraku selalu diburu pelanggan.

 

Nah, semua produk yang telah kami sebutkan sangat direkomendasikan karena memiliki kualitas premium. Gunakan selalu produk terbaik agar nantinya kelopak matamu senantiasa terlihat indah walaupun menggunakan bulu mata ekstensi. Kamu bisa menemukan koleksi Hollywood Mink  Lash lain dari Lavere yang pastinya bikin kamu tambah pede dengan penampilan kamu.

You have successfully subscribed!