Skip to content
SHOP ALL

News

Alasan Mengapa Kamu Harus Menambah Service Lash Lift di Menu Kamu!

by Endy Darari 26 Aug 2022 0 Comments

Lash lift merupakan prosedur kecantikan yang banyak dilakukan para wanita untuk mempercantik bulu mata. Dengan menggunakan prosedur ini maka bisa membuat bulu mata menjadi lebih lentik tanpa harus extension. Jika kamu merupakan seorang pemilik salon, maka sangat penting untuk menyediakan treatment ini.

Dengan memberikan opsi adanya treatment ini bisa membuat salonmu menjadi banyak dikunjungi oleh para klien. Hal ini disebabkan karena penggemar lash list ada banyak sekali dimanapun.

Berikut ini adalah alasan mengapa harus menambahkan lash lift pada menu di salonmu:

1. Menaikkan Revenue

Alasan utama yang mendasari mengapa kamu harus menambahkan prosedur ini adalah karena dapat naikin revenue. Revenue atau pendapatan merupakan hal yang sangat esensial dalam suatu bisnis terutama dalam bisnis salon. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menaikkannya adalah dengan menambah opsi lash lift.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa lash lift memiliki banyak sekali penggemar. Hal ini disebabkan karena prosedur ini bisa memberikan tampilan bulu mata yang lebih cantik namun tetap natural dan tanpa perlu melakukan extension. Dimanapun kamu membuka salon pasti akan selalu ada klien yang ingin melakukan lash lift. Maka, jangan sampai melewatkan kesempatan tersebut.

2. Service yang Praktis dan Efektif

Layanan lash lift juga menjadi service yang praktis dan efektif. Prosedurnya tidak serumit ketika melakukan eyelash extension. Sehingga, hal ini bisa memberikanmu keuntungan yang maksimal.

Kamu tidak perlu melakukan prosedur yang terlalu repot namun tetap bisa mendapatkan keuntungan karena banyaknya klien yang gemar dengan lash lift. Service lash lift juga dianggap lebih efektif karena tidak memerlukan alat dan bahan yang rumit.

3. Low Maintenance

Alasan selanjutnya yang menjadikan kamu wajib menyediakan lash lift pada bagian menu adalah karena low maintenance. Terkadang ada prosedur kecantikan yang membutuhkan perawatan yang rumit sehingga membuat pemilik salon sering merasa kerepotan dengan adanya prosedur tersebut.

Namun, hal itu tidak akan kamu jumpai pada prosedur ini. Alasan lash lift banyak dipilih disediakan oleh para pemilik salon karena perawatannya yang mudah dan sedikit. Sehingga, akan memudahkan pemilik dalam menjalankan bisnis dan bisa meminimalisir pengeluaran modal.

4. Investasi Jangka Panjang

Prosedur lash lift yang disediakan pada salon milikmu juga akan menjadi salah satu bentuk investasi jangka panjang. Lash lift bukan hanya merupakan prosedur yang baru terkenal saat ini saja. Namun, lash lift ini sudah terkenal manfaatnya sejak dulu dan sudah banyak yang puas akan hasilnya.

Tidak menutup kemungkinan juga bahwa di masa depan para penggemar lash lift akan selalu meningkat. Hal ini diprediksi dari peningkatan penggemar lash lift tahun ke tahun. Sehingga, dengan menyediakan prosedur ini berarti secara tidak langsung kamu sudah melakukan investasi jangka panjang.

5. Mudah Dipelajari

Ternyata, lash lift merupakan prosedur yang mudah untuk dipelajari jika didampingi dengan mentor yang tepat lengkap dengan alat dan bahannya. Oleh sebab itu, jika kamu ingin mempelajari lash lift maka akan lebih baik jika belajar langsung pada akademi yang sudah profesional dalam bidang lash lift ini.

Kamu bisa mempelajarinya pada lavere academy. Lavere academy merupakan akademi yang menyediakan kursus untuk mempelajari dan mempraktikkan lash lift. Disini kamu akan dibimbing dengan mentor yang sudah profesional pada bidang lash lift sehingga bisa menerapkannya dengan baik pada salonmu.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Edit Option
Back In Stock Notification
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login
Shopping Cart
0 items