Skip to content
Close

News

5 Mitos Lem Eyelash Extension Wajib Kamu Ketahui Kebenarannya

by Endy Darari 15 Nov 2021 0 Comments

Eyelash extension menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk mempercantik tampilan bulu mata agar tampak alami. Ini sebabnya, banyak mitos di sosial media mengenai lem eyelash extension.  Bagi kamu yang ingin menggunakan eyelash extension, perhatikan kebenaran dari mitos lem eyelash extension di bawah ini:

 

1. Eyelash Extension Tidak Boleh Basah Selama 24 jam

Mitos pertama dari eyelash extension adalah tidak boleh basah selama 24 jam ini ternyata salah. Banyak yang beranggapan setelah pemasangan eyelash extension, jangan biarkan lem eyelash extension terkena basah.  Faktanya, eyelash extension kamu boleh terkena air, asalkan menggunakan lem eyelash extension waterproof. Contohnya kamu bisa menggunakan lem eyelash extension dari brand Lavere Lash yaitu Lavere Volume-X Bond 5ml.  Lavere Volume-X Bond merupakan lem eyelash extension terbaik karena dirancang khusus dengan kecepatan pengeringan lem yang baik. Lem eyelash extension ini bisa kering dalam 2 hingga 3 detik setelah pemakaian.  Jadi, kamu tidak perlu khawatir dengan mitos eyelash extension yang tidak boleh basah selama 24 jam setelah pemasangan. Pastikan saja untuk menggunakan lem yang waterproof.

2. Lem Eyelash Extension Bisa Menyebabkan Alergi atau Iritasi

Mitos tentang lem eyelash extension yang bisa menyebabkan alergi atau iritasi kali ini ternyata benar. Karena pada dasarnya setiap orang memiliki reaksi alergi yang berbeda-beda. Beberapa orang memiliki alergi terhadap kandungan kimia pada lem eyelash extension tersebut. Jadi sebelum menggunakan lem eyelash extension, kamu harus memperhatikan komposisi dari produk tersebut. Hindarilah produk yang bisa menyebabkan reaksi alergi.  Pastikan juga alat untuk menggunakan lem dalam keadaan bersih. Karena iritasi juga bisa disebabkan karena alat yang digunakan tidak bersih.

3. Tidak Semua Lem Eyelash Extension Langsung Tahan Air

Mitos bahwa tidak semua lem eyelash extension ini langsung tahan air adalah benar. Karena memang ada beberapa produk yang mengharuskan kamu untuk menghindari air dulu setelah pemasangan lem. Jika terkena air bisa merusak lem eyelash extension. Tapi lain halnya dengan produk kami yaitu Lavere Volume-X Bond. Setelah pemakaian kamu tidak perlu khawatir jika lem terkena air. Bahkan setelah pemakaian lem kamu boleh membasuh wajah karena produk ini waterproof dan bisa langsung kering dalam 2-3 detik saja.

4. Ganti Lem Eyelash Extension Setiap 4 hingga 6 Minggu

Mitos selanjutnya yaitu ganti lem eyelash extension setiap 4 hingga 6 minggu ini adalah benar. Meskipun diklaim sebagai lem eyelash extension yang tahan lama, kamu tetap harus mengganti lem tersebut setiap 4 hingga 6 minggu sekali. Hal ini dilakukan karena setiap lem eyelash extension memiliki daya tahan tersendiri. Jika dipakai terlalu lama, hasil eyelash extension tidak akan bagus lagi. Terutama jika kamu sering menggunakan eye make up, yang ketika dibersihkan akan mempengaruhi daya tahan lem. Umumnya daya tahan lem eyelash extension bisa bertahan sekitar 4 hingga 6 minggu. Jadi, rutinlah untuk mengganti lem eyelash extension kamu. 

5. Jangan Gunakan Oil pada Eyelash Extension 

Mitos tidak boleh menggunakan oil pada lem untuk eyelash extension ini adalah benar. Karena dengan menggunakan oil bisa merusak retensi eyelash extension, sehingga bisa mempengaruhi daya tahan lem tersebut.  Jadi supaya daya tahan eyelash extension semakin lama, hindari pemakaian oil pada eyelash extension. 

 

Itulah 5 mitos lem eyelash extension yang wajib kamu ketahui kebenarannya, agar tidak salah lagi ketika mencari produk lem eyelash extension. Jadi jangan sampai salah mencari produk lem eyelash extension. Sebagai rekomendasi, kamu bisa mencoba produk dari Lavere Lash, yaitu Lavere Volume-X Bond.

Prev Post
Next Post

Leave a comment

Please note, comments need to be approved before they are published.

Someone recently bought a
[time] minutes ago, from [location]

Thanks for subscribing!

This email has been registered!

Shop the look

Choose Options

Recently Viewed

Close
Edit Option
Close
Back In Stock Notification
Close
Terms & Conditions
What is Lorem Ipsum? Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book. It has survived not only five centuries, but also the leap into electronic typesetting, remaining essentially unchanged. It was popularised in the 1960s with the release of Letraset sheets containing Lorem Ipsum passages, and more recently with desktop publishing software like Aldus PageMaker including versions of Lorem Ipsum. Why do we use it? It is a long established fact that a reader will be distracted by the readable content of a page when looking at its layout. The point of using Lorem Ipsum is that it has a more-or-less normal distribution of letters, as opposed to using 'Content here, content here', making it look like readable English. Many desktop publishing packages and web page editors now use Lorem Ipsum as their default model text, and a search for 'lorem ipsum' will uncover many web sites still in their infancy. Various versions have evolved over the years, sometimes by accident, sometimes on purpose (injected humour and the like).
this is just a warning
Login Close
Close
Shopping Cart
0 items