Skip to content
SHOP ALL

News

Mengapa Memilih Merek Bulu Mata Extension yang Tepat Penting

by Endy Darari 26 Aug 2022 0 Comments

Penggunaan merek lem dan bulu mata extension yang terpercaya dan professional menjadi kunci agar extension tahan lama dan bagus ketika digunakan. Biasanya, merek yang bagus sudah terkenal akan kualitasnya dalam memproduksi lem dan bulu mata yang berkualitas.

Cara Memilih Lem dan Bulu Mata Extension yang Berkualitas

Merek lem dan bulu mata extension menjadi penentu dalam mendapatkan hasil eyelash extension yang terlihat cantik. Ada berbagai cara yang bisa untuk kamu terapkan agar bisa mendapatkan lem dan bulu mata yang berkualitas.

Berikut ini adalah cara untuk memilihnya dengan kualitas yang bagus:

1.  Warna Lem Bulu Mata Extension

Bulu mata extension mempunyai beberapa jenis warna, namun warna yang umum digunakan adalah warna hitam dan warna putih. Penggunaan lem bulu mata extension yang berwarna hitam bisa memberikan kesan bulu mata menjadi lebih tebal. Selain itu, akan juga nampak hasil seperti menggunakan eyeliner.
Untuk kamu yang menginginkan hasil yang lebih alami atau natural maka bisa memilih menggunakan lem bulu mata yang berwarna putih. Penggunaan lem bulu mata ini bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Kamu juga melakukan konsultasi terlebih dahulu jenis apa yang baik untuk kamu gunakan.

2.  Kecepatan Pengeringan

Penentu kualitas dari lem bulu mata yang selanjutnya adalah kecepatan pengeringan. Lem bulu mata juga terbagi menjadi dua jenis berdasarkan dari kecepatan pengeringannya yaitu yang cepat mengering dan mengering cenderung lebih lambat.
Sebenarnya pemilihan kedua jenis lem ini tergantung dari orang yang memasangkannya. Jika orang yang memasangkan bulu mata extension merupakan profesional maka akan lebih baik menggunakan yang cepat kering agar pengerjaan lebih cepat.
Namun, jika orang yang memasangkan eyelash extension merupakan pemula maka ada baiknya menggunakan lem yang cenderung kering lebih lama. Hal ini dilakukan untuk bisa mengantisipasi ketika terjadi kesalahan dalam pemasangan eyelash extension. Sehingga, bisa segera untuk diperbaiki.

3.  Tahan Terhadap Air

Lem dan bulu mata yang berkualitas adalah yang tahan terhadap air. Hal ini dipilih karena agar memudahkan para pengguna ketika sudah melakukan pemasangan eyelash extension. Sehingga, apabila pengguna beraktivitas tidak perlu mencopot karena eyelash extension akan bersifat permanen selama beberapa waktu.
Bayangkan saja jika lem dan bulu mata tidak tahan terhadap air. Maka, tentu akan menyulitkan para pengguna ketika menggunakan eyelash extension tersebut. Kamu bisa menggunakan eyelash extension ini dengan lebih leluasa ketika melakukan aktivitas yang berhubungan dengan air.
Lem Bulu Mata Waterproof

4.  Tidak Membuat Iritasi

Ciri lem dan bulu mata extension yang berkualitas selanjutnya adalah tidak membuat iritasi. Hal ini disebabkan karena lem dan bulu mata yang digunakan terbuat dari bahan dengan kualitas tinggi dan dirancang sedemikian rupa agar formulanya tidak membuat iritasi.
Jika ketika menggunakan eyelash extension dan kamu mengalami iritasi, maka bisa dipastikan lem dan bulu mata yang digunakan tidak berkualitas. Oleh sebab itu, pastikan hanya menggunakan produk dari merek yang sudah terpercaya agar tidak menimbulkan iritasi. Iritasi bisa sangat mengganggu kesehatanmu.
 

Lem dan Bulu Mata Extension yang Berkualitas dan Tahan Lama

Penggunaan merek lem dan bulu mata extension yang terpercaya dan professional menjadi kunci agar extension tahan lama dan juga memberikan tampilan terbaik. Kamu bisa menggunakan lem dan bulu mata dari merek Lavere Lash. Produk tersebut terbuat dari material berkualitas yang dapat menghasilkan bulu mata cantik.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items