Skip to content
SHOP ALL

News

Mengapa Lash Lift Sebagai Alternatif Treatment Ketika Bulu Mata Alami Anda Rontok

by Endy Darari 27 Oct 2022 0 Comments

Lash lift menjadi treatment yang banyak disukai untuk mendapatkan hasil bulu mata cantik. Ternyata, treatment ini juga bisa menjadi alternatif ketika bulu mata alami sedang mengalami kerontokan. Ada banyak manfaat dari melakukan treatment ini sehingga tak heran jika para kaum hawa menyukainya.

 

Mengenal Lebih Dekat dengan Treatment Eyelash Lift

Treatment ini banyak dilakukan oleh para wanita agar bisa mendapatkan hasil bulu mata yang lebih lentik. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan bulu mata yang menjadi lebih tebal dan nampak bervolume. Bulu mata cantik seperti itu lah yang menjadi idaman bagi para kaum hawa.

Treatment ini menggunakan lash lift tint untuk bisa membuatnya menjadi semakin lentik dan nampak tebal. Jika dibandingkan dengan treatment lainnya, treatment ini dianggap lebih baik karena menggunakan bahan-bahan bermanfaat yang tidak merusak. Adapun bahan yang sering digunakan kerap kali adalah keratin.

Keratin akan diaplikasikan pada bulu mata agar bisa menjadi lebih bervolume sekaligus terangkat. Treatment ini bisa dilakukan pada siapapun dengan berbagai jenis bentuk bulu mata. Bahkan, bulu mata yang pendek atau lurus sekalipun sangat bisa untuk melakukan treatment ini.

Walaupun membuat bulu mata menjadi lebih tebal dan lentik, namun kamu tak perlu khawatir akan hasilnya yang nampak palsu. Hasil yang akan kamu dapatkan akan mirip seperti bulu mata asli hanya saja tampilannya lebih baik. Sehingga, sangat cocok sekali untukmu yang menyukai tampilan natural.

 

Manfaat Melakukan Eyelash Lift

Ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dari melakukan treatment ini. Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengenai lash lift tahan berapa lama? Jawabannya adalah bisa bertahan lama hingga berbulan-bulan lamanya.

Manfaat mendapatkan bulu mata yang lebih cantik ini bisa kamu dapatkan hingga beberapa bulan kedepan. Sehingga, kamu tidak perlu lagi menggunakan riasan mata seperti maskara untuk mempercantik tampilan bulu mata. Kamu juga akan menjadi lebih ringkas dan praktis ketika sedang merias diri.

 

Lash Lift Bisa Jadi Alternatif Ketika Bulu Mata Rontok

Apakah treatment ini bisa dilakukan saat bulu mata rontok? Jawabannya adalah bisa. Bahkan, treatment ini bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan bulu mata cantik yang dapat kamu lakukan ketika bulu mata rontok. Kerontokan bulu mata tidak akan nampak jika sudah melakukan treatment ini.

Treatment ini bisa membantu tampilan bulu mata rontok yang tadinya kurang cantik menjadi lebih baik. Panjang dan ketebalan dari bulu mata akan menjadi lebih seragam dan bahkan lebih baik dari sebelumnya. Bulu mata juga akan menjadi lebih sehat karena pada treatment ini menggunakan bahan khusus.

Pada treatment ini sering kali menggunakan bahan berupa keratin yang diaplikasikan pada bulu mata. Keratin dapat membantu untuk membuat bulu mata menjadi lebih panjang dan lentik. Tak hanya itu saja, keratin juga bisa membuat bulu mata menjadi lebih kuat.

 

Treatment untuk Bulu Mata Rontok

Jika kamu sedang mencari treatment lash lift terdekat untuk bulu mata rontok bisa mencoba mengunjungi Laverelash. Laverelash menyediakan berbagai produk dan alat yang bisa digunakan untuk melakukan treatment ini dengan mudah. Sehingga, kamu tak perlu khawatir lagi ketika sedang mengalami kerontokan bulu mata.

Kamu bisa mendapatkan hasil bulu mata yang menjadi lebih baik dengan lash lift tersebut. Alat dan bahan yang disediakan merupakan kualitas terbaik. Sehingga, bisa membantu untuk mempercantik tampilan bulu mata yang sedang rontok.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items