Skip to content
Close

News

Alasan Mengapa Kamu Membutuhkan Lashes Easy Fanning

by Endy Darari 23 Nov 2022 0 Comments

Lashes easy fanning merupakan bulu mata yang didesain untuk mengurangi waktu para artis untuk membuat volume bulu mata. Lantas kenapa sih, lashes easy panning ini dibutuhkan? Apa saja sih rekomendasi produk lashes easy fanning terbaik? Berikut ulasannya.

Beberapa Alasan Membutuhkan Lashes Fanning

Berikut adalah jawaban dari alasan mengapa kamu membutuhkan lashes easy fanning or straight.

  • Penggunaan lashes easy fanning dapat mengurangi waktu perawatan hingga satu jam
  • Jika baru bisa melakukan treatment dengan teknik Volume Rusia, kamu akan dapat bekerja dengan dengan mudah.
  • Ideal untuk menciptakan tampilan Kim K tipis.
  • Bekerja dengan baik pada setiap lem
  • Easy fanning lashes memiliki ketebalan 0,07 mm, sehingga dapat menciptakan tampilan alami, lebih gelap, dan lebih dramatis.
  • Hasil akhir yang mengkilap untuk efek WOW ekstra
  • Super ringan

Panjang bulu mata pada lashes easy fanning ini berbeda-beda agar bisa membentuknya seperti kipas. Bagian strip umumnya dipasang berlapis-lapis dan memiliki 3 panjang yang berbeda.

Pengaplikasian lashes easy fanning yang benar akan membuat bulu mata bisa bertahan jika menggunakan sedikit lebih banyak lem daripada biasanya. Hal ini dikarenakan alasnya sendiri sedikit lebih berat, meskipun tidak cukup berat untuk menyebabkan kerusakan.

Rekomendasi Produk Lashes Fanning

Saat ini, kami menyediakan 2 lashes easy fanning yaitu Lavere Lash Easy Fanny single dan mix length. Adapun keunggulan produk ini yaitu:

  • Bentuk kipas pada bulu mata tetap terbuka.
  • Ujung dari bulu mata lebih lancip sehingga membuat hasil akhir lebih alami.
  • Finishing matte hitam pekat.
  • Tersedia dalam 2 varian curl yaitu C dan DD
  • Memiliki diameter 0.05 mm
  • Setiap single tray mempunya 16 baris dengan ukuran komplit dari 8 - 14 mm

Semua bulu mata dikemas dalam kotak dengan strip indikator panjang pada setiap baris individunya.

Untuk jenis bulu mata single, satu kotak memiliki 16 baris dan lebih dari 4.000 helai, yang dapat kamu pakai untuk sekitar 20 orang. Untuk tray volume lash, 1 tray berisi kurang lebih 15.000 helai dan bisa kamu gunakan untuk sekitar 15 sampai 20 orang.

Semua bulu mata Lavere dikemas dalam baki plastik hard case sehingga tidak mudah berdebu. Bulu mata ini juga tidak memiliki tanggal kadaluarsa, lho! Jadi, kamu tidak perlu khawatir untuk menyetok produk ini dalam waktu yang panjang.

Kotaknya memiliki stiker yang menunjukkan jenis bulu mata sehingga kamu  dengan mudah dapat menyimpan semua bulu mata di kotak aslinya.

Keuntungan Menggunakan Bulu Mata Easy Fanning Volume Lashes

Berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika menyediakan layanan Easy Fanning Volume Lashes pada salonmu.

1. Harga Course Tidak Mahal

Untuk mempelajari teknik pengaplikasian bulu mata mungkin membutuhkan uang jutaan untuk mendapatkan course-nya. Jika kamu sudah mendapatkan pelatihan dasar tentang bulu mata, kamu mungkin lebih mudah untuk mempelajari teknik baru ini. Cukup beberapa waktu untuk berlatih, kamu bisa memahami triknya.

2. Menghemat Waktu Treatment

Melakukan treatment bulu mata biasa bisa menghabiskan waktu sekitar tiga jam lebih, lho! Belum lagi ada teknik penyempurnaan untuk merapikan bulu mata.

Dengan adanya bulu mata jenis ini, waktu treatment yang diperlukan cukup singkat.

Kamu tidak perlu bingung  untuk mencari produk lashes easy fanning terbaik untuk memulai skill barumu. Kami menyediakan rekomendasi produk lashes easy fanning yaitu Lavere Lash Easy Fanny single dan mix length, yang bisa kamu beli secara online.
Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items