Skip to content
Close

News

5 Tips untuk Set up Eyelash Studio agar Konsumen Nyaman

by Endy Darari 10 Oct 2021 0 Comments

Ketika ingin melakukan pemasangan eyelash extension, hal yang diperhatikan selain tenaga yang profesional dan pengalaman adalah kenyamanan ruangan. Tentu kamu tidak ingin kan datang untuk melakukan perawatan tapi ruangannya tidak estetik dan bau?  Oleh karena itu memiliki eyelash studio yang bagus dan nyaman itu penting sekali bagi para pemilik salon.

Memang tidak mudah untuk membuat dekorasi studio eyelash. Perlu banyak referensi dan bahkan juga meminta ahli desain interior untuk membuat set up eyelash studio yang membuat konsumen nyaman.

Kesan pertama para konsumen ketika masuk ke ruangan itu sangat penting, agar mereka senang untuk kembali lagi melakukan perawatan. Oleh sebab itu, pengaturan tata ruang yang baik dan juga barang-barang yang sesuai dengan kondisi ruangan sangat lah penting.

 

Tips Set Up Eyelash Studio

Bagaimana tips agar set up eyelash studio kamu bisa membuat konsumen menjadi nyaman? Berikut ini caranya.

  • Dandani Ruangan dengan Dekorasi yang Menarik.

Kamu bisa menggali kreativitas dalam membuat dekorasi ruangannya. Dalam mencoba mendekorasi sebuah studio eyelash extension, pilihlah dekorasi ruangan yang bersih dan rapi. Terlalu banyak dekorasi seperti menaruh terlalu banyak perabotan yang tidak ada hubungannya dengan eyelash akan membuat ruangan terlihat berantakan dan tidak terlihat nyaman oleh konsumen kamu.

Pilihlah warna cat ruangan yang sesuai dengan ciri khas dari brand salon kamu. Misalnya warna pink adalah warna ciri khas dari brand kamu, maka warnai ruangan kamu dengan didominasi warna pink dengan perpaduan warna soft yang lainnya, tentu yang masih masuk warnanya dengan warna pink pilihan eyelash studio kamu.

  • Pilih Pencahayaan yang Terbaik

Untuk dekorasi studio eyelash, tentu pemilihan pencahayaannya haruslah yang terang. Lebih bagus lagi kalau ruangannya memiliki jendela, sehingga cahaya alami dari luar bisa masuk ke ruangan. Di mana akan menambah terang ruangan. Pencahayaan yang baik juga membantu para staf untuk melakukan pekerjaannya ketika sedang memasangkan eyelash pada konsumen Anda.

  • Tata Letak yang Ideal

Tata letak yang ideal juga sangat penting. Jangan sampai ruangan yang luas jadi terlihat sempit karena penempatan barang yang tidak ideal. Begitu juga sebaliknya, ruangan yang kecil pun akan terlihat berantakan jika tata letak barang-barang yang sembarangan atau tidak rapi. Apalagi jika saat ini kamu baru buka studio eyelash di rumah, tentu ruangan yang ada belum terlalu luas.

Furnitur yang tidak perlu sebaiknya tidak perlu dibeli dan ditaruh di dalam eyelash studio kamu. Yang kamu butuhkan adalah tempat tidur untuk berbaring, bantal yang nyaman, lampu yang terang dan sesuai ukurannya, kursi yang nyaman bagi staf kamu saat melakukan pekerjaannya.

  • Miliki Ruang Display yang Memiliki Gaya

Setiap pengunjung yang datang ke eyelash studio kamu adalah orang-orang yang tidak hanya ingin melakukan treatment, tapi juga orang-orang yang hanya sekedar melihat dulu dan bertanya-tanya.

Oleh karena itu, memiliki ruang atau furniture display produk yang eye catching dan memiliki gaya, akan menjadi pusat perhatian dan membuat pengunjung tertarik untuk mencoba.

  • Berikan Sentuhan Seni dan Artistik pada Dinding Ruangan

Agar ruangan terasa hidup, kamu bisa menambahkan sedikit sentuhan seni dan artistic pada dinding eyelash studio kamu. Jika eyelash studio kamu tidak terlalu besar maka kamu bisa menaruh beberapa rak dengan ditempel di dinding.

Tentu kamu bisa menaruhnya dengan sentuhan artistic agar terlihat kesan yang berbeda dan menarik untuk dilihat. Sehingga pengunjung yang sedang menunggu antrian akan merasa senang dan bahagia melihat ruangan dinding yang indah.

 

Itulah 5 tips set up eyelash studio kamu, agar konsumen merasa nyaman. Perlu diingat bahwa, ruangan yang ideal adalah ruangan yang bisa tertata rapi dan tidak perlu juga terlalu penuh dengan furnitur. Salah satu eyelash studio yang nyaman adalah Laverelash yang sangat nyaman bagi para pengunjung yang hendak melakukan eyelash extension di sana.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items