Skip to content
SHOP ALL

News

Dapatkan Pesona Mata Memikat dengan Eyelash Extension

by LIT GROUP 29 Feb 2020 0 Comments

Beberapa perempuan percaya bahwa bulu mata yang panjang dan lentik dapat menunjang penampilan agar semakin terlihat menarik. Namun, setiap perempuan memiliki bulu mata yang berbeda-beda. Ada yang pendek, tipis, ada pula yang kurang lentik.

Itulah mengapa banyak cara dilakukan agar bulu mata tersebut terlihat menawan. Contohnya seperti pemakaian maskara, eyelash extension, hingga lash filler atau lash lifting.

Mungkin ada dari kamu yang tak begitu mengenal dengan istilah-istilah tersebut. Namun, kali ini akan dibahas secara mendalam mengenai pengertian eyelash extension dan juga lash lifting serta apa perbedaan dari keduanya. Nah, penasaran kan?

Pengertian Eyelash Extension dan Lash Lifting atau Lash Filler

Kerap kali kita mendengar tentang metode eyelash extension untuk mempercantik bulu mata. Sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan eyelash extension ini?

Eyelash extension sendiri bisa dibilang adalah suatu proses melentikkan dan mempercantik bulu mata dengan cara menyambungkan bulu mata sintetis kepada bulu mata asli para penggunanya. Bulu mata sintetis ini nantinya akan ditempelkan menggunakan lem khusus extension helai demi helai sehingga memperoleh hasil yang natural.

Namun, pastinya karena ditempelkan helai per helai itulah, eyelash extension membutuhkan waktu yang cukup lama mulai dari 1,5 hingga 2 jam. Bisa juga memakan waktu lebih disesuaikan dengan model dan juga ketebalan bulu mata yang dipilih. Sebelum melakukan itu semua, kamu bisa melakukan konsultasi dengan para ahli yang akan membantumu dalam melaksanakan metode eyelash extension.

Selain eyelash extension, ada juga yang cukup booming dan menjadi tren kecantikan masa kini dalam hal bulu mata, yaitu lash lift. Menurut pengertiannya, lash lift adalah suatu metode atau teknik melentikkan bulu mata, tapi memakai bulu mata asli yang kamu miliki. Sehingga kamu pun tak memerlukan bulu mata sintetis lagi untuk dipakai di kedua kelopak mata.

Teknik ini menggunakan suatu cairan yang benar-benar khusus agar bulu mata kamu dapat terangkat dengan maksimal dan tentu saja membuatnya lebih lentik. Sebagian kaum perempuan memilih teknik lash lift karena memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan eyelash extension. Namun, apapun itu pilihannya, kedua teknik ini mempunyai kekurangan dan juga kelebihannya masing-masing.

Perbedaan Eyelash Extension dan Lash Lift

Meski sama-sama membuat bulu mata nampak lentik dan bagus dari sebelumnya, tapi kedua teknik ini mempunyai sedikit perbedaan. Perbedaan keduanya terletak pada bulu mata yang digunakan, tentu saja. Sebab, sudah dibahas sebelumnya bahwa eyelash extension memakai bulu mata sintetis yang disambungkan ke bulu mata asli. Sedangkan lash lift adalah bulu mata asli yang dipakaikan cairan tertentu agar lebih terangkat dan lebih lentik.

Selain itu dari segi ketahanannya, lash lift bisa dibilang lebih baik daripada eyelash extension. Dikarenakan, pada eyelash extension hanya bisa bertahan beberapa minggu saja. Itu artinya kamu harus memasangnya lagi dalam waktu singkat jika tetap ingin tampil menarik. Tapi justru sangat beda dengan lash lift yang bisa bertahan 1-2 bulan. Sehingga karena ketahanannya itulah, maka kamu tak perlu bolak-balik melakukan metode mempercantik bulu mata yang satu ini.

 

Sekarang sudah tahu, bukan, apa itu eyelash extension dan juga lash filler serta perbedaan dari keduanya? Jika kamu berencana untuk mempercantik bulu mata, maka sebaiknya pilih metode mana yang paling cocok dan sesuaikan juga dengan budget yang kamu punya.

Namun, lebih dari itu, pastikan bahwa tempat yang kamu datangi untuk melakukan metode eyelash extension dan lash lift dari Lavere Lash ini benar-benar yang terbaik dan terpercaya.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items