5 Jenis Lampu untuk Pencahayaan Salon Eyelash Extension

Perkembangan zaman sudah tidak diragukan lagi kebenarannya. Kecanggihan di berbagai aspek sudah mulai terlihat perubahannya. Teknologi, sistem transportasi, hingga berbagai macam bidang industri sudah mulai menunjukkan eksistensinya masing-masing. Tidak terkecuali dalam bidang fashion dan kecantikan yang sekarang mulai banyak diminati kaum hawa.

 

Dunia kecantikan saat ini sangat digemari oleh berbagai kalangan. Tidak tanggung-tanggung kecantikan sudah menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi, apalagi kecantikan ini menjadi pendukung terpenuhinya sisi fashionable di kalangan wanita. 

 

Mulai ujung kepala hingga ujung kaki semuanya melalui teknik perawatan yang intens. Bagian wajah yang menjadi fokus utama, karena meupakan pusat yang sering diperhatikan banyak orang. Banyak teknik kecantikan wajah yang dapat dilakukan. Salah satunya adalah Eyelash Extension.

 

 

Pengertian Eyelash Extension

Eyelash extension merupakan teknik terbaru di bidang kecantikan wajah, khususnya di area mata. Teknik ini berfokus pada bulu mata extension (buatan) yang disambungkan ke bulu mata asli dengan menggunakan lem khusus yang direkatkan.


Walaupun teknik ini memakan waktu yang lama, yakni 1 sampai 2 jam, namun teknik ini menjadi primadona di kalangan wanita. Teknik eyelash extension pada bulu mata akan menghasilkan bulu mata yang lentik, panjang dan tebal serta mampu bertahan hingga 3 bulan.


Para wanita yang menginginkan bulu mata yang lentik dalam waktu yang lama, tentunya akan memilih teknik ini sebagai salah satu list dalam pemenuhan kecantikannya.


Peminatnya yang banyak pada teknik eyelash extension ini dipengaruhi juga pada prosesnya yang cukup rumit dan memakan waktu yang lama, demi didapatkan hasil yang maksimal. Terlebih itu juga proses eyelash extension ini memerlukan alat-alat yang mendukung terlaksananya teknik ini. Salah satu yang paling penting adalah lampu.


Penggunaan lampu sangat penting pada proses eyelash extension. Proses pemasangan bulu mata buatan akan lebih jelas terlihat serta lebih mudah dan cepat, sehingga tidak memakan waktu yang sangat lama. Hasilnyapun akan rapi dan memuaskan.

 

Jenis Lampu Salon Eyelash Extension

Ingin mengkuti treatment satu ini dan membutuhkan informasi tentang jenis lampu yang digunakan? Berikut 5 jenis lampu yang sering digunakan:

 

1. Mirror Accessory for Multimedia 

Lampu ini yang sangat sering digunakan untuk proses-proses kecantikan dan perawatan lainnya. Desain yang simpel dilengkapi dengan lampu yang terang membuatnya banyak diminati oleh salon-salon kecantikan di dunia. Harga yang murah namun tidak menurunkan kualitas yang diberikan. Sangat cocok digunakan bagi pengguna industri salon kecantikan yang menginginkan desain lampu simpel dengan cermin yang elegan.

 

2. GLAMCOR Paris Light 36” Wall Mounted

Jenis lampu ini banyak digunakan oleh para ahli kecantikan profesional di dunia. Jenis lampu dinding dengan desain yang minimalis tapi mewah dan elegan, menjadikannya banyak diminati. Paris light dilengkapi dengan desain permukaan cermin yang tembus pandang di berbagai sisinya. Menampilkan kesan yang estetis namun tetap menunjukkan manfaatnya yang maksimal.

Paris light adalah lampu dengan pencahayaan yang maksimal, namun tidak memberikan efek suhu yang meningkat akibat pencahayaan, jadi tetap aman untuk digunakan dalam jangka waktu lama. 

 

3. GLAMCOR Riki Graceful Magnification Mirror
Jenis lampu yang menghadirkan kesan sederhana, namun memberikan fasilitas mewah dan lengkap. Lampu dikombinasikan dengan cermin yang dapat diperbesar 7x untuk memberikan fokus yang maksimal ketika digunakan pada proses yang memerlukan ketelitian yang tinggi. Selain itu, lampu sederhana ini dapat direngganggan sehingga mempermudah jika dibawa untuk bepergian ke luar.

4. GLAMCOR Monolight

Persis seperti namanya, desain lampu ini sangat simpel. Monolight ini merupakan lampu portabel yang sangat memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai pekerjaan di bidang kecantikan. Dilengkapi dengan pencahayaan yang dapat diatur namun tidak menimbulkan panas akibat suhu yang panas, membuat lampu ini cocok dijadikan untuk mendukung proses eyelash extension salah satunya.


5. GLAMCOR Classic Revolution 

Ini adalah revolusi yang menarik untuk sebuah lampu. Memadukan desain yang simpel dengan pencahayaan yang sangat nyaman digunakan untuk berbagai proses perawatan kecantikan. Bobotnya yang ringan, sangat mudah untuk dibawa kemana-mana, serta delengkapi dengan fitur daya sentuh untuk mengatur sistem pencahayaannya.

 

 

Itulah beberapa jenis lampu yang mempermudah berbagai proses eyelash extension dari Lavere Lash. Mengapa membutuhkan lampu dari Lavere Lash? Karena proses eyelash extension yang memerlukan ketelitian tinggi maka lampu dari Lavere Lash sangat cocok digunakan untuk Anda.

You have successfully subscribed!