Product Lashes: Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir
Skip to content
SHOP ALL

News

Kenalan Yuk Sama Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir

by LIT Group 08 Jul 2024 0 Comments

Lash Sisters pasti sudah nggak asing sama eyelash extension yang dalam beberapa tahun ini lagi populer banget. Kalau kamu tertarik melakukannya, pastikan juga kamu memerhatikan pre treatment-nya. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan adalah memakai product lashes yang memang dikhususkan buat pemakaian sebelum eyelash extension.

Produk yang layak kamu lirik adalah Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir. Penasaran sama produk yang bisa jadi teman baik bulu matamu? Yuk, simak ulasan lengkapnya!

Apa Itu Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir?

Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir merupakan salah satu produk unggulan dari Lavere yang berfungsi untuk menyiapkan bulu mata sebelum eyelash extension. Kenapa perlu ada pre-treatment untuk bulu mata sebelum extension? Bulu matamu secara alami kotor karena debu, sisa make up, atau residu dari mata, Lash Sisters.

Nah, produk ini bisa membersihkan bulu mata kamu dari minyak atau residu tersebut biar lebih siap untuk proses selanjutnya. Kalau bulu mata kamu bersih, kemungkinan gagalnya pun semakin kecil.

Cara Pakai Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir

Cara pakainya nggak rumit sama sekali, lho, Lash Sisters. Kamu cukup ikuti cara pakainya di bawah ini:

  • Setelah bulu mata klien sudah dalam kondisi bersih, kamu bisa mengaplikasikan produk ini tipis-tipis ke bulu mata asli biar permukaan akar bulu mata klien lebih sempurna.
  • Selanjutnya, kamu bisa oleskan juga Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir ke base bulu mata extension biar lem lebih cepat kering.
  • Setelah pemasangan eyelash extension, kamu bisa mengoleskan produk ini ke base-nya buat memastikan lemnya benar-benar kering.

Mudah, kan? Yang paling dari cara pemakaian Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir ini adalah oleskan tipis-tipis saja, jangan berlebihan, ya!

 

Manfaat Lavere Lash Pre-Treatment

Treatment sebelum penyambungan bulu mata, seperti menggunakan produk Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir memberikan manfaat yang bisa memaksimalkan proses dan hasilnya. Ini manfaatnya yang bisa kamu dapatkan:

  • Membersihkan Bulu Mata

Cairan pre-treatment ini membantu membersihkan kotoran, minyak, dan sisa makeup yang mungkin masih nempel di bulu mata. Dengan bulu mata yang bersih, lem eyelash extension bisa nempel lebih baik dan lebih tahan lama.

  • Buat Permukaan Bulu Mata Lebih Siap

Seperti halnya primer bagi make up, Lavere Lash Pre-Treatment juga menyiapkan bulu mata sebelum extension. Dengan permukaan yang siap, proses pemasangan jadi lebih mudah dan hasilnya lebih rapi.

  • Mencegah Iritasi

Produk seperti Lavere Lash Peach Lixir biasanya mengandung bahan-bahan yang lembut di kulit dan bulu mata, sehingga bisa membantu mengurangi risiko iritasi selama dan setelah pemasangan extension.

  • Jadi Lebih Tahan Lama dan Kuat

Bulu mata yang bebas kotoran dan minyak adalah kunci awetnya lash extension. Lash extension yang awet tentunya bikin kamu nggak perlu sering-sering touch-up

  • Aroma Menyenangkan

Peach Lixir punya aroma peach yang segar dan menyenangkan. Jadi, selain bikin bulu mata lebih siap, proses eyelash extension juga jadi lebih enjoyable!

Jadi, pre-treatment ini memang penting banget buat dapetin hasil eyelash extension yang sempurna dan tahan lama. Nggak  soal penampilan, tapi juga kesehatan bulu mata kamu!

 

Pentingnya Penggunaan Lavere Lash Pre-Treatment

Sebagai seseorang yang pengin jadi lash artist, penggunaan Lavere Lash Pre-Treatment bukan cuma punya banyak manfaat, tapi juga penting. Bukan cuma untuk klien yang akan pasang lash extension, tapi juga lash artistnya. Berikut  pentingnya penggunaan produk ini:

  • Mempermudah Pemasangan Sambungan Bulu Mata

Sebagai lash artist, kamu pasti ingin proses pemasangan eyelash extension berjalan lancar dan efisien. Dengan menggunakan Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir, bulu mata klien bisa lebih bersih dan siap untuk ke tahapan selanjutnya. 

  • Memperpanjang Usia Eyelash Extension

Klien pasti menginginkan eyelash extension yang tahan lama. Treatment dengan Peach Lixir memastikan bahwa lem eyelash extension dapat bekerja dengan optimal, membuat bulu mata extension lebih kuat dan tahan lama. Tentunya ketahanan yang lebih lama akan bikin klien lebih puas.

  • Sebagai Bentuk Profesionalitas

Menggunakan produk seperti Lavere Lash Peach Lixir menunjukkan bahwa kamu serius dan profesional dalam pekerjaanmu. Ini mencerminkan perhatianmu terhadap detail dan komitmen untuk memberikan hasil terbaik. 

Profesionalitas ini juga terlihat dari bagaimana kita merawat dan mempersiapkan bulu mata klien sebelum pemasangan.

  • Meningkatkan Kepercayaan dari Klien

Ketika klien melihat kamu menggunakan produk berkualitas dan melakukan semua langkah yang diperlukan untuk hasil terbaik, mereka akan merasa lebih percaya dan nyaman. Kepercayaan ini penting untuk membangun hubungan jangka panjang dengan klien dan membuat mereka kembali lagi untuk layananmu di masa mendatang.

  • Menjaga Higienitas

Higienitas adalah hal yang sangat penting dalam setiap layanan kecantikan. Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir membantu memastikan bulu mata klien benar-benar bersih. Dengan menjaga kebersihan dan higienitas, kamu juga membantu mencegah kemungkinan infeksi atau iritasi, yang tentunya bisa memberikan pengalaman negatif bagi klien.

Dengan menggunakan Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir, kamu nggak hanya memberikan hasil eyelash extension yang optimal tetapi juga memastikan proses yang higienis, profesional, dan memuaskan bagi klien.

 

Beli Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir Sekarang!

Sudah siap jadi lash artist profesional? Jangan ragu buat coba Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir yang bisa bantu menaikkan skill dan profesionalitasmu. Investasi pada satu produk ini bisa jadi awal langkah besarmu sebagai lash artist!

Nah, Lash Sisters, sudah jelas kan pentingnya pre-treatment sebelum eyelash extension? Dengan Lavere Lash Pre-Treatment Peach Lixir, kamu bukan hanya memudahkan proses pemasangan, tapi juga memastikan hasilnya tahan lama dan memuaskan klien. Yuk, mulai wujudkan mimpimu sekarang dengan product lashes ini!

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items