Skip to content
Close

News

3 Tips Untuk Mempercepat Pengerjaan Eyelash Extension

by Endy Darari 26 Aug 2022 0 Comments

Mengerjakan eyelash extension memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Namun, ternyata ada beberapa tips yang bisa diterapkan agar pengerjaannya bisa menjadi lebih tepat. Hal ini tentunya akan memudahkan para eyelash artist dalam mengerjakan extension.

Persiapan awal dan tahap-tahap lainnya sangat penting untuk diaplikasikan pada eyelash extension. Sebagai eyelash artist merupakan suatu hal yang wajib untuk mengetahuinya agar kamu bisa menjadi seorang eyelash artist yang lebih profesional.

Yuk Kenali Apa itu Eyelash Extension!

Eyelash extension merupakan istilah yang sudah tidak asing lagi dalam dunia kecantikan. Prosedur kecantikan ini biasanya diminati oleh para wanita karena bisa mempercantik tampilan mereka. Bagian yang akan dipercantik pada prosedur ini adalah bulu mata.

Bulu mata menjadi bagian yang bisa menentukan kecantikan tampilan mata dari seorang wanita. Sehingga, tak heran jika para wanita berlomba-lomba melakukan eyelash extension untuk mendapatkan tampilan bulu mata yang lebih cantik. Biasanya, bulu mata akan dibuat lebih panjang, tebal, dan juga lentik.

Hasil dari eyelash extension ini juga bisa bertahan lama hingga berbulan-bulan. Sehingga, dianggap lebih praktis bagi para wanita karena tidak perlu lagi menggunakan bulu mata palsu yang harus di lepas dan pasang.

Apa Saja Tips Untuk Mempercepat Pengerjaan Eyelash Extension?

Eyelash extension memang menjadi prosedur kecantikan yang banyak disukai. Namun, pengerjaannya memakan waktu yang lama bahkan hingga berjam-jam karena memerlukan ketelitian dalam pemasangannya. Extension harus dipasangkan satu persatu pada bulu mata asli dengan menggunakan lem.

Hal ini sering kali membuat para eyelash artist merasa lelah ketika sedang melakukan prosedur. Tangan dan mata sangat diandalkan ketika melakukan prosedur ini kepada para klien. Jika salah maka bisa berakibat pada hasil eyelash extension menjadi kurang maksimal.

Ternyata, ada tips yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan eyelash extension cepat. Lalu, apa saja tips yang bisa dilakukan?

Berikut ini adalah tips untuk mempercepat pemasangan dari eyelash extension:

1.  Persiapan Awal dan Kerjakan Bagian yang Paling Susah

Tips yang bisa menjadikan pengerjaan eyelash extension cepat adalah melakukan persiapan awal. Ada berbagai bahan dan alat yang perlu untuk kamu siapkan. Kamu membutuhkan bulu mata, lem, pinset, dan alat-alat lainnya.
Pastikan untuk menggunakan bulu mata dan lem yang berkualitas karena akan berpengaruh pada kecepatan pengerjaan. Penggunaan material yang berkualitas akan mempermudah aplikasinya. Kamu bisa menggunakan lem dan bulu mata dari produk Lavere Lash.
Selain itu, kamu juga bisa untuk kerjakan bagian yang paling susah terlebih dahulu. Sering kali eyelash artist mengerjakan dari yang paling mudah namun ternyata mengerjakan dari yang paling susah dianggap lebih baik dan lebih cepat.
Hal ini disebabkan kamu akan lebih fokus dan bisa memaksimalkan waktu jika mengerjakan eyelash extension dari bagian yang paling susah terlebih dahulu. Nantinya, pengerjaan bagian yang paling mudah bisa kamu kerjakan pada sisa waktu di akhir prosedur.

2.  Kerjakan Design yang Paling Kamu Kuasai

Tips selanjutnya agar mempercepat proses pengerjaan dari eyelash extension adalah kerjakan design yang paling kamu kuasai. Ada berbagai design yang bisa diterapkan dalam melakukan eyelash extension.
Untuk mempercepat prosesnya maka pilihlah untuk mengerjakan dari yang kamu kuasai. Dengan memilih hal tersebut maka kamu akan mempunyai semangat dan kemampuan yang lebih ekstra karena kamu menyukai design tersebut.

3.  Terus Latihan

Tips yang terakhir untuk mempercepat prosesnya adalah terus latihan. Dengan rutin melakukan latihan maka kamu akan mengasah kemampuan agar bisa memaksimalkan pemasangan menjadi lebih cepat.
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items