Skip to content
Close

News

Bagaimana Menghasilkan Uang dari Eyelash Extension

by Endy Darari 23 Nov 2022 0 Comments

Percaya atau tidak, kamu bisa menghasilkan uang dari eyelash extension, lho! Walaupun terlihat segmented banget, tapi peluang pasar untuk bisnis ini sangat besar.

Bulu mata memang menjadi bagian wajah yang penting mendukung kecantikan. Jadi, tak heran jika prosedur kecantikan ini cukup banyak diminati. Nah, kalau kamu tertarik menjalankan bisnis ini, simak cara menghasilkan uang dari eyelash extension di sini.

1. Mengikuti Pelatihan yang Tepat

Seperti halnya pekerjaan apa pun, para ahli bulu mata membutuhkan pelatihan yang berkualitas. Dengan mengikuti pelatihan yang tepat, kamu akan belajar cara membuat brand eyelash, menjalankan bisnisnya, dan menyediakan treatment bulu mata berkualitas tinggi kepada pelanggan..

Di Lavere lash Academy, kamu bisa mendapatkan sesi pelatihan secara online dan offline. Setiap course yang tersedia memiliki kurikulum yang komprehensif yang menggabungkan pengetahuan tentang bisnis dengan pelajaran standar internasional di industri lash & brow.

2. Meminta Feedback

Cara termudah untuk sukses sebagai pebisnis bulu mata adalah melalui komunikasi dan meminta umpan balik dari klien. Kamu bisa meminta feedback tentang apa yang mereka suka, apa yang tidak disukai, atau apa yang dapat ditingkatkan dapat membantu meningkatkan proses dan hasil kerjamu.

Pada akhirnya, hasil pembicaraan dengan pelanggan adalah informasi berharga yang akan membantu kamu dalam mengembangkan bisnis eyelash milikmu. Intinya adalah kamu harus terbuka terhadap kritik dan saran dari pelanggan.

3. Gunakan Media Sosial

Selain feedback konsumen, media sosial juga menjadi media utama untuk melakukan branding. Kamu bisa share setiap testimoni yang diberikan klien ke media sosial salonmu.

Jangan lupa untuk melengkapi profil, lokasi salon, dan layanan treatment di media sosialmu. Kamu juga bisa menggunakan video atau foto yang menarik untuk menjelaskan usaha dan jenis treatment yang tersedia.

Manfaatkan juga fitur ads yang tersedia di media sosial yang sedang kamu pakai. Dengan adanya fitur ini, kamu bisa mengiklankan treatment kepada target pasar yang tepat. Harga yang tersedia juga terjangkau. Jadi, tidak alasan buat kamu ragu menggunakan fitur ads ini.

4. Pastikan Konsumen Melakukan Kembali Treatment di Tempatmu

Setelah seharian bekerja, mudah bagi klien melupakan treatment retouch berikutnya. Sebelum pelanggan meninggalkan salon, pastikan kamu mengajak mereka untuk memesan sesi berikutnya. Kamu bisa mengingatkan pelanggan melalui nomor handphone yang tersimpan saat pengisian data administrasi.

Berikan juga brosur yang berisikan informasi treatment dan info kontakmu sebagai media komunikasi tentang prosedurnya.

5. Membeli Peralatan Treatment dalam Jumlah yang Besar

Banyak salon bulu mata menawarkan produk seperti perekat bulu mata, primer, kit, dan pinset dengan harga diskon dalam jumlah besar. Membeli peralatan treatment dalam jumlah yang besar dapat menghemat banyak uang. Selain itu, dengan banyaknya varian bulu mata, kamu pun dapat menawarkan pilihan yang lebih beragam kepada pelanggan dan membuat mereka senang.

6. Mengedukasi Konsumen

Bulu mata yang terlihat alami dan tahan lama membutuhkan usaha dan perawatan dari kamu dan pelanggan. Untuk memastikan bulu mata bertahan lama, penting bagi kamu untuk mengedukasi konsumen tentang perawatan yang tepat.

Bulu mata yang tetap penuh dan bertahan lebih lama dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Kamu bisa menjelaskan bagaimana proses pembuatan bulu mata ekstensi dan memberi klien pengetahuan umum tentang eyelash. Tindakan ini menunjukkan bahwa kamu peduli dan memikirkan kebutuhan mereka.

Berkecimpung dalam seni bulu mata saat ini jelas akan bermanfaat, selain mendorong kreativitasmu, hal ini juga menguntungkan jika kamu melakukannya dengan benar. Dengan pelatihan yang tepat, sikap yang ramah, dan pola pikir berorientasi bisnis, dapat mendorong kamu untuk mendapat untung dalam waktu singkat.

Kamu dapat belajar cara menghasilkan uang dari eyelash extension dalam akademi yang disediakan oleh Lavere Lash.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items