Skip to content
Close

News

Apa itu Willow Wax? Bagaimana Cara Penggunaannya yang Tepat

by Endy Darari 28 Oct 2022 0 Comments
Waxing merupakan treatment yang dilakukan untuk mencabut bulu pada bagian tubuh. Ada produk yang bisa kamu gunakan untuk melakukan waxing dengan lebih nyaman, yaitu Willow Wax. Sebelum menggunakannya, pastikan untuk mengetahui produk dan step by step penggunaan produk Willow Wax tersebut.

Ā 

Apa itu Willow Wax?

Urutan skincare pemula ada beberapa dan salah satunya termasuk waxing. Jika kamu akan melakukan pencabutan bulu maka bisa mencoba untuk menggunakan wax. Treatment yang menggunakan wax untuk melakukan pencabutan bulu tersebut dinamakan dengan waxing.

Salah satu wax yang biasa digunakan untuk melakukan waxing adalah Willow Wax dari Laverelash. Willow wax merupakan rice wax yang diformulasikan untuk bisa mencabut bulu dengan lebih aman dan nyaman. Bahkan, produk ini juga bisa digunakan oleh para pemilik kulit sensitif.

Sehingga, risiko mengalami iritasi bisa dihindari dengan lebih maksimal. Wax ini bisa digunakan untuk berbagai bagian pada tubuh sehingga membuatnya menjadi multifungsi.

Dengan menggunakan wax ini kamu bisa mendapatkan kulit mulus bebas bulu tanpa harus merasakan rasa sakit. Hal ini disebabkan formula pain free yang dirancang oleh Laverelash pada produk ini.

Ā 

Kandungan Didalam Willow Wax

Willow Wax diformulasikan dengan menggunakan bahan-bahan pilihan yang sangat bermanfaat untuk kulit. Selain menggunakan bahan dasar wax yang aman dan berkualitas untuk membantu mencabut bulu, wax ini juga dilengkapi dengan bahan lainnya.

Didalam wax ini terkandung bahan lain seperti misalnya Shea Butter, Rosehip Oil, dan Rice Bran Oil yang diformulasikan khusus oleh Laverelash. Adapun manfaat dari penggunaan bahan-bahan tersebut adalah:

1. Shea Butter

Shea butter sudah menjadi bahan yang sering kali ada dalam urutan pemakaian skincare. Shea Butter dibuat dari lemak yang diekstrak dari kacang shea. Didalam bahan ini terkandung Vitamin A, Vitamin E, asam lemak esensial, zat triperten, lemak trigliserida, dan cetyl ester.

Kandungan-kandungan tersebut bisa membantu untuk meningkatkan pertumbuhan sel kulit dan membuatnya menjadi lebih sehat. Selain itu, dapat juga untuk melembabkan kulit yang kering. Sesudah waxing kulit mungkin saja menjadi kering dan shea butter sangat bermanfaat untuknya.

2. Rosehip Oil

Kandungan selanjutnya yang ada di dalam produk ini adalah rosehip oil. Bahan ini bisa membantu kulit untuk menjadi lebih lembab, lembut, dan juga bisa mencerahkan. Selain itu, bahan ini juga bisa mengatasi peradangan yang mungkin saja terjadi akibat efek dari waxing.

3. Rice Bran Oil

Rice bran oil juga tak kalah bermanfaat untuk kulit. Bahan ini merupakan minyak yang dibuat dari kulit ari padi. Manfaat dari bahan ini untuk kulit adalah menghaluskan dan menjaga elastisitas kulit. Kandungan ini sangat dibutuhkan untuk kulit sesudah waxing.

wax ukuran 500gram dari Lavere Lash

Willow Wax Dapat Digunakan Dimana Saja?

Willow Wax dapat digunakan pada beberapa bagian tubuh dan wajah untuk menghilangkan bulu. Wax ini bisa digunakan untuk melakukan brow bomber. Selain itu, dapat juga digunakan untuk treatment pada ketiak dan melakukan brazilian wax.

Cara Menggunakan Willow Wax

Cara pakai skincare agar hasil maksimal sangat penting untuk diketahui termasuk dalam menggunakan Willowwax. Berikut ini adalah cara untuk menggunakannya agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal:

  • Bersihkan area yang akan dilakukan waxing dan keringkan
  • Siapkan Willow Wax sesuai dengan petunjuk
  • Oleskan Willowwax pada bagian yang akan dilakukan waxing
  • Tempel dan lepaskan strip pada Willowwax untuk mencabut bulu
  • Bersihkan dengan kain

Itulah step by step penggunaan produk willow wax yang tepat untuk dilakukan. Kini, mempunyai kulit mulus bebas bulu bukan lagi hal yang mustahil. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah dan nyaman dengan menggunakan willow wax dari Lavere lash.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items